Mesin Pencacah Plastik

Plastik Botol

Mesin Pencacah Plastik | Harga Mesin Plastic Crusher Terbaru | Andaro

Mesin Plastic Crusher – Mesin Pencacah Plastik – Alat Perajang Plastik – Seiring dengan perkembangan jaman yang semakin modern, plastik menjadi bagian yang terpisahkan dari kehidupan sehari – hari. Makanan tradisional yang dulunya dibungkus menggunakan daun pisang atau daun jati, saat ini dibungkus dengan plastik. Wadah berupa botol – botol minuman juga mencapai jutaan buah setiap harinya.

Pasar tradisional ataupun swalayan juga akan menggunakan plastik untuk menempatkan barang – barang belanjaan pembeli. Kemasan – kemasan makanan lainnya juga akan menambah jumlah kebutuhan plastik.

Banyaknya kebutuhan akan barang yang terbuat dari plastik tersebut tentu saja membuat bahan baku plastik menjadi sangat dibutuhkan. Plastik yang berkualitas tinggi menggunakan bijih plastik yang memang memiliki kualitas terbaik. Namun sering kali orang membutuhkan bahan dasar plastik untuk membuat kantong plastik kresek, ember hitam dan lain sebagainya yang tidak membutuhkan plastik dengan kualitas tinggi.

Harga bijih plastik yang cukup mahal membuat banyak orang mencari alternatif guna mendapatkan bahan baku plastik dengan harga yang lebh murah. Itulah kenapa saat ini banyak terdapat mesin plastic crusher.

Mesin pencacah plastik merupakan mesin yang sangat dibutuhkan dewasa ini. Ada banyak sekali jenis dan merek mesin plastic crusher yang beredar di Indonesia. Kapasitas mesin yang ditawarkan pun berbeda, dari 200 kilo, 500 kilo hingga 750 kilo. Semua tentu disesuaikan dengan kebutuhan.

Manfaat Mesin Plastic Crusher

Mesin Plastic Crusher merupakan alat yang berguna untuk menghancurkan plastik menjadi pecahan – pecahan kecil dan kemudian dijadikan bubuk plastik. Cara kerjaMesin Pencacah Plastik ialah dengan menghancurkan sampah plastik dengan penggiling yang terdapat pada Mesin Plastic Crusher tersebut. Dengan demikian sampah plastik akan diubah menjadi serpihan – serpihan halus.

Bubuk plastik yang dihasilkan oleh Mesin Plastic Crusher memiliki kualitas di bawah bijih plastik, oleh karena itu biasanya digunakan untuk plastik kresek atau ember hitam.

Peluang Usaha dengan Mesin Plastic Crusher | Mesin Pencacah Plastik

Berdasarkan riset yang dirilis pada tahun 2015, Indonesia merupakan penghasil sampah plastik nomor 2 terbesar di dunia. Hal tersebut memang bukan suatu prestasi yang baik. Namun jika kita melihat dari segi bisnis, hal tersebut justru membuka peluang usaha yang cukup memiliki prospek.

Dengan banyaknya permintaan akan bahan baku plastik, dan didukung dengan banyaknya sampah plastik yang dapat diolah, hal ini akan dapat memberikan keuntungan yang lumayan. Tinggal bagaimana kita menjadikan peluang yang ada di depan mata menjadi suatu usaha yang dapat memberikan keuntungan cukup besar. Jika anda berminat untuk bermain dalam usaha pengolahan sampah plastik ini ada beberapa hal yang harus adan perhatikan.

Sebagai modal awal anda membutuhkan 1 alat Mesin Plastic Crusher seharga 25 – 30 juta.Mesin Pencacah Plastik tersebut memiliki kapasitas produksi hingga 200 kg per hari. Anda juga membutuhkan tempat untuk melakukan proses produksi tersebut. Usahakan mencari lokasi yang jauh dari pemukiman, karena Mesin Plastic Crusher akan menimbulkan suara yang cukup bising.

Hal berikut yang harus anda siapkan ialah supplier sampah plastik yang siap membantu anda dalam menjalankan usaha dalam jangka panjang. Sampah plastik biasanya dapat anda beli dengan harga 4 ribu sampai 6 ribu rupiah untuk setiap kilogram.

Harga jual bubuk plastik mencapai 10 ribu hingga 12 ribu setiap kilogramnya, tergantung dari jenis bahan plastik yang dihasilkan. Selisih harga itulah yang akan menjadi keuntungan anda. Itulah sedikit penjelasan mengenai mesin plastic crusher. By Produsen Mesin Pertanian Andaro.

Spesifikasi & Harga Mesin Pencacah Plastik

Mesin Pencacah Plastik MPC-50

Mesin-Pencacah-Plastik-Andaro Mesin Pencacah Plastik

Model & Tipe : MPC-50
Bahan Bakar : Solar
Penggerak : Engine Diesel 8 Hp
Kapasitas Produksi : 50 Kg / Jam
Material Pembuat : Besi Plat Mild Steel
Rangka : Besi UNP
Ukuran Potong : 0.5-1 Cm
DImensi Prosuk : 90 x 80 x 115 Cm
Harga : Rp 14.000.000

 

Mesin Pencacah Plastik MPC-100

Mesin-Pencacah-Plastik-Andaro Mesin Pencacah Plastik

Model & Tipe : MPC-100
Bahan Bakar : Solar
Penggerak : Engine Diesel 12 Hp
Kapasitas Produksi : 100 Kg / Jam
Material Pembuat : Besi Plat Mild Steel
Rangka : Besi UNP
Ukuran Potong : 0.5-1 Cm
DImensi Prosuk : 100 x 100 x 125 Cm
Harga : Rp 18.500.000

Mesin Pencacah Plastik MPC-200

Mesin-Pencacah-Plastik-Andaro Mesin Pencacah Plastik

Model & Tipe : MPC-200
Bahan Bakar : Solar
Penggerak : Engine Diesel 16 Hp
Kapasitas Produksi : 200 Kg / Jam
Material Pembuat : Besi Plat Mild Steel
Rangka : Besi UNP
Ukuran Potong : 0.5-1 Cm
DImensi Prosuk : 110 x 110 x 135 Cm
Harga : Rp 24.500.000

Mesin Pencacah Plastik MPC-300

GAMBAR-MESIN-PLASTIC-CRUSHER Mesin Pencacah Plastik

Model & Tipe : MPC-300
Bahan Bakar : Solar
Penggerak : Engine Diesel 24 Hp
Kapasitas Produksi : 300 Kg / Jam
Material Pembuat : Besi Plat Mild Steel
Rangka : Besi UNP
Ukuran Potong : 0.5-1 Cm
DImensi Prosuk : 120 x 120 x 145 Cm
Harga : Rp 27.100.000

Mesin Pencacah Plastik MPC-500

GAMBAR-MESIN-PLASTIC-CRUSHER Mesin Pencacah Plastik

Model & Tipe : MPC-500
Bahan Bakar : Solar
Penggerak : Engine Diesel 30 Hp
Kapasitas Produksi : 500 Kg / Jam
Material Pembuat : Besi Plat Mild Steel
Rangka : Besi UNP
Ukuran Potong : 0.5-1 Cm
DImensi Prosuk : 130 x 130 x 160 Cm
Harga : Rp 33.000.000

Note : Harga bergantung pada spesifikasi & fitur pesanan mesin. Misalnya ketebalan plat, ketebalan rangka besi UNP, merek motor penggerak (diesel atau bensin) serta ukuran partikel hasil cacah. Kami mampu membuat mesin pencacah plastic crusher sesuai dengan pesanan. Diskusikan dengan tenaga ahli kami mengenai kebutuhan Anda dinomor yang tertera di bawah.

Mesin Pembuat Bihun

Bihun

Mesin Pembuat Bihun | Harga Alat Cetak Mie Bihun Terbaru | Andaro

Sekilas Tentang Mesin Pembuat Bihun

Mesin Pembuat Bihun | Alat Cetak Mi Bihun – Bihun adalah salah satu bahan makanan yang banyak disukai di Indonesia. Anda pun pastinya juga sangat sering menjumpai penggunaan bahan makanan ini di berbagai makanan bukan? Bihun sangat cocok disandingkan dengan berbagai bahan makanan lainnya sehingga dengan demikian bisa membuat citarasa makanan yang sangat lezat. Memang sudah banyak bihun yang dikemas di pasaran namun jika Anda benar-benar sangat menyukai bihun Anda bahkan bisa membuat bihun sendiri dengan menggunakan Mesin Pembuat Bihun. Ketika Anda nantinya sudah mahir menggunakan Alat Pembuat Bihun itu dan bisa membuat bihun yang berkualitas maka lama kelamaan Anda juga bisa membuka usaha makanan bihun dalam kemasan untuk dijual.

Penggunaan Alat Bihun Otomatis

Dengan adanya Mesin Cetak Mie Bihun ini maka Anda bisa mengolah adonan bihun yang tadinya berupa tepung menjadi sebuah potongan bihun yang tipis dan panjang dengan mudahnya. Hanya dengan memutar tuas yang ada pada mesi maka Anda bisa menghasilkan adonan yang sangat tipis yang kemudian juga melalui Mesin Cetak Bihun Anda bisa langsung membuatnya menjadi potongan tipis dan panjang seperti halnya bentuk bihun yang sudah biasa Anda lihat dalam keseharian Anda. Mesin Bihun ini akan digunakan secara manual dengan tenaga Anda sendiri namun tentunya karena ukurannya yang kecil itu menggiling dan mencetak bihun sama sekali tidak melelahkan. Anda bisa membuat kreasi bihun yang sehat ala rumahan dengan menggunakan Mesin ini.

Mesin Bihun Otomatis

Jika sebelumnya dikatakan bahwa Mesin Pencetak Bihun itu harus digunakan dengan cara manual namun saat ini sudah ada Mesin Cetak Bihun yang digerakkan dengan menggunakan tenaga listrik sehingga Anda tinggal mengaturnya saja dan nantinya Alat Cetak Mie Bihun itu akan berputar sendiri mencetak bihun. Anda hanya tinggal mengawasinya dan memasukkan adonan yang sudah Anda buat ke Alat Cetak Mie Bihun tersebut, setelah itu begitu keluar bihun sudah jadi dan bisa diolah menjadi berbagai makanan lainnya. Daya listrik yang dibutuhkan tidak begitu besar sehingga tidak akan membuat Anda menjadi boros.

Andaro menjual alat pembuat bihun atau alat cetak mie bihun dengan harga bersaing dan kualitas terbaik. Kami memiliki deretan mesin cetak bihun untuk memudahkan usaha Anda, dengan fungsi otomatis maka dengan mudah meningkatkan kapasitas dan output produksi Bihun Anda. Hubungi kami untuk penawaran harga terbaik.

Daftar Harga Pembuat Bihun Otomatis

Alat Pembuat Mi Bihun ADR-MPB30S

Gambar-Mesin-Pembuat-Bihun-1 Mesin Pembuat Bihun

Type Product : ADR-MPB30S
Voltage : 220-240 Volt
Frequency : 50/60 Hz
Power : 3.000 Watt
Production : 30 Kg / Jam
Weight : 100 Kg
Overal Dimension : 95 x 40 x 122 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Pembuat Bihun ADR-MPB60S

Gambar-Mesin-Pembuat-Bihun-1 Mesin Pembuat Bihun

Type Product : ADR-MPB60S
Voltage : 380 Volt
Frequency : 50/60 Hz
Power : 5.500 Watt
Production : 60 Kg / Jam
Weight : 100 Kg
Overal Dimension : 98 x 43 x 125 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Molen Batako

Mesin Batako

Mesin Molen Batako | Harga Mesin Pengaduk Adonan Batako | Andaro

Deskripsi Tentang Mesin Molen Batako

Mesin Molen Batako merupakan alat yang berfungsi untuk mencampurkan material bangunan secara merata. Seperti yang Anda tahu, salah satu faktor ketahanan bangunan adalah kualitas bahan yang digunakan. Di antara sekian material yang kerap dimanfaatkan, batako termasuk ke dalam daftar bahan yang dipakai. Batako adalah bata yang dibuat dari campuran kerikil, pasir, dan semen. Dengan jumlah air yang tepat, kombinasi tersebut akan membentuk batako yang kuat dan tahan lama.

Batako pada umumnya berwarna abu-abu dengan rongga di bagian tengah; ukurannya lebih besar dari bata merah. Sebagian batako yang Anda temukan di toko material bangunan masih dibuat menggunakan tenaga manusia. Akan tetapi, sejumlah produsen sudah mulai beralih ke mesin molen batako, terutama kalau permintaan konsumen sangat tinggi dan harus terpenuhi secepat mungkin.

Disebut juga sebagai mixer batako, mesin tersebut memiliki bagian utama berbentuk silinder. Sementara rangka besinya terbuat dari mild steel UNP, sehingga memungkinkan alat ini mengaduk bahan-bahan batako secara merata dan lebih efisien.

Keuntungan Menggunakan Alat Adonan Batako

Molen-Batako-Andaro Mesin Molen Batako

  • Seperti yang telah disinggung, fungsi utama mixer batako adalah mencampurkan material yang membentuk batako sampai benar-benar menyatu dengan tekstur yang lebih halus. Sehingga saat dibuat jadi batako, tak ada lagi permukaan yang berlubang atau bergelombang;
  • Untuk menunjang proses percampuran, mesin molen batako didesain sedemikian rupa supaya mendukung pengadukan yang baik dalam waktu singkat. Apalagi mesin ini telah disokong tenaga listrik;
  • Selain untuk mengolah bahan-bahan batako, alat ini dapat Anda gunakan untuk kepentingan lain seperti mengaduk material dalam pembuatan paving block.

Dengan berbagai keuntungan di atas, maka tak ada alasan bagi Anda untuk mengabaikan alat ini dalam pengolahan material bangunan. Anda tidak perlu memakai terlalu banyak tenaga manusia, di sisi lain menghemat pengeluaran mengingat alat ini memakai listrik sebagai sumber tenaganya. Mutu batako yang dihasilkan pun sangat bagus dan mempunyai nilai jual tinggi. By Produsen Mesin Teknologi Tepat Guna Andaro.

Spesifikasi Mesin Terbaru

Mesin Molen Batako MB-250

Mesin-Molen-Batako-Mixer-Adukan-Batako Mesin Molen Batako

Model & Tipe : MB-250
Merek : Andaro
Kapasitas Produksi : 250 Kg / Proses
Power : Engine Diesel 12 Hp
Material Silinder : Plat Mild Steel 5 mm
Material Rangka : Besi UNP
Aplikasi : Dry Concentrate / Adonan Batako
Diamater Silinder : 125 x 65 cm
Harga : Rp 15.000.000

Mesin Molen Batako MB-500

Mesin-Molen-Batako-Mixer-Adukan-Batako Mesin Molen Batako

Model & Tipe : MB-500
Merek : Andaro
Kapasitas Produksi : 500 Kg / Proses
Power : Engine Diesel 18 Hp
Material Silinder : Plat Mild Steel 5 mm
Material Rangka : Besi UNP
Aplikasi : Dry Concentrate / Adonan Batako
Diamater Silinder : 165 x 85 cm
Harga : Rp 20.000.000

Mesin Conveyor Belt

Mesin Conveyor Feeder

Mesin Conveyor Belt & Feeder | Harga Alat Konveyor Otomatis | Andaro

Deskripsi Tentang Mesin Conveyor Belt

Mesin Conveyor Belt merupakan sebuah mesin yang wajib dimiliki oleh pengusaha ataupun pembisnis  di Industri besar maupun kecil. Conveyor feeder sendiri berguna sebagai pengumpan bahan keluar dan bahan masuk serta juga dapat digunakan untuk mentransfer atau memindahkan sebuah produk secara otomatis. Konveyor feeder biasanya sering digunakan sebagai salah satu bagian dari jalur perakitan sistem manufaktur dan juga sebagai mesin peralatan serta mesin industri.

Conveyor belt ini terdiri dari beberapa ukuran sehingga sangat cocok digunakan untuk berbagai jenis industri. Penggunaan conveyor ini memang sangat penting karena mempunyai peranan yang cukup besar dalam memindahkan dan juga mendistribusikan suatu material atau bahan dari satu titi ke bagian titik lainnya yang sudah diatur dengan sedemikian rupa.

Keuntungan Menggunakan Konveyor Feedeer

  • Mempercepat proses pemindahan suatu benda ataupun barang, biasanya dalam kegiatan distribusi tentunya saja akan membutuhkan waktu yang lama, namun dengan adanya mesin ini semua kegiatan distribusi dapat berjalan lebih cepat dan juga mudah sehingga bisa lebih menghemat waktu.
  • Dapat mengurangi kebutuhan tenaga manusia dalam hal distribusi, pada dasarnya proses penyaluran material ataupun bahan baku akan membutuhkan banyak tenaga kerja, namun dengan adanya mesin ini maka tenaga kerja yang dibutuhkan tidak terlalu banyak.
  • Dapat mengurangi biaya produksi saat proses pemindahan barang dari suatu tempat ke tempat lainnya.
  • Dapat meminimalisirkan angka kecelakaan kerja karena biaya operator ini digerakkan melalui pael kontrol dan tanpa harus mengangkut setiap barang yang akan dipindahkan.

Jadi intinya bagi Anda yang mempunyai bisnis industri sangat cocok menggunakan conveyor ini karena dapat membuat Anda lebih mudah dalam melakukan pemindahan berbagai jenis bahan. Alat conveyor ini juga sangat kuat dan kokoh sehingga sangat aman digunakan untuk memindahkan berbagai jenis material atau bahan baku industri Anda. Selain itu, mesin ini juga sangat awet dan tahan lama untuk digunakan untuk segala jenis kegiatan industri.

Mesin Conveyor Belt berguna sebagai pengumpan bahan keluar dan bahan masuk serta juga dapat digunakan untuk mentransfer atau memindahkan produk secara otomatis. By Produsen Mesin Teknologi Tepat Guna Andaro.

Spesifikasi Mesin Conveyor Belt | Conveyor Feeder

Mesin Conveyor Belt CVDR 10

Conveyor-Belt Mesin Conveyor Belt

Model & Tipe : ADR CVDR 10
Penggerak : Electric Motor 2 HP
Bahan Bakar : Listrik
Material : Plat Mild Steel
Rangka : Besi UNP
Kapasitas Produksi : 1-3 ton M³ / Jam
Dimensi Mesin : 500 x 70 x 200 cm
Harga : Rp 18.500.000

Mesin Conveyor Belt CVDR 10

Mesin-Conveyor-Belt Mesin Conveyor Belt

Model & Tipe : ADR CVDR 20
Penggerak : Electric Motor 2 HP
Bahan Bakar : Listrik
Material : Plat Mild Steel
Rangka : Besi UNP
Kapasitas Produksi : 1-3 ton M³ / Jam
Dimensi Mesin : 500 x 70 x 80 cm
Harga : Rp 16.000.000

Mesin Mixer Vertikal

Pellet Ikan

Mesin Mixer Vertikal | Harga Sillo Pengaduk Adonan Bahan | Andaro

Deskripsi Mesin Mixer Vertikal | Sillo Pengaduk

Mesin Mixer Vertikal merupakan sebuah mesin pengaduk berbentuk vertikal atau sillo pengaduk yang digunakan untuk mencampurkan dan mengaduk semua jenis adonan kering dan biasanya lebih dikhususkan pada jenis produk pertanian, mulai dari tepung pelet, kompos, pakan ternak dan masih banyak lainnya. Dengan memanfaatkan mesin pengaduk yang satu ini, maka semua orang bisa mencampurkan semua bahan dengan kondisi kering secara homogen dan diaduk hingga benar-benar tercampur secara merata.

Mesin Mixer Vertikal sendiri terdiri dari beberapa spesifikasi akurat yang mampu memberikan manfaat dalam setiap kegiatan usaha yang Anda jalankan. Mesin pengaduk ini memiliki kapasitas mencapai 1 ton atau dengan pilihan produk lainnya. Mesin ini mampu bekerja dengan maksimal dengan bantuan alat penggerak elektromotor.

Mesin Mixer Vertikal juga terbuat dari bahan plat mild steel 10 mm sehingga pastinya akan lebih kokoh dan tahan lama. Dengan kata lain proses produksi tetap bisa berjalan lancar dengan pengeluaran yang bisa diminimalisir sedemikian rupa. Sistem input pada mesin pengaduk ini juga berbentuk sistem curah sehingga bahan yang akan dicampurkan secara homogen akan dituang ke dalam sebuah troli curah tersebut untuk selanjutnya melewati proses pengadukan. Lubang input pada mesin juga bisa disesuaikan, mulai dari 1 hingga 3 lubang yang bisa digunakan.

Mesin-Mixer-Vertical Mesin Mixer Vertikal
Mesin Mixer Vertical

Keuntungan Menggunakan Alat Sillo Pengaduk

  • Proses pencampuran semua bahan dalam kondisi kering akan lebih merata dengan sistem sirkulasi pada mesin yang menggunakan screw vertikal.
  • Lebih jauh lagi, mesin ini juga memiliki kapasitas produksi yang besar dengan waktu atau proses yang terbilang sangat singkat. Hasilnya, jangan pernah meremehkan hal ini.
  • Sistem pengeluaran pada mesin juga sangat berkualitas, terjamin kehieginisannya sehingga bisa langsung melewati tahap pengemasan.

Bagaimana? Tertarik menggunakan Mesin Vertikal Mixer? Kini kegiatan usaha Anda akan semakin efektif dan efisien serta dengan hasil yang berkualitas bisa didapatkan dengan mudah dengan pemanfaatan mesin pengaduk vertikal. Raih keuntungan yang lebih besar dengan menggunakan alat ini sekarang juga. By Produsen Mesin Teknologi Tepat Guna Andaro.

Spesifikasi Mesin Mixer Vertikal Atau Sillo Pengaduk

Mesin-Mixer-Vertical-Sillo-Pengaduk Mesin Mixer Vertikal

Model & Tipe : ADR MVPS 500
Penggerak : Electric Motor 5.5 HP
Bahan Bakar : Listrik
Material : Besi Plat Mild Steel + Cat
Rangka : Besi UNP
Kapasitas Produksi : 500-800 Kg / Proses
Dimensi Mesin : 180 x 120 x 320 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Ribbon Mixer

Ribbon Mixer

Mesin Ribbon Mixer | Harga Alat Pengaduk Kapasitas Besar | Andaro

Deskripsi Mesin Ribbon Mixer

Mesin Ribbon Mixer merupakan sebuah mesin yang dirancang secara khusus untuk mengaduk atau mencampurkan semua bahan dengan bentuk powder dan tidak memiliki tingkat kebasahan yang tinggi. Dengan kata lain, bahan-bahan yang tidak terlalu keras atau dalam kondisi lembab bisa dicampurkan ke dalam mesin pengaduk ini. Cara kerja mesin sendiri tidak jauh berbeda seperti knider mixer, yakni dengan dibantu oleh motor yang ditransmisikan dalam sebuah gear box yang kemudian akan disambungkan ke bagian shaft guna menggerakkan bladenya.

Perlu diketahui, mesin Ribbon Mixer pada dasarnya ialah sebuah mesin multifungsi yang sering digunakan untuk mengaduk pakan ternah, mulai dari ayam, bebek dan sejenisnya. Berbentuk sederhana dengan manfaat yang terasa nyata, membuat banyak orang mengincar mesin pengaduk pakan ternah yang satu ini. Singkatnya, semua adonan kering seperti bubuk, sereal, biji-bijian dan bumbu kering bisa diruntuhkan dengan mesin aduk ribbon.

Mesin Ribbon Mixer terdiri dari beberapa spesifikasi, mulai dari motor penggerak, gear box, chamber, troly penampungan, transmisi penggerak hingga rangka body. Mesin ini telah dirancang dengan kemampuan khusus untuk mengaduk segala bahan kering sehingga hancur dengan rata. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang cara kerjanya.

Keuntungan Penggunaan

  • Adalah jenis mesin pengaduk yang resistansinya sangat rendah dan awet sehingga akan lebih tahan lama untuk dioperasikan oleh para pengguna.
  • Mesin ini juga mudah untuk dipelihara atau dirawat dan tentunya bisa diandalkan kapan saja saat Anda hendak mencampurkan atau mengaduk bahan pakan ternak maupun bahan kering lainnya hingga menjadi rata.
  • Menariknya lagi, mesin pengaduk ini bahkan bisa digunakan untuk mencampurkan dua hingga 3 bahan kering secara merata dengan jumlah takarang yang akurat.
  • Bahan baku yang berbeda bisa disesuaikan dengan mudah melalui aplikasi yang handal dan dengan takaran yang juga bisa disesuaikan.
  • Hanya tambahkan sedikit cairan, maka semua bahan yang akan diaduk akan merata dengan baik.

Jadi, bagi Anda yang mempunyai bisnis peternakan atau sejenisnya, maka alat ini bisa menjadi solusi paling tepat untuk membuat operasional usaha Anda menjadi lebih efektif dan efisien. Mesin yang kokoh dan tahan lama, tentu saja Anda bisa mengandalkannya kapan saja. By Produsen Mesin Teknologi Tepat Guna Andaro.

Spesifikasi Mesin Ribbon Mixer

Mesin-Ribbon-Mixer-Kapasitas-Besar Mesin Ribbon Mixer

Model & Tipe : ADR MRBX 100
Penggerak : Diesel 20 HP
Bahan Bakar : Solar
Material : Besi Mild Steel + Cat
Rangka : Besi UNP
Kapasitas Produksi : 100-150 Kg / Aduk
Dimensi Mesin : 230 x 100 x 195 cm
Harga : Rp 22.500.000

Mesin Presto Ikan

Ikan Bandeng Presto

Mesin Presto Ikan | Harga Alat Presto Pelunak Daging & Tulang | Andaro

Deskripsi Mesin Presto Ikan

Mesin Presto Ikan tidak hanya membuat daging ikan lebih renyah, namun juga membuat tulang yang ada di dalam tubuh ikan aman untuk dikonsumsi. Seperti namanya, mesin presto ikan digunakan untuk melunakkan daging ikan sekaligus tulangnya. Bahkan, lebih dari itu, mesin ini juga dapat digunakan untuk mempresto ayam, daging, hingga bebek. Plusnya lagi, mesin tidak akan mengubah rasa, bahkan justru akan melipatgandakan kenikmatannya saat masuk di mulut. Bagi para pengusaha kuliner, seperti rumah makan, restoran, hotel, katering, usaha khusus presto, dan masih banyak lagi, tentu mesin ini sangat membantu proses pengolahan masakan mereka.

Keunggulan Alat Presto Daging

Seperti halnya mesin otomatis lainnya, mesin presto ikan juga mempunyai banyak keunggulan. Tak heran jika banyak pengusaha yang menjadikan mesin ini sebagai andalam mereka dalam memproduksi makanan. Berikut ini beberapa keunggulan dari mesin presto ini:

  • Mesin terbuat dari bahan stainless steel, bukan alumunium. Dengan begitu, masakan akan lebih cepat matang secara merata. Tidak hanya itu, bahan ini juga tidak akan mudah berkarat yang nantinya akan sangat mempengaruhi taste dari makanan yang dimasak di dalamnya.
  • Mempunyai desain yang aman dan nyaman. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir saat menggunakannya.
  • Mesin mempunyai inovasi terbaru sehingga Anda tidak perlu khawatir ketinggalan zaman. Bahkan, mesin ini bisa menjadi pelengkap sekaligus penghias dapur yang canggih dan keren.
  • Mesin ini tidak hanya digunakan untuk melunakkan daging ikan, namun juga bahan makanan lainnya, seperti ayam, bebek, kacang-kacangan, dan sebagainya.
  • Mempunyai kualitas bahan serta pengerjaan yang tinggi. Mesin ini mempunyai suara yang lebih halus dibandingkan mesin lainnya.
  • Sparepart mesin sudah benar-benar teruji untuk menghasilkan sebuah kuliner yang mempunyai rasa sangat nikmat.

Itulah beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan mesin presto ikan ini. Lebih dari itu, Anda juga bisa menghemat waktu untuk memproses masakan. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi Anda sebagai pengusaha kuliner. By Produsen Mesin Teknologi Tepat Guna Andaro.

Mesin Presto Ikan Digunakan Untuk Melunakkan Daging Ikan Sekaligus Tulangnya. Bahkan, Mesin Ini Juga Dapat Digunakan Untuk Mempresto Ayam, Daging & Bebek.

Spesifikasi Mesin Presto Ikan, Duri & Tulang Lunak

Mesin Presto Industri MPIX-710

Mesin-Presto-Ikan-Pelunak-Daging Mesin Presto Ikan

Model & Tipe : MPIX-710
Pemanas : Kompor LPG
Bahan Bakar : Gas LPG
Material : Stainless Steel
Rangka : Besi UNP
Kapasitas Produksi : 7-10 Kg / Proses
Dimensi Mesin : 40 x 40 x 50 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Presto Industri MPI-10

Mesin-Presto-Ikan-ANDARO Mesin Presto Ikan

Model & Tipe : MPI-10
Merek : Andaro
Pemanas : Kompor LPG
Bahan Bakar : Gas LPG
Material : Stainless Steel
Tebal Tabung : 3 mm Stainless Steel
Keranjang : 2 Sap
Kapasitas Tabung : 10 Kg / Proses
Fitur : Safety Valve, Kontrol Tekanan.
Dimensi Mesin : 46 x 46 x 85 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Presto Industri MPI-20

Mesin-Presto-Ikan-ANDARO Mesin Presto Ikan

Model & Tipe : MPI-20
Merek : Andaro
Pemanas : Kompor LPG
Bahan Bakar : Gas LPG
Material : Stainless Steel
Tebal Tabung : 3 mm Stainless Steel
Keranjang : 3 Sap
Kapasitas Tabung : 20 Kg / Proses
Fitur : Safety Valve, Kontrol Tekanan.
Dimensi Mesin : 48 x 48 x 95 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Presto Industri MPI-30

Mesin-Presto-Ikan Mesin Presto Ikan

Model & Tipe : MPI-30
Merek : Andaro
Pemanas : Kompor LPG
Bahan Bakar : Gas LPG
Material : Stainless Steel
Tebal Tabung : 3 mm Stainless Steel
Keranjang : 3 Sap
Kapasitas Tabung : 30 Kg / Proses
Fitur : Safety Valve, Kontrol Tekanan.
Dimensi Mesin : 50 x 50 x 100 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Presto Industri MPI-40

Mesin-Presto-Ikan Mesin Presto Ikan

Model & Tipe : MPI-40
Merek : Andaro
Pemanas : Kompor LPG
Bahan Bakar : Gas LPG
Material : Stainless Steel
Tebal Tabung : 3 mm Stainless Steel
Keranjang : 4 Sap
Kapasitas Tabung : 40 Kg / Proses
Fitur : Safety Valve, Kontrol Tekanan.
Dimensi Mesin : 58 x 58 x 105 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Presto Industri MPI-50

Mesin-Presto-Ikan Mesin Presto Ikan

Model & Tipe : MPI-50
Merek : Andaro
Pemanas : Kompor LPG
Bahan Bakar : Gas LPG
Material : Stainless Steel
Tebal Tabung : 3 mm Stainless Steel
Keranjang : 5 Sap
Kapasitas Tabung : 50 Kg / Proses
Fitur : Safety Valve, Kontrol Tekanan.
Dimensi Mesin : 65 x 65 x 110 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Pengering Padi

Padi Kering

Mesin Pengering Padi | Harga Alat Rotary Box Dryer Tabung | Andaro

Deskripsi Mesin Pengering Padi | Rotary Dryer

Mesin Pengering Padi Atau Rotary Dryer juga sering disebut drum dryer atau mesin pengering tabung, yaitu sebuah alat berbentuk tabung panjang yang digunakan untuk mengeringkan bahan berbentuk bubuk, granula, biji-bijian, padi, jagung maupun gumpalan partikel ukuran besar. Mesin ini juga dilengkapi blower yang digunakan untuk mengalirkan udara panas di sepanjang tabung. Tidak hanya itu, di dalam tabung mesin ini juga dilengkapi sistem penggerak agar bahan yang dikeringkan dapat terbalik dengan sendirinya.

Manfaat Mesin Rotary Dryer

Rotary dryer ini sangat dibutuhkan dalam berbagai bidang kehidupan. Berikut ini beberapa di antaranya:

  • Bidang pengolahan makanan. Bagi pemilik industri makanan, mesin ini sering digunakan untuk mengeringkan berbagai bahan makanan yang dibuat. Pengeringan ini dimaksudkan agar bahan makanan dapat lebih awet.
  • Bidang pertanian juga sangat membutuhkan mesin ini. Beberapa proses pengeringan gabah, kedelai, jagung, biji kopi, dan sebagainya dapat dilakukan dengan cepat dan mudah dengan menggunakan alat rotary.
  • Bidang pengolahan limbah. Bagi para pengusaha yang memfokuskan diri dalam pengolahan limbah, mesin ini juga mempunyai manfaat besar dalam proses pengeringan hasil cacahan limbah. Dengan begitu, limbah tidak akan mencemari lingkungan.
  • Bidang peternakan. Di bidang peternakan, seperti pembuatan pakan pelet atau pembuatan pupuk, mesin ini juga banyak digunakan dalam proses pengeringan bahan baku.

Sebenarnya, masih banyak bidang lain yang juga memanfaatkan alat rotary dryer ini. Pada intinya, segala bidang yang berhubungan dengan proses pengeringan bahan, maka mesin ini mempunyai peran sangat penting.

Cara-Kerja-Rotary-Dryer Mesin Pengering Padi

Cara Kerja Mesin Pengering Padi | Rotary Dryer

Cara kerja dari mesin ini cukup mudah. Siapa pun dapat mengoperasikannya dengan sedikit panduan di awal. Pada saat bahan dimasukkan, tabung akan berputar di mana di bawahnya terdapat pemanas. Udara panas tersebut kemudian dihembuskan ke dalam tabung dengan dibantu alat blower hingga bahan yang ada di dalam tabung menjadi kering. Dalam hal ini, yang perlu diperhatikan, bahan yang dimasukkan harus secara bertahap dan dilakukan secara berulang-ulang. Hasil bahan yang sudah dikeringkan akan keluar secara otomatis melalui corong keluaran mesin rotary dryer. By Produsen Alat Mesin Pertanian Andaro.

Spesifikasi Rotary Dryer

Mesin-Pengering-Padi-Rotary-Dryer Mesin Pengering Padi

Model & Tipe : ADR MDRX 500
Penggerak : DIesel 8 HP
Pemanas : Burner + Panel Control
Bahan Bakar : Solar & Minyak Tanah
Material : Plat Mild Steel + Cat
Rangka : Besi UNP
Kapasitas Produksi : 500-700 Kg / Batch
Dimensi Mesin : 600 x 100 x 200 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Pencacah Sampah

Pupuk Kompos

Mesin Pencacah Sampah | Harga Mesin APPO & Chopper | Andaro

Deskripsi Mesin Pencacah Sampah

Mesin pencacah sampah merupakan salah satu mesin yang mempunyai peran penting dalam kehidupan sehari-hari. Sebab, dengan alat inilah, semua sampah organik, seperti daun, ranting kecil, rumput, maupun sampah organik lain yang berasal dari rumah tangga maupun pasar dapat dihancurkan menjadi bagian-bagian lebih kecil. Dengan begitu, hasil cacahan ini akan lebih mudah untuk diproses menjadi pupuk organik. Bagi para pengolah sampah, jelas mesin ini sangat meringankan tugas mereka. By Produsen Alat Mesin Pertanian Andaro.

Cara Kerja Alat

Cara kerja dari mesin ini cukup mudah. Siapa pun akan dengan mudah mengoperasikannya. Anda cukup memasukkan seluruh sampah organik yang akan diolah ke dalam corong yang ada pada mesin, kemudian menyalakan mesin. Setelah itu, hasil cacahan akan keluar secara otomatis melalui corong yang ada di bagian bawah. Pengguna tinggal menampung hasil cacahan sampah tersebut.

Jenis-Jenis Mesin Pencacah Sampah

Ada beberapa jenis mesin pencacah sampah yang tersedia di pasaran. Jenis mesin ini sangat tergantung dari kapasitas mesin dalam menampung sampah.

  1. Mesin pencacah kapasitas 50–100 kg/jam. Biasanya, pisau yang digunakan untuk mencacah terbuat dari baja.
  2. Mesin pencacah kapasitas 100–200 kg/jam. Mesin ini mempunyai diameter tabung sebesar 30 cm dengan jumlah pisau baja sebanyak 9 buah, baik pisau gerak maupun diam.
  3. Mesin pencacah kapasitas 250–400 kg/jam. Diameter tabung dari mesin ini lebih besar lagi, yaitu sekitar 38 cm. Banyaknya pisau baja yang digunakan pun lebih banyak, yaitu 12 buah untuk pisau gerak dan 12 untuk pisau diam.
  4. Mesin pencacah kapasitas 500–750 kg/jam. Untuk tabungnya, mesin ini mempunyai diameter 40 cm. Sedangkan, untuk pisaunya, baik pisau gerak maupun diam, sama seperti mesin pencacah sebelumnya, yaitu sebanyak 12 buah.
  5. Mesin pencacah kapasitas 1000–1500 kg/jam. Keunggulan dari mesin ini hanya terletak pada kapasitasnya saja yang paling besar dibandingkan mesin pencacah lainnya. Sedangkan, jumlah pisau maupun diameter tabung yang dimiliki masih sama, yaitu 12 buah pisau untuk masing-masing pisau gerak dan diam, serta tabung berdiameter 40 cm.

Spesifikasi Mesin Pencacah Sampah & Kompos Organik

Mesin Appo Penghancur Bahan Pupuk Organik

Mesin-APPO-Pencacah-Sampah-Organik-Dan-Kompos Mesin Pencacah Sampah

Model & Tipe : ADR MPCX 800
Penggerak : Diesel 11 HP
Bahan Bakar : Solar
Material : Besi Plat Mild Steel + Cat
Rangka : Besi UNP
Kapasitas Produksi : 800-1000 Kg / Proses
Dimensi Mesin : 160 x 95 x 108 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Chopper Mini Perajang Rumput Gajah

Mesin-Chopper-Perajang-Rumput-Kompos Mesin Pencacah Sampah

Model & Tipe : ADR MPCX 300
Penggerak : Engine 5.5 HP
Bahan Bakar : Bensin
Material : Besi Plat Mild Steel + Cat
Rangka : Besi UNP
Kapasitas Produksi : 300-500 Kg / Proses
Dimensi Mesin : 106 x 105 x 140 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Kompos Pencacah Sampah

Mesin-Cacah-Kompos-Sampah-Organik Mesin Pencacah Sampah

Model & Tipe : ADR MPCX 150
Penggerak : Engine 5.5 HP
Bahan Bakar : Bensin
Material : Besi Plat Mild Steel + Cat
Rangka : Besi UNP
Kapasitas Produksi : 150-200 Kg / Proses
Dimensi Mesin : 120 x 70 x 84 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Chopper Perajang Rumput Gajah

Mesin-Appo-Pencacah-Sampah-Lelang-Tender Mesin Pencacah Sampah

Model & Tipe : ADR MPCX 1500
Penggerak : Diesel 6.5 HP
Bahan Bakar : Solar
Material : Besi Plat Mild Steel + Cat
Rangka : Besi UNP
Kapasitas Produksi : 1500-2000 Kg / Proses
Dimensi Mesin : 150 x 90 x 106.5 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Press Sabut Kelapa

Mesin Press Sabut Kelapa

Mesin Press Sabut Kelapa | Harga Alat Cetak Cocofiber Kotak | Andaro

Deskripsi Mesin Press Sabut Kelapa

Mesin press sabut kelapa adalah sejenis mesin pengolah dengan fungsi memadatkan bahan sabut kelapa agar lebih bertekstur padat. Adapun hasil output sabut kelapa ini berbentuk padatan yang ukurannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Alat press sabut kelapa ini dipakai untuk mengepress sabut kelapa sebagai bahan baku yang telah diayak dan diurai. Adapun hasil pengolahan dari sabut kelapa ini berbentuk gabus dan serat sebagai produk yang memiliki nilai jual tinggi.

Bahkan kini ada beberapa pengusaha yang telah banyak mengekspor cocofiber hingga ke mancanegara. Adapun untuk meminialisir ongkos pengiriman serta tempat penyimpanan, dengan begitu cocopeat dan cocofiber dipress lewat ukuran tertentu. Selain itu, tujuan pengepresan sabut kelapa ini yaitu untuk meminimalisir mahalnya biaya transportasi.

Sabut-Kelapa Mesin Press Sabut Kelapa

Cara Kerja Alat Cocofiber Kotak

Mesin sabut kelapa memanfaatkan sistem hidrolis. Dimana kekuatan pada tekanan hidrolis ini sangat bergantung terhadap kekuatan pompanya. Selain itu, daya tekan pompa hidrolis tersebut dapat menentukan kapasitas pada hasil press bahan baku. Pada industry cocofiber, hasil akhir press paling tidak mencapai kapasitas 100 kg untuk standar ekspor. Adapun untuk menjalankan mesin press ini dimulai dengan memasang binder atau pengikat tali yang terletak di bawah pressan.

Selanjutnya sabut kelapa dimasukkan pada cetakan press, sembari pompa hidrolisnya dijalankan, press selanjutnya menekan ke bawah. Biasanya proses tersebut dilakukan berulang kali hingga didapatkan hasil press sesuai kebutuhan. Sesudah selesai pengepresan, maka hasil press pada sabut kelapa ini langsung diikat menggunakan binder tali agar tidak terurai kembali.

Keunggulan Alat Pencetak Sabut Kelapa

Ada beberapa keuntungan jika Anda menggunakan mesin pencetak sabut kelapa, diantaranya:

  • Desain mesin sabut kelapa sangat simple.
  • Konstruksi mesin lebih kuat dan kokoh.
  • Mesin cetak sabut kelapa sangat mudah digunakan.
  • Ukuran dan bentuk hasil produk dapat disesuaikan kebutuhan.
  • Tak hanya bisa mengepress cocofiber, tetapi mesin press ini juga bisa memadatkan hasil keluaran cocopeat.

Mesin press sabut kelapa atau cocofiber ini memiliki peranan yang sangat penting bagi pengusaha pengolahan sabut kelapa, terutama untuk menghemat biaya, mengoptimasi proses pengangkutan, serta menyederhanakan proses penyimpanan. By Produsen Alat Mesin Pertanian Andaro.

Spesifikasi Mesin Press Sabut Kelapa Terbaru

Alat-Mesin-Press-Sabut-Kelapa-Manual Mesin Press Sabut Kelapa

Model & Tipe : ADR MKS 3050
Penggerak : Manual
Bahan Bakar : Manual
Material : Besi Plat Mild Steel + Cat
Rangka : Besi UNP
Kapasitas Produksi : 330 x 500 mm / Press
Dimensi Mesin : 60 x 50 x 130 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Oven Pengering

Makanan Buah Kering

Mesin Oven Pengering | Harga Oven Pengering Makanan | Andaro

Mesin oven pengering merupakan solusi untuk menjaga bahan pangan agar tetap awet. Saat ini oven pengering telah hadir dalam berbagai pilihan model dan variasi di pasaran. Fungsi utama dari mesin ini adalah untuk mengurangi kadar air atau mengeringkan bahan baku seperti beras, jagung, kedelai, biji kakao, kopi, dan berbagai macam rempah-rempah. Oven pengering ini mampu menampung dalam jumlah yang besar sehingga juga dapat difungsikan seperti lumbung atau tempat penyimpanan. Cara kerja mesin ini sebenarnya menggunakan pengaliran sistem udara panas yang dihembuskan lewat blower.

Kehadiran mesin dryer box oven menjadi inovasi yang menarik karena mesin ini menjadi pengganti cara konvensional yang mengandalkan panas matahari untuk mengeringkan atau mengawetkan bahan baku. Ketika mengeringkan padi, biasanya orang-orang akan menjemurnya di pagi hari dan mengangkatnya lagi di sore hari. Hal itu dilakukan selama beberapa hari sampai padi benar – benar kering. Tentunya rutinitas ini cukup membuang waktu dan tenaga. Dengan adanya mesin pengering ini, Anda tentu dapat menggunakan waktu yang berharga tersebut untuk kegiatan lainnya

Keuntungan Menggunakan Dry Box Oven

oven pengering menawarkan sejumlah keunggulan yang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para penggunanya. Keuntungan tersebut di antaranya adalah:

  • Pemanas mesin dapat disesuaikan dengan kemampuan dan kondisi
  • Memiliki teknologi tepat guna yang mudah digunakan. Anda tidak harus kursus atau menjadi professional untuk mengoperasikan mesin ini
  • Ongkos yang dikeluarkan lebih sedikit dibandingkan mesin lainnya di pasaran
  • Tingkat penyusutan sangat rendah selama proses pengeringan
  • Alat tidak memerlukan ruang penyimpanan yang luas
  • Alat dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama
  • Cocok untuk kelompok tani di daerah pedesaan
  • Tersedia dengan berbagai kapasitas sesuai kebutuhan (kapasitas kecil-besar)
  • Asap tidak akan tercampur dengan bahan yang dikeringkan sehingga yang dialirkan benar – benar murni udara panas
  • Menjaga bahan agar bebas dari jamur

Dengan berbagai keuntungan yang dimiliki oleh produk ini, mesin dryer oven box menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi kebutuhan penyimpanan Anda. Selain untuk kelompok tani, dryer box juga cocok digunakan untuk kelas usaha atau industri. By Produsen Alat Mesin Pertanian & Teknologi Tepat Guna Andaro.

Spesifikasi Mesin Dryer Oven

Mesin Oven Pengering Mop-20

Oven-Pengering-ANDARO Mesin Oven Pengering

Model & Tipe : MOP 20
Sumber Pemanas : Gas LPG
Daya Listrik Blower : 200-300 Watt
Material : Plat
Kapasitas Loyang : 20 Loyang
Kapasitas Produksi : 150 Kg / Proses
Dimensi Produk : 100 x 80 x 205 cm
Harga : Rp 12.500.000

Mesin Oven Pengering Mop-40

Oven-Pengering-ANDARO Mesin Oven Pengering

Model & Tipe : MOP 40
Sumber Pemanas : Gas LPG
Daya Listrik Blower : 200-300 Watt
Material : Plat
Kapasitas Loyang : 40 Loyang
Kapasitas Produksi : 300 Kg / Proses
Dimensi Produk : 200 x 80 x 205 cm
Harga : Rp 20.000.000

Mesin Oven Pengering Mop-60

Oven-Pengering-ANDARO Mesin Oven Pengering

Model & Tipe : MOP 60
Sumber Pemanas : Gas LPG
Daya Listrik Blower : 300-500 Watt
Material : Plat
Kapasitas Loyang : 60 Loyang
Kapasitas Produksi : 450 Kg / Proses
Dimensi Produk : 300 x 80 x 215 cm
Harga : Rp 27.500.000

Mesin Oven Pengering MOPS-4

Oven-Pengering-Stainless-ANDARO Mesin Oven Pengering

Model & Tipe : MOPS 4
Sumber Pemanas : Gas LPG
Daya Listrik Blower : 150 Watt
Material : Stainless Steel
Kapasitas Loyang : 4 Loyang
Kapasitas Produksi : 30 Kg / Proses
Dimensi Produk : 70 x 55 x 105 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Oven Pengering MOPS-6

Oven-Pengering-Stainless-ANDARO Mesin Oven Pengering

Model & Tipe : MOPS 6
Sumber Pemanas : Gas LPG
Daya Listrik Blower : 150 Watt
Material : Stainless Steel
Kapasitas Loyang : 6 Loyang
Kapasitas Produksi : 45 Kg / Proses
Dimensi Produk : 75 x 55 x 125 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Oven Pengering MOPS-12

Oven-Pengering-Stainless-ANDARO Mesin Oven Pengering

Model & Tipe : MOPS 12
Sumber Pemanas : Gas LPG
Daya Listrik Blower : 250 Watt
Material : Stainless Steel
Kapasitas Loyang : 12 Loyang
Kapasitas Produksi : 90 Kg / Proses
Dimensi Produk : 75 x 55 x 180 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Oven Pengering MOPS-16

Oven-Pengering-Stainless-ANDARO Mesin Oven Pengering

Model & Tipe : MOPS 16
Sumber Pemanas : Gas LPG
Daya Listrik Blower : 250 Watt
Material : Stainless Steel
Kapasitas Loyang : 16 Loyang
Kapasitas Produksi : 120 Kg / Proses
Dimensi Produk : 75 x 55 x 200 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Oven Pengering MOPS-20

Oven-Pengering-Stainless-ANDARO Mesin Oven Pengering

Model & Tipe : MOPS 20
Sumber Pemanas : Gas LPG
Daya Listrik Blower : 250 Watt
Material : Stainless Steel
Kapasitas Loyang : 20 Loyang
Kapasitas Produksi : 150 Kg / Proses
Dimensi Produk : 125 x 55 x 165 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Oven Pengering MOPS-40

Oven-Pengering-Stainless-ANDARO Mesin Oven Pengering

Model & Tipe : MOPS 40
Sumber Pemanas : Gas LPG
Daya Listrik Blower : 300 Watt
Material : Stainless Steel
Kapasitas Loyang : 40 Loyang
Kapasitas Produksi : 300 Kg / Proses
Dimensi Produk : 240 x 55 x 165 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Oven Pengering MOPS-60

Oven-Pengering-Stainless-ANDARO Mesin Oven Pengering

Model & Tipe : MOPS 60
Sumber Pemanas : Gas LPG
Daya Listrik Blower : 450 Watt
Material : Stainless Steel
Kapasitas Loyang : 60 Loyang
Kapasitas Produksi : 450 Kg / Proses
Dimensi Produk : 240 x 55 x 210 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Oven Pengering MDX-100

Mesin-Oven-Pengering-Dryer-Oven Mesin Oven Pengering

Model & Tipe : ADR MDX 100
Pemanas : LPG
Bahan Bakar : Gas LPG
Material : Stainless Steel
Rangka : Besi UNP
Kapasitas Produksi : 100-200 Kg / Batch
Dimensi Mesin : 120 x 90 x 180 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Vakum Makanan

Banner Plastik Vakcuum

Mesin Vakum Makanan | Harga Vacuum Packaging Terbaru | Andaro

Mesin Vakum Makanan atau Vacuum Packaging By Andaro Mesin – Kesegaran dan kebersihan produk makanan siap saji menadi salah satu factor utama daya saing di pasaran. Terlebih di masa dewasa ini. Pengemasan yang menitik beratkan pada kebersihan dan higienisitas is a must.

Apa yang ada dalam benak kita saat melihat gambar di atas? Gambar tersebut adalah gambar beberapa makanan yang dikemas secara vacuum. Beberapa tujuan pengemasan secara vakum adalah :

  • Memperpanjang usia awet suatu produk makanan, dengan menyedot semua udara keluar, berarti meniadakan bakteri aerob yang menjadikan makanan busuk. Sehingga tanpa pengawet pun, dengan cara ini produk anda sudah bisa awet dengan sendirinya.
  • Mengurangi biaya produksi, tentunya dengan masa kadaluarsa yang lumayan panjang, anda tidak perlu repot-repot untuk segera mengganti produk yang rusak di pasaran. Ini berarti anda menghemat biaya untuk produksi.
  • Mengurangi berat. Hal ini berlaku pada saat pengiriman. Saat udara dalam kemasan menjadi “berat”, hal itu berarti ada ruang di dalam kemasan. Ruang-ruang ini yang membuat kemasan dalam produk menjadi minimal. Bila dalam satu karton pengiriman bisa memuat, missal, 100 kemasan tanpa vacuum maka dengan vacuum packaging bisa memuat 2-3 kali lipatnya. Hal ini tentunya berimbas kepada biaya pengiriman dan margin keuntungan.

Manfaat Penggunaan Mesin Vacuum Packaging | Vacuum Sealer

Tujuan akhir dari mesin vakum makanan adalah menekan biaya produksi dan memperbesar margin keuntungan. Maka adalah hal yang bijak jika anda yang bergerak di bidang frozen food semisal sosis, bakso, nugget dan yang sejenis, untuk berinvestasi pada Mesin Vakum Pengemas.

Telah disebutkan sebelumnya, produk-produk olahan daging siap saji memeperlukan perlakuan khusus agar bisa awet lebih lama. Produk-produk tersebut adalah sosis, nugget, bakso adalah produk yang cepat busuk atau rusak bila tidak ditambahkan bahan pengawet. Sementara bukan rahasia lagi jika bahan pengawet cepat atau lambat dapat merusak tubuh kita. Bila anda pengusaha sekaligus pemerhati masalah kebersihan, kesehatan dan higienisitas maka Mesin Vakum Makanan adalah jawaban yang anda perlukan untuk investasi. Tentunya Mesin Vakum Makanan atau vacuum sealer adalah mesin yang mampu menjawab kebutuhan anda.

MESIN-PENGEMAS-VAKUM-VACUUM-PACKAGING-1 Mesin Vakum Makanan
MESIN-PENGEMAS-VAKUM-VACUUM-PACKAGING-2 Mesin Vakum Makanan
MESIN-PENGEMAS-VAKUM-VACUUM-PACKAGING-4 Mesin Vakum Makanan
MESIN-PENGEMAS-VAKUM-VACUUM-PACKAGING-3 Mesin Vakum Makanan

Spesifikasi Mesin Vacuum Packaging

Mesin Vakum Makanan DZ-300

Mesin-Vacuum-Packaging-Astro-DZ-300 Mesin Vakum Makanan

  • Model : DZ 300
  • Voltage (V/Hz) : 220V / 50 Hz
  • Pump Power (KW) : 0.37 KW
  • Sealing Length (mm) : 260×8 mm
  • Pump Capacity (m2/h) : 14.4 M2/H
  • Dimension (mm) : 500x352x417 mm
  • Weight (kg) : 35.3 Kg
  • Harga : Hubungi Kami

Mesin Vakum Makanan DZ-400

Mesin-Vacuum-Packaging-Astro-DZ-400 Mesin Vakum Makanan

  • Model : DZ 400
  • Voltage (V/Hz) : 220V / 50 Hz
  • Pump Power (KW) : 1.2 KW
  • Sealing Length (mm): 390×10 mm
  • Pump Capacity (m2/h) : 20 M2/H
  • Dimension (mm): 540x490x560 mm
  • Weight (kg): 53 Kg
  • Harga : Hubungi Kami

Mesin Vakum Makanan DZ-325

Mesin-Vacuum-Packaging-Astro-DZ-350 Mesin Vakum Makanan

  • Model : DZ 325
  • Voltage (V/Hz): 220V / 50 Hz
  • Pump Power (KW) : 0.25 KW
  • Sealing Length (mm) : 325×8 mm
  • Pump Capacity (m2/h) : 7.2 M2/H
  • Dimension (mm) : 406x336x331 mm
  • Weight (kg) : 27 Kg
  • Harga : Hubungi Kami

Mesin Vakum Makanan DZQ-400

Mesin-Vacuum-Packaging-Astro-DZQ-400 Mesin Vakum Makanan

  • Model : DZQ 400
  • Voltage (V/Hz) : 220V / 50 Hz
  • Pump Power (KW) : 1,2 KW
  • Sealing Length (mm) : 400×10 mm
  • Pump Capacity (m2/h) : 20 M2/H
  • Dimension (mm) : 549x490x944 mm
  • Weight (kg) : 70 Kg
  • Harga : Hubungi Kami

Mesin Vakum Makanan DZQ-500

Mesin-Vacuum-Packaging-Astro-DZQ-400 Mesin Vakum Makanan

  • Model : DZQ 500
  • Voltage (V/Hz) : 220V / 50 Hz
  • Pump Power (KW) : 1,2 KW
  • Sealing Length (mm) : 400×10 mm
  • Pump Capacity (m2/h) : 20 M2/H
  • Dimension (mm) : 585x650x980 mm
  • Weight (kg) : 105 Kg
  • Harga : Hubungi Kami

Mesin Vakum Makanan DZZ-400

Mesin-Vacuum-Packaging-Astro-DZZ-400 Mesin Vakum Makanan

  • Model : DZZ 400
  • Voltage (V/Hz) : 220V / 50 Hz
  • Pump Power (KW) : 1.2 KW
  • Sealing Length (mm) : 400×10 mm
  • Pump Capacity (m2/h) : 20 M2/H
  • Dimension (mm) : 540x533x833 mm
  • Weight (kg) : 90 Kg
  • Harga : Hubungi Kami

Mesin-Vacuum-Packaging-Double-Chamber Mesin Vakum Makanan

Vacuum Packaging DOuble Chamber DZQ-500x2

Mesin-Vacuum-Packaging-Double-Chamber-ASTRO Mesin Vakum Makanan

  • Model : DZQ 400X2
  • Voltage (V/Hz) : 220V / 50 Hz
  • Pump Power (KW): 1.2 KW
  • Sealing Length (mm) : 400×10 mm
  • Pump Capacity (m2/h) : 20 M2/H
  • Dimension (mm) : 1025x630x907 mm
  • Weight (kg) : 180 Kg
  • Harga : Hubungi Kami

Vacuum Packaging DOuble Chamber DZQ-500x2

Mesin-Vacuum-Packaging-Double-Chamber-ASTRO Mesin Vakum Makanan

  • Model : DZQ 500X2
  • Voltage (V/Hz) : 220V / 50 Hz
  • Pump Power (KW): 2.4 KW
  • Sealing Length (mm) : 500×10 mm
  • Pump Capacity (m2/h) : 40 M2/H
  • Dimension (mm) : 1234x703x937 mm
  • Weight (kg) : 235 Kg
  • Harga : Hubungi Kami

Vacuum Packaging DOuble Chamber DZQ-500x2

Mesin-Vacuum-Packaging-Double-Chamber-ASTRO Mesin Vakum Makanan

  • Model : DZQ 600X2
  • Voltage (V/Hz) : 220V / 50 Hz
  • Pump Power (KW): 2.4 KW
  • Sealing Length (mm) : 600×10 mm
  • Pump Capacity (m2/h) : 40 M2/H
  • Dimension (mm) : 1460x703x938 mm
  • Weight (kg) : 300 Kg
  • Harga : Hubungi Kami

Mesin Giling Bumbu

Aneka Bumbu

Mesin Giling Bumbu | Harga Alat Giling Bumbu Pecel Terbaru | Andaro

Mesin Giling Bumbu By Andaro Mesin – Gaya hidup yang menuntut serba cepat dan praktis telah mendorong spesialisasi dalam bidang kuliner. Bila zaman da ulu, orang hendak memasak, dia akan menyiapkan dan mengolah bumbu secara manual, sehingga tidak mengherankan jika memasak cukup menyita waktu. Kemudian orang mulai banyak kebutuhan lainnya, mereka tidak sempat untuk mengolah bumbu masakan. Hal ini kemudian mendorong peluang bisnis yaitu bumbu siap pakai. Anda tinggal pergi ke pasar atau supermarket dan mencari bumbu masakan yang diinginkan.Dan waktu memasak anda jadi lebih cepat. Kegiatan memasak pun menjadi ringan dan praktis.

Manfaat Mesin Gilingan Bumbu

Lebih lanjut, Hal ini menuntut produksi massal, cepat dan berkualitas. Berkualitas di sini maksudnya adalah kebersihan dan higienisitasnya terjamin dan juga dari bahan-bahan pilihan. Bagi pemilik restoran-restoran besar yang super sibuk tentu terobosan dalam penyediaan bumbu siap pakai seperti ini sangat membantu.

Hal ini menjadikan peluang bagi anda yang jeli. Repotnya adalah produksi industry besar biasanya bekerja secara otomatis, takaran, jumlah bahan dan semacamnya sudah diatur secara otomatis yang tentunya akan menjadi seragam, padahal belum tentu campuran tersebut cocok dengan lidah atau visi dari sebuah restoran. Kita berbicara mengenai bisnis restoran, tiap restoran memiliki cita rasa sendiri-sendiri, mereka mempunyai rahasia bumbu sendiri – sendiri. Hal yang tidak pernah bias diakomodir oleh perusahaan skala besar, tentu jika mereka mengikutinya mereka akan mengalami kerugian.

Peluang Usaha Dengan Alat Gilingan Bumbu

Ini adalah peluang, anda bias menjadi supplier bumbu khusus restoran – restoran besar yang acap kali enggan direpotkan oleh campuran bumbu, sebab mereka juga bekerja berkejaran dengan waktu agar tidak kehilangan pelanggan. Bagi anda yang brilian dan memilih bisnis supplier bumbu, maka anda tidak perlu repot lagi. Andaro menyediakan Mesin Giling Bumbu. Sekarang anda tidak perlu risau dan bingung. Cara kerja mesin ini cukup sederhana, Mesin bekerja dengan mekanisme putaran motor dengan kecepatan tinggi mencapai 2000 RPM yang digunakan untuk memutar mata pisau ganda didalam tangki penampungan bahan yang akan digiling.

Putaran yang sangat cepat pada mata pisau mesin penggiling bumbu mengakibatkan bahan yang akan digiling menjadi hancur dan dilumatkan hingga halus. Hanya butuh waktu satu hingga dua menit untuk menghaluskan bahan bumbu sebanyak 3-5 Kg Setelah bahan halus, anda hanya perlu membuka kenop pengunci tangki, lalu mengangkat pisau, setelah itu mengangkat tangki untuk menuangkan bumbu. Mesin Penggiling Bumbu dapat dioperasikan secara praktis, mudah, dan higienis. Selainitu, penggilingan bumbu dengan menggunakan Mesin Penggiling Bumbu tidak memerlukan tambahan air saat bumbu digiling sehingga bumbu lebih pekat dan memiliki cita rasa yang lebih terjaga.

Deskripsi Tentang Alat Gilingan Universal Fritter

Mesin giling bumbu adalah alat yang digunakan untuk menggiling berbagai bumbu dapur. Anda yang gemar memasak pastinya pernah dan tahu cara mengolah bumbu giling. Dengan cara tradisional, Anda memerlukan waktu yang lebih lama dan terkadang hasilnya tidak terlalu halus. Mungkin untuk kebutuhan individual, teknik manual tidak terlalu memberikan dampak buruk yang besar. Akan tetapi, kalau Anda menjalankan bisnis kuliner, maka metode tadi malah merepotkan dan melambatkan proses produksi.

Untuk itu mesin giling bumbu dihadirkan. Pasalnya, alat tersebut mampu membantu Anda mengolah bumbu dengan kehalusan sempurna dalam waktu cepat. Selain itu, mesin giling bumbu pun dapat menggiling berbagai jenis bumbu dapur. Sebut saja dari yang mudah dihancurkan seperti bawang dan cabai hingga biji-bijian yang bertekstur keras dan sulit digerus kalau Anda memakai cara biasa.

Menyoal material, mesin giling bumbu yang hadir dalam berbagai tipe terbuat dari stainless steel anti-karat yang telah memenuhi standar food grade. Dengan begitu Anda tak perlu mencemaskan kualitas bumbu maupun makanan yang diolah.

Keuntungan Menggunakan Alat Gilingan Bumbu

  • Memberikan hasil gilingan yang halus dan tidak kasar. Hal ini akan membuat makanan jadi lebih sedap dipandang dan bumbu menyerap sempurna sampai ke bagian terdalam;
  • Mempercepat produksi maupun pengerjaan santapan untuk bisnis berskala kecil hingga besar. Sehingga makanan bisa sampai ke meja konsumen tepat waktu;
  • Mesin gilingan bumbu sangat mudah dibersihkan. Bahannya yang anti-karat pun membuatnya tahan lama walau Anda cuci dengan air dan sabun.

Membuat bumbu dengan mesin giling bumbu sangat mudah Anda praktikan. Sebelum memasukkan bumbu yang ingin dihaluskan, sesuaikan dulu pengaturannya. Setelah memastikan seluruh bumbu masuk ke dalam alat, giling dengan menekan tombol yang disediakan. Tunggu selama beberapa saat sambil bumbu tadi benar-benar tergiling secara merata, lalu tuangkan pada wadah. Anda dapat memakai bumbu langsung buat mengolah masakan atau menyimpannya di lemari pendingin untuk digunakan lain waktu.

Mesin Blender Bumbu Universal Fritter ini wajib anda miliki sebagai asset investasi jangka panjang sebab memiliki keunggulan lebih. Mesin Giling Bumbu dari terbuat dari bahan stainless steel 304 dan menggunakan motor dengan kecepatan 2000 RPM sehingga mesin ini telah memenuhi standar keamanan pangan dan tidak menimbulkan pencemaran makanan dengan logam berbahaya. Selain itu mesin ini lebih efisien untuk penggunaan skala besar dari pada proses pengulekan tradisional atau pelumatan bumbu menggunakan blender karena proses lebihcepat, hasil lebih banyak, dan tidak memakan tenaga yang banyak.

Berikut Daftar Harga Mesin Giling Bumbu atau Alat Giling Bumbu Pecel, Universal Fritter Murah. Gilingan Bumbu DIgunakan Untuk Proses Pembuatan Bumbu Pecel, Soto & Rawon.

Spesifikasi Mesin Giling Bumbu

Mesin Giling Bumbu Andaro FCT-160

ANDARO-MESIN-PEMBUAT-BUMBU-1 Mesin Giling Bumbu

Model & Tipe : FCT-160
Merek : Andaro
Voltase : 220 Volt / 1 Phase
Daya Listrik : 150 Watt
Kapasitas Produsksi : 30-35 Kg / Jam
Kecepatan Pisau : 1.400 rpm
Material Pembuat : Stainless Steel
Berat Mesin : 7.5 Kg
Dimensi Mesin : 38 x 27 x 22 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Giling Bumbu Andaro FCT-260

ANDARO-MESIN-PEMBUAT-BUMBU-2 Mesin Giling Bumbu

Model & Tipe : FCT-260
Merek : Andaro
Voltase : 220 Volt / 1 Phase
Daya Listrik : 370 Watt
Kapasitas Produsksi : 130-150 Kg / Jam
Kecepatan Pisau : 1.400 rpm
Material Pembuat : Stainless Steel
Berat Mesin : 15 Kg
Dimensi Mesin : 42 x 28 x 50 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Giling Bumbu Andaro FCT-QS3A

ANDARO-MESIN-PEMBUAT-BUMBU-3 Mesin Giling Bumbu

Model & Tipe : FCT-QS3A
Merek : Andaro
Voltase : 220 Volt / 1 Phase
Daya Listrik : 750 Watt
Kapasitas Produsksi : 200-250 Kg / Jam
Volume Tabung : 3 Liter
Kecepatan Pisau : 3.000 rpm
Material Pembuat : Stainless Steel
Berat Mesin : 22 Kg
Dimensi Mesin : 32 x 31 x 56 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Giling Bumbu Andaro FCT-QS5A

ANDARO-MESIN-PEMBUAT-BUMBU-3 Mesin Giling Bumbu

Model & Tipe : FCT-QS5A
Merek : Andaro
Voltase : 220 Volt / 1 Phase
Daya Listrik : 1000 Watt
Kapasitas Produsksi : 250-300 Kg / Jam
Volume Tabung : 5 Liter
Kecepatan Pisau : 3.000 rpm
Material Pembuat : Stainless Steel
Berat Mesin : 29 Kg
Dimensi Mesin : 37 x 35 x 63 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Giling Bumbu Andaro FCT-QS8A

ANDARO-MESIN-PEMBUAT-BUMBU-3 Mesin Giling Bumbu

Model & Tipe : FCT-QS8A
Merek : Andaro
Voltase : 220 Volt / 1 Phase
Daya Listrik : 1500 Watt
Kapasitas Produsksi : 350-450 Kg / Jam
Volume Tabung : 8 Liter
Kecepatan Pisau : 3.000 rpm
Material Pembuat : Stainless Steel
Berat Mesin : 38 Kg
Dimensi Mesin : 38 x 40 x 74 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Giling Bumbu Andaro FCT-QS13A

ANDARO-MESIN-PEMBUAT-BUMBU-3 Mesin Giling Bumbu

Model & Tipe : FCT-QS13A
Merek : Andaro
Voltase : 220 Volt / 1 Phase
Daya Listrik : 2200 Watt
Kapasitas Produsksi : 500-600 Kg / Jam
Volume Tabung : 13 Liter
Kecepatan Pisau : 3.000 rpm
Material Pembuat : Stainless Steel
Berat Mesin : 55 Kg
Dimensi Mesin : 42 x 42 x 82 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Giling Daging

Mesin Giling Daging Banner

Mesin Giling Daging | Harga Meat Grinder Gilingan Daging | Andaro

Keunggulan, Penggunaan, dan Manfaat Mesin Giling Daging

Mesin Giling Daging By Andaro Mesin. Bagi Anda yang sudah terbiasa didapur atau mengolah bahan-bahan dasar makanan menjadi sebuah masakan yang lezat tentu sudah pernah mendengar atau melihat perlengkapan dapur bernama meat grinder atau penggiling daging. Bagi orang awam mungkin memiliki gambaran bahwa Mesin Giling Daging adalah alat untuk menghaluskan daging, akan tetapi saat ini sudah banyak daging giling yang sudah jadi di berbagai swalayan, dan nampaknya jauh lebih praktis karena bisa langsung dimasak.

Memang lebih praktis bila membeli daging giling yang sudah tersedia di swalayan akan tetapi tahukah Anda bahwa ada banyak manfaat dan keunggulan yang bisa Anda dapatkan apabila menggiling daging sendiri dirumah, berikut ini beberapa keunggulan dan manfaat memiliki Mesin Giling Daging dirumah, diantaranya adalah :

  • Lebih aman. Saat membeli daging giling di swalayan Anda tentu tidak tahu apakah daging tersebut berasal dari daging sapi yang baik, segar, dan tidak terkontaminasi atau tercampur dengan daging yang lain. dengan menggiling daging sendiri maka keamanan dan kualitas dari daging dapat Anda kontrol sendiri.
  • Rasa yang dihasilkan jauh lebih baik. Dengan memilih sendiri bagian daging mana yang akan Anda giling maka Anda dapat mengetahui spesifikasi dan kandungan lemak yang terdapat didalamnya, jadi bila Anda sedang diet maka Anda bisa memillih bagian daging yang kandungan lemaknya lebih sedikit, dan hal tersebut akan mempengaruhi rasa dari daging giling Anda.
  • Tekstur hasil gilingan lebih baik. Umumnya daging giling yang dijual di pasaran telah dicampur dengan berbagai bahan dan telah melewati berbagai macam proses yang membuat tekstur dari daging tidak terlalu nampak segar, bila Anda memiliki Mesin Giling Daging sendiri dirumah maka Anda bisa mendapatkan hasil daging giling yang benar-benar masih segar tanpa ada campuran bahan-bahan yang mungkin berbahaya bagi kesehatan Anda dan keluarga
  • Dapat membuat sosis dan daging untuk burger sendiri dirumah. Salah satu jenis makanan favorit anak-anak adalah sosis dan burger, akan sangat menyenangkan apabila Anda dapat membuat sosis dan daging isi burger untuk mereka sendiri dirumah dari pada membeli yang instant di swalayan yang kualitasnya tidak Anda ketahui

Cara Merawat dan Menggunakan Meat Grinder

Setelah mengetahui apa saja manfaat menggunakan Mesin Meat Grinder atau mesin giling daging, maka selanjutnya adalah mengetahui cara merawat dan menggunakan Meat grinder agar awet dipakai, diantaranya adalah :

  • Usahakan menjaga Mesin Giling Daging tetap kering saat tidak digunakan dan saat akan digunakan di dinginkan dulu sejenak, setidaknya letakkan di freezer sebelum digunakan hal ini untuk mendapatkan kualitas hasil gilingan terbaik.
  • Untuk hasil gilingan terbaik potonglah daging dengan ukuran yang tidak terlalu kecil atau besar untuk membuat proses penggilingan lebih cepat dan teksturnya lebih baik, ukuran daging yang tidak terlalu besar dapat mempermudah kerja penggiling daging dan tidak akan membuatnya tidak cepat rusak.
  • Jagalah agar bagian pisau tajam dari grinder tetap bersih, pisau merupakan bagian terpenting dari Mesin Giling Daging karena itu harus mendapatkan perhatian dan perawatan yang lebih, karena bila pisau penghalusnya berkarat atau tumpul maka hasil gilingan akan kuerang baik hasilnya. Karena usahakan setelah menggunakannya cuci bersih setelah itu lap sampai kering dan bersih baru kemudian di simpan kembali ke dalam lemari.  
  • Sesuaikan penggunakan penggiling yang tepat saat digunakana, bila Anda memerlukan daging giling yang super halus maka gunakan grind yang berfungsi untuk menghasilkan tekstur daging yang sangat halus, namun bila Anda menginginkan tekstur daging giling yang sedikit kasar, maka gunakan grind yang menghasilkan tekstur yang lebih kasar. Bila untuk membuat bakso gunakan yang kasar, bila ingin membuat sosis gunakan yang lebih halus.
  • Mencampurkan garam sebelum proses penggilingan juga dibolehkan dalam proses penggilingan daging, karena ternyata garam dapat menjadi tambahan protein dan memberikan pengaruh pada tekstur daging.

Bagian-Bagian dari Mesin Meat Grinder

Pada dasarnya semua Meat Grinder memiliki bagian dasar yang sama baik yang manual maupun yang lebih canggih, berikut ini adalah bagian penting dari meat grinder yang perlu Anda ketahui, yaitu :

  • Hopper dan pendorong merupakan bagian atau tempat daging didorong masuk kedalam penggiling, semakin besar volume daging maka semakin lambar gerakan penggilingan
  • Sekrup merupakan bagian terpenting penggiling daging, karena berfungsi sebagai pendorong daging masuk kedalam poros dan menuju pisau penggiling.
  • Pisau dan penghalus, setelah sekrup mendorong daging masuk keporos, maka pisau akan mencincang daging sampai halus,
  • Penutup untuk memastikan pisau dan penghalus berada ditempatnya dengan tepat dan kuat.

Spesifikasi Mesin Giling Daging Andaro

Mesin Giling Daging MGD-200

Mesin-Giling-Daging-Andaro Mesin Giling Daging

Model & Tipe : MGD-200
Merek : Andaro
Pengerak : Motor Listrik 1 Hp
Sumber Daya : Listrik
Kapasitas Produsksi : 200-250 Kg / Jam
Material : Stainless Steel
Rangka : Besi Plat
Dimensi Mesin : 85 x 45 x 90 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Giling Daging MGD-2500

ANDARO-MESIN-GILING-DAGING-2 Mesin Giling Daging

Model & Tipe : MGD-2500
Merek : Andaro
Pengerak : Engine Diesel 20 Hp
Bahan Bakar : Solar
Kapasitas Produsksi : 2.500 Kg / Jam
Kecepatan : 600 rpm
Diameter Belt Motor : 13.5 cm
Dimensi Mesin : 75 x 30 x 55 cm
Berat Mesin : 90 Kg
Harga : Hubungi Kami

Mesin Giling Daging MGD-4000

ANDARO-MESIN-GILING-DAGING-1 Mesin Giling Daging

Model & Tipe : MGD-4000
Merek : Andaro
Pengerak : Engine Diesel 24 Hp
Bahan Bakar : Solar
Kapasitas Produsksi : 4.000 Kg / Jam
Kecepatan : 600 rpm
Diameter Belt Motor : 13.5 cm
Dimensi Mesin : 130 x 45 x 85 cm
Berat Mesin : 110 Kg
Harga : Hubungi Kami

Mesin Gilingan Bakso MGB-80

Mesin-Gilingan-Bakso-Andaro Mesin Giling Daging

Model & Tipe : MGB-80
Merek : Andaro
Pengerak : Engine Diesel 20 Hp
Bahan Bakar : Solar
Kapasitas Produsksi : 8-10 Kg / Jam
Material : Stainless Steel
Rangka : Besi UNP
Dimensi Mesin : 110 x 80 x 110 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Pemotong Tulang Sapi

Tulang Sapi

Mesin Pemotong Tulang Sapi | Harga Mesin Bone Saw Terbaru | Andaro

Andaro menjual mesin pemotong tulang sapi atau mesin bone saw dengan harga murah terjangkau. Alat ini mampu memotong tulang sapi & daging beku dengan cepat.

Secara manual, tulang dan daging beku sebenarnya dapat dilakukan dengan menggunakan pisau daging. Hal ini bahkan cukup sering dilakukan oleh para chef. Akan tetapi, cara manual ini tentunya akan memakan waktu yang cukup lama. Anda bahkan perlu mengeluarkan tenaga karena bahan makanan yang disebut di atas cukup keras.

Nah, mesin pemotong tulang sapi kemudian diproduksi untuk meringankan pekerjaan tersebut. Dengan adanya alat potong tulang otomatis ini, Anda dapat memotong tulang dan daging beku berapapun jumlahnya dengan lebih cepat dan tidak melelahkan.

Selain itu, alat potong tulang otomatis ini juga memiliki banyak fitur-fitur canggih yang membuatnya lebih mudah dioperasikan. Misalnya saja dengan penerapan tenaga listrik, Anda bahkan tidak perlu memegang alat ini karena ia bekerja secara otomatis. Fitur lain berkaitan dengan jumlah bahan yang akan dipotong serta ukuran hasil pengaturan. Anda dapat mengaturnya di awal proses, dan kemudian membiarkan mesin tersebut bekerja sendiri.

Yang lebih menyenangkan, kualitas bahan makanan serta kehigienisannya juga terjaga dengan sangat baik. Jadi, jangan khawatir jika makanan Anda mungkin kotor atau mengandung banyak kuman setelah proses pemotongan.

Penggunaan mesin pemotong tulang juga dianggap lebih menghemat pengeluaran. Meskipun untuk pembelian satu unit mesin, Anda mungkin harus mengeluarkan dana yang cukup besar, alat potong tulang sapi & daging beku ini terhitung sangat awet dan bahkan bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang, hingga puluhan tahun. Pastikan saja untuk membeli mesin daging yang berkualitas baik jika Anda tertarik. Jangan mudah terpengaruh dengan harga yang murah karena bisa jadi justru merugikan Anda.

Spesifikasi Mesin Bone Saw

Mesin Pemotong Tulang Bone Saw 165

Mesin-Bone-Saw Mesin Pemotong Tulang Sapi

Blade Thickness 0.5 mm
Saw Length 1650 mm
Saw Width 19 mm
Working table size 550 x 410 mm
Movable working stroke 240 mm
Brake time ~0.3 S
Cutting Thickness 5~155 mm
Power 750W/ 1HP
Voltage 220~240V/50 Hz
Dimension 50x40x91 cm
G.W/N.W 52/47 Kg

Mesin Pemotong Tulang Bone Saw 200

Mesin-Bone-Saw Mesin Pemotong Tulang Sapi

Blade Thickness 0.5 mm
Saw Length 2040 mm
Saw Width 19 mm
Working table size 530 x 430 mm
Movable working stroke 300 mm
Brake time ~0.3 S
Cutting Thickness 5~220 mm
Power 1100W/ 1.5HP
Voltage 220~240V/50 Hz
Dimension 59×48.5×108 cm
G.W/N.W 136/99 Kg

Mesin Sabut Kelapa

Sabut Kelapa

Mesin Sabut Kelapa | Harga Alat Pengurai Sabut Kelapa Terbaru | Andaro

Sabut kelapa adalah salah satu bagian kelapa yang mempunyai banyak manfaat untuk kegiatan sehari-hari. Mulai dari media tanam, kerajinan rumah tangga, matras, dan lain sebagainya. Untuk mengolah sabut kelapa pun dibutuhkan mesin khusus supaya dapat menjadi bahan yang mempunyai daya guna bagi masyarakat. Adalah mesin sabut kelapa yang berperan penting dalam mengubah sabut kelapa yang mulanya belum layak pakai menjadi material yang bisa dimanfaatkan dalam berbagai bidang. Alat ini pun terdiri dari beberapa jenis dan digunakan sesuai dengan kebutuhan produsen atau konsumen.

Bagi Anda yang ingin menggunakan mesin sabut kelapa secara perorangan atau berkelompok, ada banyak perusahaan atau pihak yang menyediakan alat pengolah ini. Namun sebelumnya, akan lebih baik kalau Anda mengenal terlebih dahulu jenis-jenisnya. Hal ini dimaksudkan agar Anda tidak salah pilih dan malah membuang-buang uang karena salah membeli aalt yang sebenarnya tidak akan digunakan. Sebab, fungsi dan manfaatnya saja sudah berbeda-beda.

Macam & Jenis

Ada banyak jenis alat pembuat sabut kelapa yang beredar di pasaran. Misalnya alat pengupas sabut kelapa. Sesuai dengan namanya, mesin ini berfungsi untuk memisahkan bagian sabut dari batok kelapa. Alat ini akan membantu Anda yang kesulitan melepas sabut dari buah tersebut. Selanjutnya ada mesin pengurai sabut kelapa. Tugas utama dari alat ini adalah untuk menguraikan sabut kelapa yang masih kasar jadi serat cocofiber. Selain itu, dari proses penguraian ini dihasilkan pula cocopeat atau serat sabut kelapa.

Jenis alat berikutnya yang kerap digunakan adalah alat penyaring cocofiber. Sesuai namanya, alat ini yang berfungsi untuk mengurangi kadar serat atau cocopeat dari sabut kelapa serta membersihkannya dari serbuk agar terlihat bersih sehingga layak diekspor. Selanjutnya, ada mesin penyaring cocopeat yang berfungsi untuk menyaring cocopeat agar lebih bersih dan dapat digunakan sebagai media tanam. Sebelumnya, cocopeat akan melewati proses pressing dengan memakai mesin pencetak khusus untuk membentuk cocopeat menjadi blok. Untuk menyaring cocopeat, dibutuhkan ukuran penyaring yang jauh kebih lembut.

Manfaat Sabut Kelapa

Seperti yang telah disebutkan, penggunaan mesin ini akan sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin membuka bisnis. Sabut kelapa telah lama dipakai sebagai bahan utama sapu ijuk, media tanam, hingga pengeset kaki. Bukan hanya itu, material ini dapat diolah menjadi barang-barang yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya! Sebut saja matras sabut kelapa yang digunakan untuk matras kesehatan. Matras ini mempunyai khasiat yang sangat bagus bagi Anda yang menderita sakit pinggang karena sifatnya yang lentur, tetapi tidak mudah tertekan. Matras sabut kelapa juga sering dipakai sebagai lapisan tambahan pada spring bed.

Fakta mengejutkan lainnya seputar sabut kelapa adalah bahan ini ternyata dimanfaatkan dengan baik dalam dunia otomotif. Volkswagen, Mercedez Benz, Opel, hingga Porcshe memakai sabut kelapa sebagai bahan utama jok penumpang mobil yang mereka produksi. Hal tersebut dikarenakan sabut kelapa relatif tahan lama, punya daya lentur sangat baik, tidak menimbulkan bau, dan bersifat bioderedability. Sabut kelapa juga diolah menjadi coir net, yakni sejenis tali besar yang memakai 3 ply dengan ketebalan mencapai 1,5 sampai 2 sentimeter. Coir net sering digunakan dalam teknik pengerasan jalan.

Semoga informasi tentang mesin pengurai sabut kelapa dan peluangnya dalam dunia bisnis di atas bisa membantu Anda dalam mengembangkan usaha dengan memakai material tersebut! By Toko Mesin Pertanian Andaro.

Spesifikasi Mesin Sabut Kelapa Terbaru

Mesin Pengurai Sabut Kelapa MPS 500

Mesin-Pengurai-Sabut-Kelapa-Lelang-Teder Mesin Sabut Kelapa

Model & Tipe : ADR MPS 500
Penggerak : Diesel 16 HP
Bahan Bakar : Solar
Material : Plat Mild Steel + Cat
Rangka : Besi UNP
Kapasitas Produksi : 500 Kg / Jam
Dimensi Mesin : 200 x 80 x 120 cm
Harga : Rp. 23.000.000

Mesin Pembuat Briket

Briket Arang Kayu

Mesin Pembuat Briket | Harga Alat Cetak Briket Terbaru | Andaro

Mesin Pembuat Briket – Tempurung kelapa biasanya hanya dibiarkan begitu saja, menumpuk menjadi sampah yang sudah tidak terpakai. Namun ternyata benda keras yang menjadi cangkang dari buah kelapa ini dapat dimanfaatkan sebagai sumber energi baru dengan manfaat yang besar. Tempurung kelapa memiliki nilai ekonomis yang tinggi dan bisa menjadi sumber pendapatan Anda jika diolah menjadi briket arang. Mengembangkan Tempurung kelapa sebagai bahan bakar alternatif (biobriket), juga biasa menjadi  solusi untuk mengurangi ketergantungan masyarakat bahan bakar fosil seperti  minyak tanah maupun bahan bakar kayu. Dalam mewujudkannya diperlukan sebuah alat yang akan membantu memudahkan proses produksi briket arang, adapun alat yang dimaksud adalah mesin pembuat briket.

Dalam pembuatannya biobriket menggunakan limbah tempurung kelapa sebagai bahan baku utamanya setelah itu berlanjut pada proses pembakaran, penggiling, pengayakan, penimbangan. pencetakan briket dan yang terakhir pengeringan. Untuk mendapatkan produk briket arang berkualitas bagus, setiap tahapan dalam proses pembuatan briket harus dilakukan dengan sebaik mungkin dimana keberadaan mesin pembuat briket menjadikan proses pembuatan briket menjadi jauh lebih mudah, cepat dengan hasl yang maksimal.

Deskripsi Tentang Alat Press Briket

Mesin pembuat briket kini banyak diminati karena peminat briket arang yang semakin meningkat. Bahan utama yang digunakan untuk pembuatan briket tersebut biasanya adalah tempurung kelapa yang dibuat menjadi arang kemudian dicetak dalam bentuk briket. Briket itu sendiri merupakan salah satu bahan bakar alternatif. Kehadiran briket ini mendapat sambutan yang positif di masyarakat dan dunia karena berperan sebagai bahan bakar pengganti yang dibutuhkan oleh masyarakat. Selain itu, briket juga menawarkan banyak keuntungan di antaranya adalah lebih hemat dan lebih ramah lingkungan

Briket menjadi salah satu peluang usaha yang saat ini cukup menjanjikan. Apalagi permintaan ekspor untuk briket arang juga terus meningkat dari waktu ke waktu sehingga wajar jika banyak orang yang mulai tertarik untuk membuat briket arang. Pada dasarnya membuat briket tidaklah sulit. Kunci utama dari pembuatan briket tersebut terletak pada mesin press cetak briket. Dengan mesin yang bagus, maka kemungkinan keberhasilan untuk membuat briket arang akan semakin besar

Mesin press cetak briket bekerja dengan cara memadatkan bahan briket menjadi ukuran – ukuran kecil seperti balok. Briket yang dihasilkan akan memiliki berat dan ukuran yang sama sehingga memastikan semua briket yang diproduksi memiliki kualitas yang terjaga. Selain itu dengan hasil ukuran yang konsisten, proses pengepakan atau pengemasan juga akan menjadi lebih mudah.

Bagi Anda yang sedang berniat memulai usaha untuk memproduksi briket dan memerlukan alat untuk mencetak briket, mesin cetak briket ini merupakan pilihan yang tepat. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk memulai produksi briket karena mesin ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau tetapi memiliki kualitas yang handal dan tahan lama. Mesin ini cocok untuk usaha skala rumahan hingga skala menengah dan dapat diatur dengan kapasitas dan ukuran sesuai dengan kebutuhan Anda.

Manfaat dan Fungsi Mesin Pembuat Briket

Mesin pembuat briket merupakan alat yang didesain khusus untuk membuat briket atau yang lebih dikenal dengan arang.  Untuk memproduksi briket Anda memerlukan beberapa mesin seperti mesin penghalus, mesin pencampur, mesin press dan oven arang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda-beda. Tempurung kelapa yang sudah dibakar harus dihancurkan dengan menggunakan mesin penghalus hingga diperoleh arang dengan partikel yang lebih kecil. Setelah itu arang dimasukkan ke dalam mesin pencampur bersama dengan bahan-bahan pembuat briket lainya seperti tepung kanji sebagai perekat.

Setelah tercampur rata, masukkan adonan arang ke dalam mesin cetak untuk proses pencetakkan briket dengan bentuk dan ukuran yang dapat disesuai dengan kebutuhan. Tahapan yang selanjutnya yaitu mengeringkan briket. Proses pengeringan sendiri biasanya  menggunakan mesin oven arang yang telah diatur suhunya terlebih dahulu sesuai dengan kebutuhan, pastikan kadar air dalam briket sangat sedikit. Anda juga dapat menggunakan bantuan sinar matahari dan jemur briket arang sampai benar-benar kering dan siap dikemas kemudian dipasarkan.

Ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan mesin pembuat briket untuk membantu pembuatan briket tempurung kelapa diantaranya adalah proses produksi menjadi lebih cepat jika dibandingkan dengan membuat briket secara manual. Mesin ini juga sangat mudah dalam pengoperasiannya, aman dan juga sangat praktis.

Peluang Usaha Menggunakan Mesin Press Briket

Ditengah kondisi harga gas LPG yang terus merangkak naik dan minyak tanah yang semakin jarang ditemui, dewasa ini beberapa orang mulai berpaling menggunakan bahan bakar alternatif. Pemanfaatan briket menjadi salah satu solusi yang banyak dipilih sebagian besar masyarakat untuk keluar dari permasalahan tersebut. Briket arang tempurung kelapa atau biobriket dianggap mampu menggantikan gas elpiji maupun minyak tanah untuk memenuhi kebutuhan akan bahan bakar yang semakin langka. Secara tidak langsung fenomena ini turut membuka peluang usaha yang cukup menjanjikan.

Selain memiliki prospek yang bagus, menjalankan bisnis ini juga tidak begitu memerlukan biaya yang besar terutama jika proses produksi sudah dibantu dengan penggunaan mesin tepat guna. Mesin pembuat briket membantu proses produksi menjadi lebih mudah dan cepat. Bukan hanya itu saja dengan menggunakan mesin, briket tempurung kelapa yang dihasilkan juga berkualitas bagus sehingga dapat digunakan untuk memnuhi kebutuhan rumah tangga, restauran hingga home industri. By Andaro Mesin.

Spesifikasi & Harga Mesin Cetak Briket

Mesin Cetak Briket Manual MBX-30M

Mesin-Cetak-Briket-Manual Mesin Pembuat Briket

Model & Tipe : BRIKET MBX-30M
Penggerak : Hydrolic
Bahan Bakar : Manual
Material : Besi Siku Mild Steel + Cat
Kapasitas Produksi : 30 Pcs / Press
Dimensi Mesin : 60 x 50 x 80 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Cetak Briket Otomatis MBX-300A

Mesin-Cetak-Briket-Otomatis Mesin Pembuat Briket

Model & Tipe : BRIKET MBX-300A
Penggerak : Electric Motor 3 Hp
Bahan Bakar : Listrik
Material : Besi Siku Mild Steel + Cat
Kapasitas Produksi : 300-400 Pcs / Jam
Dimensi Mesin : 160 x 115 x 170 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Perajang Rumput

Rumput

Mesin Perajang Rumput | Harga Alat Pencacah Rumput Terbaru | Andaro

Mesin Perajang Rumput – Bagi para peternak kambing maupun sapi, pakan ternak menjadi bagian tidak bisa dilepaskan dari kegiatan ini. Sangat penting untuk mencukupi kebutuhan hewan ternak akan pakan untuk membuat hewan-hewan ini menjadi gemuk, untuk meningkatkan nilai jualnya. Berbagai senyawa yang terkandung dalam rerumputan dan daun-daun mengandung berbagai manfaat yang sangat baik untuk hewan ternak khususnya daun jagung dan daun tebu yang diketahui memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik.

Porsi makan hewan-hewan ternak seperti sapi tentu sangat jumlahnya menyesuaikan dengan ukuran tubuhnya yang besar, selain boros hal ini juga menjadikan penyediaan pangan tenak ini menjadi pekerjaan yang merepotkan dan melelahkan. Mesin perajang rumput merupakan solusi yang tepat, dimana alat ini mampu mencacah rumput-rumput yang berukuran besar hingga menjadi bentuk yang kecil-kecil sehingga  proses  membuat pakan ternak menjadi lebih mudah dan cepat.

Manfaat dan Fungsi Mesin Pencacah Rumput

Mesin perajang rumput merupakan alat yang digunakan untuk merajang atau mencacah berbagai jenis rumput yang awalnya berukuran besar hingga berukuran kecil-kecil, maksudnya adalah mempermudah proses pembuatan pakan ternak. Berbeda dengan cara manual yang membutuhkan tenaga yang besar dan memakan waktu yang relatif lama, proses perajangan rumput, menggunakan mesin jauh lebih cepat dan tidak membutuhkan tenaga yang besar sehingga sangat efisien untuk memenuhi permintaan pakan ternak yang membludak. Bukan hanya cepat keuntungan lainnya yang bisa Anda peroleh adalah hasil pencacahan rumput juga sangat memuaskan, Anda dapat mengatur sendiri tingkat kelembuatan rumbut sesuai dengan keinginan.

Cara menggunakan mesin perajang rumput sangat mudah dan sederhana kerena mesin telah didukung oleh sistem operasional canggih, mesin dapat segera digunakan setelah motor penggerak mesin dihidupkan.  Pisau penggerak yang terdapat dalam mesin akan berputar dengan cepat untuk mengecilkan atau mencacah ukuran rumput dengan jenis yang beragam. Untuk pisaunya sendiri terbuat dari bahan yang sangat kuat dan didesain sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Peluang Usaha Menggunakan Alat Pencacah Rumput

Proses pembuatan pakan yang merepotkan seringkali membuat para peternak memilih untuk langsung membeli produk yang sudah jadi dalam memehuni kebutuhannya akan pakan ternak, hal ini tentu memberikan prospek yang bagus bagi usaha pakan ternak. Bagi para pengusaha pakan ternak alat pencacah rumput menjadi alat yang sangat dibutuhkan untuk memastikan pasokan pakan tenak dapat tercukupi dengan baik, bisa dikatakan mesin berteknologi tinggi ini berperan besar dalam mendukung kesuksesan usaha yang sedang Anda jalankan. Mesin mampu mencacah rumput dalam kapasitas yang besar dalam waktu yang relatif singkat, sehingga tidak masalah jika Anda harus memasok pakan ternak dalam jumlah yang banyak sekalipun.

Keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari menjual rumput secara utuh, akan jauh berbeda dengan menjual rumput yang sudah dicacah sebelumnya berbeda dimana rumput yang sudah diolah pastinya akan dibandrol dengan harga yang lebih tinggi. Keuntungan tersebut dapat berlipat ganda jika dalam proses pencacahan ini Anda menggunakan mesin perajang rumput. Mesin ini mampu mencacah berbagai jenis rumput yang berukuran besar hingga menjadi ukuran yang lebih kecil, dengan ukuran ini proses pencampuran rumput dengan bahan pakan ternak lainnya pun menjadi lebh mudah.  Daun tebu, daun jagung, rumput gajah, kulit singkong merupakan beberapa bahan yang banyak digunakan sebagai bahan utama pembuatan pakan ternak dan biasanya masih ada bahan-bahan lainnya yang ikut dimasukkan seperti  jeram, biji jagung dan sebagainya.

Fungsi dari Mesin Chopper

Mesin chopper/perajang rumput mempunyai fungsi untuk mencacah rumput dan ranting-ranting kecil agar menjadi potongan lebih kecil. Keberadaan alat ini sangat penting bagi para pemilik peternakan saat mengolah pakan hewan atau bagi pemilik industri pengolahan limbah. Tidak hanya itu, perusahaan-perusahaan perkebunan juga sangat diuntungkan dengan hadirnya mesin ini. Sebagai pribadi pun, Anda bisa menggunakan alat ini untuk merapikan rumput yang tumbuh di kebun Anda. Mungkin, memotong rumput secara manual masih bisa dilakukan jika areanya tidak luas. Namun, jika area kebun cukup luas, maka mesin chopper bisa menjadi andalannya.

Keunggulan Mesin Chopper

Berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki mesin chopper dalam fungsinya memotong rumput:

  • Mesin ini dapat dengan mudah dipindahkan. Tidak dibutuhkan tenaga ekstra saat Anda hendak mencacah rumput dari satu sisi kebun ke sisi lain. Tenaga seorang wanita pun dapat dengan mudah memindahkannya.
  • Bahan yang digunakan untuk membuat mesin ini mempunyai kualitas tinggi. Dengan begitu, bukan hanya awet, mesin ini juga akan memberikan performa maksimal saat digunakan.
  • Mesin ini ditawarkan dengan harga sangat terjangkau. Padahal, manfaat yang diperoleh sangatlah maksimal. Belum lagi jika ada potongan harga dan diskon besar-besaran saat moment tertentu. Tak heran jika banyak orang kemudian lebih memilih mesin ini daripada memotong rumput sendiri secara manual.
  • Besarnya kapasitas rumput yang bisa diolah sebanyak 400 kg/jam untuk rumput basah dan 200 kg/jam untuk rumput kering. Besarnya kapasitas ini juga sangat tergantung dari kecepanan Anda pada saat memasukkan bahan ke dalam mesin.

Nah, bagi Anda para pelaku bisnis peternakan maupun pemilik kebun luas, jangan ragu untuk mempunyai mesin chopper ini. Selain digunakna untuk memotong ramput dengan rapi, pekerjaan Anda dalam membersihkan kebun pun bisa dilakukan dengan lebih cepat.

Spesifikasi & Harga Mesin Perajang Rumput | Mesin Chopper

Mesin Appo Penghancur Bahan Pupuk Organik

Mesin-Pencacah-Rumput Mesin Perajang Rumput

Model & Tipe : ADR MPCX 800
Penggerak : Diesel 11 HP
Bahan Bakar : Solar
Material : Besi Plat Mild Steel + Cat
Rangka : Besi UNP
Kapasitas Produksi : 800-1000 Kg / Proses
Dimensi Mesin : 160 x 95 x 108 cm
Harga : Rp 19.500.000

Mesin Chopper Mini Perajang Rumput Gajah

Mesin-Chopper-Perajang-Rumput Mesin Perajang Rumput

Model & Tipe : ADR MPCX 300
Penggerak : Engine 5.5 HP
Bahan Bakar : Bensin
Material : Besi Plat Mild Steel + Cat
Rangka : Besi UNP
Kapasitas Produksi : 300-500 Kg / Proses
Dimensi Mesin : 106 x 105 x 140 cm
Harga : Rp 8.500.000

Mesin Kompos Pencacah Sampah

Mesin-Pencacah-Sampah-Organik Mesin Perajang Rumput

Model & Tipe : ADR MPCX 150
Penggerak : Engine 5.5 HP
Bahan Bakar : Bensin
Material : Besi Plat Mild Steel + Cat
Rangka : Besi UNP
Kapasitas Produksi : 150-200 Kg / Proses
Dimensi Mesin : 120 x 70 x 84 cm
Harga : Rp 8.500.000

Mesin Chopper Perajang Rumput Gajah

Mesin-Perajang-Rumput Mesin Perajang Rumput

Model & Tipe : ADR MPCX 1500
Penggerak : Diesel 6.5 HP
Bahan Bakar : Solar
Material : Besi Plat Mild Steel + Cat
Rangka : Besi UNP
Kapasitas Produksi : 1500-2000 Kg / Proses
Dimensi Mesin : 150 x 90 x 106.5 cm
Harga : Rp 12.500.000

Mesin Appo Pencacah Kompos & Pencacah Rumput APPO-100

Mesin-Perajang-Rumput-Gajah-Andaro Mesin Perajang Rumput

Model & Tipe : ADR APPO-100
Penggerak : Diesel 5.5 HP
Bahan Bakar : Solar
Material : Mild Steel
Rangka : Besi Siku
Kapasitas Produksi : 100 Kg / Proses
Dimensi Mesin : 90 x 70 x 110 cm
Harga : Rp 7.500.000

Mesin Appo Pencacah Kompos & Pencacah Rumput APPO-200

Mesin-Perajang-Rumput-Gajah-Andaro Mesin Perajang Rumput

Model & Tipe : ADR APPO-200
Penggerak : Diesel 8 HP
Bahan Bakar : Solar
Material : Mild Steel
Rangka : Besi Siku
Kapasitas Produksi : 200 Kg / Proses
Dimensi Mesin : 100 x 75 x 115 cm
Harga : Rp 8.500.000

Mesin Appo Pencacah Kompos & Pencacah Rumput APPO-300

Mesin-Perajang-Rumput-Gajah-Andaro Mesin Perajang Rumput

Model & Tipe : ADR APPO-300
Penggerak : Diesel 10 HP
Bahan Bakar : Solar
Material : Mild Steel
Rangka : Besi Siku
Kapasitas Produksi : 300 Kg / Proses
Dimensi Mesin : 110 x 80 x 120 cm
Harga : Rp 10.500.000

Mesin Appo Pencacah Kompos & Pencacah Rumput APPO-500

Mesin-Perajang-Rumput-Gajah-Andaro Mesin Perajang Rumput

Model & Tipe : ADR APPO-500
Penggerak : Diesel 16 HP
Bahan Bakar : Solar
Material : Mild Steel
Rangka : Besi Siku
Kapasitas Produksi : 500 Kg / Proses
Dimensi Mesin : 120 x 90 x 140 cm
Harga : Rp 13.500.000

Mesin Perajang Singkong

Keripik Singkong Asin

Mesin Perajang Singkong | Harga Alat Pemotong Singkong | Andaro

Mesin Perajang Singkong – Keripik singkong menjadi salah satu makanan ringan yang begitu populer, mulai dari anak-anak hingga dewasa mengaku sangat menggemari keripik singkong. Tingginya tingkat kegemaran masyarakat akan keripik singkong, membuat para orang mencoba untuk berinovasi dengan produk mereka dengan tujuan untuk menarik minat konsumen. Pada saat ini semakin banyak varian singkong yang beredar dipasaran masing-masing memiliki keunikannya tersendiri. Selain tersedia dalam rasa original, tidak sedikit para produsen yang meluncurkan beragam produk keripik singkong dengan beraneka rasa atau dengan kepedasan yang berbeda-beda.

Bisnis keripik singkong memang memiliki peluang yang menggiurkan. Selain memiliki banyak penggemar, singkong yang tidak lain merupakan bahan baku pembuatan keripik termasuk yang mudah didapatkan dan murah mengingat tanaman ini banyak ditanam di Indonesia. Namun demikian bukan berarti bisnis ini tanpa kendala, cukup rumit dan merepotkannya perajangan singkong menjadi masalah yang sering muncul dalam proses produksi. Namun Anda tidak perlu khawatir karena sekarang ada mesin perajang singkong. Mesin yang satu ini memiliki kinerja tinggi untuk menghasilkan bahan baku singkong siap olah dengan cepat dan berkualitas bagus.

Manfaat dan Fungsi Alat Pemotong Singkong

Alat Pemotong Singkong merupakan alat yang digunakan untuk merajang singkong, ada banyak manfaat yang ditawarkannya termasuk kemudahan dalam pengoperasian dan perawatannya. Dengan menggunakan mesin ini proses perajangan menjadi lebh mudah dan lebih cepat jika dibandingkan dengan cara manual. Selain itu hasilnya juga sangat memuaskan dimana Anda akan mendapatkan irisan singkong  yang tipis dan juga seragam. Mesin dilengkapi dengan kapasitas yang besar yang menjadikan Anda dapat memproduksi singkong dalam jumlah yang banyak dalam sehari.

Mesin terbuat dari bahan stainless yang kuat, anti karat dan aman untukdigunakan dalam proses produksi bahan makan.  Stainlees steel merupakan bahan yang banyak digunakan untuk peralatan makan karena sifat dan karakteristiknya yang kuat dan dapat menjaga nilai kebersihan dari makanan. Penggunaan material ini juga membuat mesin menjadi lebih mudah untuk dibersihkan

Peluang Usaha Menggunakan Mesin Perajang Singkong

Selain bidang fashion, bidang kuliner juga dapat menjadi pilihan berbisnis yang tepat. Hal ini tidak terlepas dari fakta bahwa bisnis makanan dan minuman tidak akan pernah sepi peminat dan kecenderungan masyarakat Indonesia yang suka ngemil menjadikan bisnis kuliner berpeluang besar untuk memberikan keuntungan yang menggiurkan. Dewasa ini ada banyak jenis usaha camilan yang bermunculan masing-masing menawarkan produk yang tidak hanya enak dilidah namun juga unik guna menarik minat konsumen.

Bagi Anda yang ingin membuka usaha namun masih belum ada ide, bisnis kripik singkong dengan level kepedasan yang beragam bisa menjadi alternatif. Mesin perajang singkong merupakan alat yang dibutuhkan dalam menjalankan bisnis ini. Dengan didukung teknologi tepat guna dan bahan berkualitas terbaik membuat produk yang dihasilkan juga berkualitas bagus, tidak mengherankan jika keuntungan yang diperoleh bisa berkali kali lipat.

Mesin yang satu ini dapat merajang singkong dalam waktu yang singkat dengan pengoperasian mesin yang bisa dikatakan mudah, kondisi ini tentu sangat menguntungkan dimana Anda dapat menghemat waktu, tenaga dan biaya produksi. Berbeda dengan proses produksi secara manual memakan waktu, penggunaan mesin perajang singkong membuat pekerjaan merajang singkong dapat selesai hanya hitungan menit. Mesin berkapasitas besar ini juga efektif untuk memaksimalkan keuntungan yang bisa diperoleh dengan proses produksi yang cepat dan hasil produk yang melimpah.

Spesifikasi Mesin Perajang Singkong Terbaru

Mesin Perajang Singkong Manual MKS-30

Alat-Pemotong-Keripik-Singkong Mesin Perajang Singkong

Model & Tipe : MKS-30
Merek : Andaro
Penggerak : Engkol
Bahan Bakar : Manual
Material : Plat Mild Steel
Rangka : Rangka Besi
Kapasitas Produksi : 30 – 50 Kg / Jam
Dimensi Mesin : 50 x 45 x 65 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Perajang Singkong Otomatis MKS-50

Mesin-Keripik-Singkong Mesin Perajang Singkong

Model & Tipe : MKS-50
Merek : Andaro
Penggerak : Engkol
Bahan Bakar : Manual
Material : Plat Mild Steel
Rangka : Rangka Besi
Kapasitas Produksi : 50 – 80 Kg / Jam
Dimensi Mesin : 100 x 60 x 90 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Pengaduk Bumbu

Aneka Bumbu

Mesin Pengaduk Bumbu | Harga Alat Hexagonal Mixer Terbaru | Andaro

Mesin Pengaduk Bumbu – Dewasa ini teknologi semakin berkembang. Manusia pun memanfaatkan teknologi tersebut untuk menciptakan berbagai macam alat yang diharapkan dapat berguna bagi kehidupan manusia. Hasilnya dapat kita rasakan. Banyak sekali mesin – mesin yang sangat membantu dan juga memudahkan segala macam kegiatan manusia sehari – hari.  Mesin – mesin yang ada tersebut beraneka ragam fungsinya. Bentuk dan ukurannyapun berbeda – beda. Salah satu mesin yang cukup berguna ialah mesin – mesin yang berkaitan dengan proses produksi makanan.

Produksi makanan memang salah satu hal yang tidak akan ada habisnya. Makanan merupakan kebutuhan pokok manusia. Sekarang ini kebutuhan manusia akan makanan tidak hanya mencakup makanan utama, tapi juga snack atau makanan ringan. Saat  ini banyak sekali industri rumahan yang memulai bisnis makanan ringan. Untuk dapat menghasilkan makanan ringan yang enak di lidah tentu dibutuhkan berbagai macam bumbu. Oleh karena itu mesin hexagonal mixer pencampur bumbu sangatlah diperlukan.

Manfaat Mesin Hexagonal Mixer

Mesin pengaduk bumbu merupakan salah satu mesin yang akan sangat bermanfaat bagi para produsen makanan ringan, khususnya dalam skala kecil dan menengah. Dengan memiliki mesin pengaduk bumbu, proses pencampuran bumbu dalam makanan ringan akan menjadi lebih mudah. Bumbu yang dibubuhkan dalam makanan juga akan menjadi lebih merata.

 Makanan ringan yang disukai adalah makanan ringan yang kaya akan bumbu. Oleh karena itu, rasa bumbu yang digunakan dan  juga merata atau tidaknya bumbu tersebut harus diperhatikan dengan baik. Itulah kenapa alat pencampur bumbu ini sangat dibutuhkan oleh para produsen makanan ringan.

Bagian – Bagian Hexagonal Mixer:

  • Tabung plat berbahan stainless steel: tersedia dalam berbagai macam ukuran yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan
  • Motor listrik: Merupakan sumber tenaga untuk menggerakan hexagonal mixer
  • Rangka pipa: Berfungsi untuk membuat tabung pengaduk berdiri dengan stabil

Mesin pengaduk bumbu bekerja dengan cara mengaduk makanan ringan agar dapat tercampur rata dengan bumbu. Putaran mesin akan mencapai 1400 rpm dan kemudian akan berkurang secara otomatis. Berputarnya mesin tak perlu anda lakukan secara manual, karena akan digerakkan secara otomatis oleh tenaga listrik. Proses pencampuran bumbu ini akan berlangsung dengan waktu yang singkat. Bumbu juga terbukti dapat tercampur dengan rata.

Peluang Usaha dengan Mesin Pengaduk bumbu

Makanan ringan saat ini tak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari – hari masyarakat. Itulah kenapa usaha makanan ringan akan menjadi peluang usaha yang cukup baik. Apalagi ditambah dengan adanya kemudahan dalam proses promosi dan distribusi melalui sosial media, membuat usaha makanan ringan semakin dilirik oleh para pelaku usaha.

Jika kita perhatikan saat ini banyak sekali jenis makanan ringan yang beredar, baik di toko – toko maupun di sosial media. Peluang bisnis makanan ringan tersebut tak hanya diolah oleh pengusaha kelas atas, namun juga pengusaha – pengusaha kecil. Banyak orang yang akhirnya memulai usaha di bisnis makanan ringan ini.

Orang Indonesia menyukai makanan yang renyah dan gurih. Hal tersebut dapat terlihat dari tingginya angka penjualan makanan ringan yang menggunakan bumbu cukup banyak. Mesin Hexagonal Mixer akan dapat melakukan pencampuran bumbu ke keripik atau jenis makanan ringan produksi anda lainnya dengan baik.

Harga mesin pengaduk bumbu tidaklah mahal. Listrik yang dikonsumsi pun sangat kecil. Anda tak perlu berpikir dua kali untuk memiliki mesin pengaduk bumbu ini. Apalagi peluang untuk mendapatkan keuntungan yang besar juga terbuka lebar. By Toko Mesin Pertanian Andaro.

Spesifikasi & Harga Mesin Pencampur Bumbu

Mesin Pengaduk Bumbu ADR-MBB25S

Mesin-Pengaduk-Bumbu Mesin Pengaduk Bumbu

Type Product : ADR-MBB25S
Voltage : 220-240 Volt
Frequency : 50/60 Hz
Power : 200 Watt Motor Listrik
Production : 25 Kg / Jam
Material : Tabung Segi 8 Stainless Steel
Overal Dimension : 145 x 95 x 145 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Pengaduk Bumbu ADR-MBB100S

Mesin-Pengaduk-Bumbu Mesin Pengaduk Bumbu

Type Product : ADR-MBB100S
Voltage : 220-240 Volt
Frequency : 50/60 Hz
Power : 1.500 Watt Motor Listrik
Production : 75-100 Kg / Jam
Material : Tabung Segi 8 Stainless Steel
Overal Dimension : 235 x 125 x 235 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Pengaduk Bumbu ADR-MCB15B

Mesin-Pencampur-Bumbu Mesin Pengaduk Bumbu

Type Product : ADR-MCB15B
Voltage : 220-240 Volt
Frequency : 50/60 Hz
Power : Motor Listrik 1 Hp
Production : 15-30 Kg / Jam
Material : Tabung Bulat Stainless Steel
Overal Dimension : 110 x 58 x 140 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Pengaduk Bumbu ADR-MCB30B

Mesin-Pencampur-Bumbu Mesin Pengaduk Bumbu

Type Product : ADR-MCB30B
Voltage : 220-240 Volt
Frequency : 50/60 Hz
Power : Motor Listrik 1.5 Hp
Production : 30-50 Kg / Jam
Material : Tabung Bulat Stainless Steel
Overal Dimension : 120 x 65 x 155 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Keripik Singkong

Keripik Singkong Ranyah

Mesin Keripik Singkong | Harga Alat Pemotong Singkong | Andaro

Apa itu Mesin Keripik Singkong?

Mesin Keripik Singkong By Andaro Mesin – Memiliki mesin yang canggih untuk menghasilkan berbagai produk makanan tentunya sangat menguntungkan. Sekarang ini, ada begitu banyak jenis mesin pengolah makanan yang bisa dimanfaatkan untuk menciptakan berbagai peluang usaha. Namun yang harus kita pikirkan sebelum membeli mesin pengolah makanan adalah fungsi dari mesin tersebut. Kita harus mempertimbangkan manfaat dari mesin itu terlebih dahulu, sehingga nantinya mesin tersebut benar-benar bermanfaat untuk usaha kita. Berbicara tentang mesin yang sangat bermanfaat, alat pemotong singkong adalah salah satu contoh dari mesin yang sangat menguntungkan.

Mesin keripik singkong bisa digunakan dengan mudah, dan tentunya akan menghasilkan irisan keripik yang bagus. Seperti yang kita tahu, menggunakan pisau biasa tidak akan bisa menghasilkan irisan keripik yang bagus. Namun saat kita menggunakan mesin keripik singkong, kita akan bisa menghasilkan irisan keripik yang bagus. Irisan keripik yang bagus pun akan membuat keripik kita menjadi renyah, memiliki tampilan yang bagus, dan tentunya lebih enak. Setelah keripik selesai diolah, tentunya kita pun bisa memasarkan keripik tersebut dengan percaya diri karena keripik yang diolah dengan mesin iris keripik tentunya mempunyai kualitas terbaik.

Manfaat Alat Pemotong Singkong

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, alat pemotong singkong akan sangat menguntungkan penggunanya. Sebenarnya, ada berbagai manfaat lain dari alat pemotong singkong, seperti dibawah ini:

  • Alat pemotong singkong mampu menghasilkan irisan dalam jumlah banyak. Maksudnya, anda tidak perlu khawatir saat memiliki banyak singkong atau umbi yang harus diolah untuk menjadi keripik. Singkong atau umbi bisa diolah dengan mudah di mesin ini, sehingga sebanyak apapun singkong atau umbi yang anda miliki akan sangat mudah untuk diubah ke dalam bentuk keripik.
  • Selain bisa mengolah umbi atau singkong dalam jumlah yang banyak, alat iris keripik pun bisa mengolah berbagai jenis umbi atau bahan keripik dalam waktu yang cepat. Seperti yang kita tahu, menggunakan pisau akan memakan banyak waktu. Namun saat menggunakan alat ini, anda bisa menghasilkan irisan keripik dalam waktu yang sangat cepat. Semakin anda bisa menghemat waktu dalam membuat keripik, maka peluang usaha anda pun akan semakin besar.
  • Manfaat lain dari alat ini adalah cara kerjanya. Anda tak perlu bersusah payah untuk menghasilkan keripik dengan menggunakan alat ini. Alat ini pun kokoh dan tahan lama, sehingga anda bisa menggunakannya kapan pun.

Peluang Usaha Keripik Singkong

Kebanyakan orang sangat menyukai cemilan. Hal ini bisa anda manfaatkan untuk menciptakan peluang usaha dengan menggunakan mesin pemotong keripik singkong. Anda bisa mengolah singkong, ubi, sukun, tempe dan berbagai bahan lainnya untuk mendapatkan keripik yang enak dan renyah. Keripik banyak digemari, dan inilah saatnya anda menciptakan keripik bermutu tinggi dengan alat pemotong singkong. Agar usaha anda semakin berkembang, ada baiknya anda mengolah keripik dengan berbagai bumbu sehingga nantinya keripik buatan anda tersedia dalam berbagai rasa.

Hal itu akan membuat keripik anda menjadi unik, dan anda bisa menggunakan keunikan tersebut untuk menarik perhatian pembeli. Jangan lupa untuk mempromosikan usaha anda melalui media sosial, agar semakin banyak pelanggan yang tertarik untuk membeli keripik anda. Jadi, tunggu apalagi? Anda tertarik untuk menekuni usaha pembuatan keripik? Jika iya, anda bisa segera membeli alat pemotong singkong untuk menciptakan keripik yang renyah dan lezat. Belilah alat pemotong singkong otomatis, lalu ciptakan peluang usaha anda dan jadilah orang yang sukses setelah membeli mesin ini.

Jual Mesin Keripik Singkong Manual Atau Otomatis Dengan Harga Murah. Alat Pemotong Singkong Digunakan Untuk Memotong Pisang, Kentang atau Singkong Tipis.

Spesifikasi Alat Pemotong Singkong Terbaru

Mesin Keripik Singkong Manual MKS-30

Alat-Pemotong-Keripik-Singkong Mesin Keripik Singkong

Model & Tipe : MKS-30
Merek : Andaro
Penggerak : Engkol
Bahan Bakar : Manual
Material : Plat Mild Steel
Rangka : Rangka Besi
Kapasitas Produksi : 30 – 50 Kg / Jam
Dimensi Mesin : 50 x 45 x 65 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Keripik Singkong Otomatis MKS-50

Mesin-Keripik-Singkong Mesin Keripik Singkong

Model & Tipe : MKS-50
Merek : Andaro
Penggerak : Engkol
Bahan Bakar : Manual
Material : Plat Mild Steel
Rangka : Rangka Besi
Kapasitas Produksi : 50 – 80 Kg / Jam
Dimensi Mesin : 100 x 60 x 90 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Cetak Pelet

Pelet

Mesin Cetak Pelet | Harga Alat Pembuat Pelet Apung Terbaru | Andaro

Mesin Cetak Pelet By Andaro Mesin – Dewasa ini kebutuhan akan ikan semakin hari semakin tinggi, terbukti dengan ramainya para ibu ataupun pengusaha rumah makan yang datang kepasar untuk memburu hewan yang hidup di air tersebut. Tingginya kebutuhan akan ikan berbanding lurus dengan kebutuhan akan pelet ikan yang tidak lain merupakan makananya. Dalam budidaya ikan, sangat penting untuk memastikan ikan mendapatkan asupan makanan yang cukup mengingat hal ini akan berpengaruh sangat besar pada keuntungan yang diperoleh dari hasil penjualan ikan. Berdasarkan kasus ini, membuka usaha pembuatan pelet menjadi peluang bisnis yang cermerlang.

Mesin cetak pelet atau alat pembuat pelet pakan ikan merupakan alat yang harus ada untuk mendukung rangkaian proses pembuatan pelet, keberadaan mesin yang satu ini membuat pekerjaan membuat pelet menjadi lebih cepat, mudah dan praktis, yang tidak kalah penting produk pelet yang dihasilkan lebih maksimal. Sesuai dengan namanya, mesin ini digunakan untuk memadatkan atau mencetak adonan pelet baik pelet ikan maupun pelet ternak sehingga siap diberikan kepada hewan periharaan.  Cara pengoperasianya dan perawatannya sangat mudah dan juga sederhana. Mesin cetak pelet sendiri tersedia dalam kapasitas dan engine atau penggerak yang beragam sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Manfaat Mesin Penncetak Pelet

Mesin cetak pelet berfungsi untukpengolahan pakan ikan dengan cara  mengepres atau mencetak campuran bahan-bahan yang digunakan untuk pembuatan pelet ikan. Mesin ini dinilai sebagai solusi yang tepat untuk memenuhi permintaan pelet ikan yang membludak. Sebenarnya sejak lama masyarakat telah mengenal metode pencetakan pelet dengan cara manual yaitu dengan menggunakan alat-alat yang sederhana, namun proses produksi yang membutuhkan tanaga dan waktu yang relatif lama membuat cara ini dianggap tidak efisien ditengah tingginya permintaan pelet. Dengan menggunakan mesin pencetakan pelet maka proses produksi menjadi lebih cepat dan juga mudah hasil yang diperoleh juga jauh lebih banyak. Tidak mengherankan jika mesin yang satu ini dapat meningkatkan keuntungan yang bisa didapatkan dari penjualan pelet.

Peluang Usaha Pakan Ikan

Tingginya permintaan pasokan ikan, membuat tempat pembudidaya ikan tumbuh subur bagaikan jamur diusim hujan dan fenomena ini secara otomatis turut memberi prospek yang bagus terhadap bisnis penjualan pelet sebagai pakan ikan. Seperti yang kita ketahui bahwa pelet ikan merupakan kebutuhan pokok yang harus selalu tersedia untuk memperlancar kegiatan peternak ikan, bahkan untuk memastikan kebutuhan pangan ikan ini dapat terpenuhi beberapa pengusaha ikan yang memasok pelet dalam jumlah yang relatif banyak tidak mengherankan jika bisnis pelet merupakan jenis bisnis yang menjanjikan.

Pada dasarnya membuat pelet bisa dikatakan mudah, berbagai bahan baku yang diperlukan untuk pembuatan pelet relatif mudah didapatkan dan cara pengolahannya pun sangat mudah tertama jika menggunakan mesin cetak pelet.  Guna melencarkan aktivitas usaha pelet yang sedang  Anda jalankan keberadaan peralatan produksi seperti mesin pencetak pelet tentu sangat diperlukan untuk mendukung kegiatan operasional bisnis tersebut.

Mesin ini mampu mencetak pelet dengan lebih, lebih praktis dan lebih cepat tentunya, hal ini turut berperan besar dalam peningkatan jumlah produksi pelet dan juga menekan ongkos produksi. Keuntungan lainnya yang bisa Anda peroleh adalah kualitas dari pelet yang dihasikan. Ditengah semakin pesatnya persaingan di bidang pengolahan pelet, menjual pelet berkualitas bagus namun dengan harga yang terjangkau tentu akan membuat konsumen lebih tertarik membeli pangan ikan tersebut kepada Anda itu artinya usaha pelet Anda memiliki potensi lebih besar untuk dapat sukses dan lebih banyak meraup keuntungan.

Fungsi Alat Pembuat Pelet

Mesin pencetak pelet sangat diperlukan bagi para pemilik peternakan atau bisnis perikanan. Terlebih saat ini di mana harga pakan ternak terus mengalami kenaikan. Dengan menggunakan mesin ini, mereka bisa membuat sendiri pakan dari ternak yang dipelihara tanpa memerlukan biaya besar. Ini artinya, penghematan biaya pakan bisa lebih ditekan.

Cara Kerja Alat Pembuat Pelet

Cara kerja dari mesin cetak pelet ini sangatlah mudah. Anda cukup memasukkan berbagai bahan baku pelet dengan formasi tertentu ke dalam corong yang terdapat di atas mesin. Begitu mesin dinyalakan, maka secara otomatis mesin akan memproses pencetakan pakan ternak. Mesin ini juga dilengkapi dengan komponen pengering. Sehingga, pelet yang keluar dari mesin sudah dalam kondisi kering dengan bentuk kecil-kecil dan tinggal digunakan atau disimpan.

Keuntungan Mempunyai Mesin Pencetak Pelet

Pelet merupakan salah satu makanan ternak yang mempunyai kandungan nutrisi tinggi. Sebenarnya, pelet bisa Anda peroleh di toko pertenakan langsung. Hanya saja, saat ini, harga pakan ternak, terutama pelet, mengalami kenaikan. Tak ayal, pembengkakan biaya pun terjadi. Nah, sebagai solusinya, para peternak berusaha untuk membuatnya sendiri. Oleh karena itu, penggunaan mesin pencetak pelet pun menjadi jalan keluarnya. Berikut ini beberapa keuntungan memiliki mesin pencetak pelet sendiri:

  • Mudah digunakan oleh siapa saja. Dengan sistem kerja yang tidak rumit, siapa pun bisa mengoperasikan mesin ini.
  • Harga yang ditawarkan cukup murah dibandingkan Anda harus membeli pakan ternak yang sudah jadi setiap hari dengan harga yang selalu naik.
  • Kualitas pelet bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Jika ingin memperoleh kualitas sangat tinggi, maka komposisi maupun bahan bakunya juga harus berkualitas tinggi. Begitu juga sebaliknya.
  • Dibutuhkan waktu singkat untuk membuat pelet dalam jumlah banyak. Dengan kata lain, waktu Anda yang tersisa bisa digunakan untuk melakukan aktivitas lain.
  • Dapat setiap saat memproduksi pelet sendiri sesuai kebutuhan tanpa harus bergantung pada persediaan produsen yang terkadang mengalami kendala pengiriman.

Spesifikasi & Harga Mesin Cetak Pelet

MESIN CETAK PELET MCP-100

Mesin-Cetak-Pelet-Kapasitas-Kecil-Mini Mesin Cetak Pelet

Model & Tipe : MCP-100
Penggerak : Diesel 20 HP
Bahan Bakar : Solar
Material : Besi Plat Mild Steel + Cat
Rangka : Besi UNP
Kapasitas Produksi : 100-200 Kg / Jam
Dimensi Mesin : 90 x 80 x 125 cm
Harga : Hubungi Kami

MESIN CETAK PELET APUNG MPA-50

07.-MESIN-PELET-IKAN-TERAPUNG Mesin Cetak Pelet
Model & Tipe : MPA-50
Power Utama : Diesel 16 HP
Power Mixer : Elektromotor 750 watt
Power Pemotong : Elektromotor 500 watt
Power Heater : 1000 watt
Kapasitas Produksi : 40-50 Kg / Jam
Fitur : Kontrol Suhu (Digital)
Harga : Hubungi Kami

MESIN CETAK PELET APUNG MPA-80

07.-MESIN-PELET-IKAN-TERAPUNG Mesin Cetak Pelet
Model & Tipe : MPA-80
Power Utama : Diesel 20 HP
Power Mixer : Elektromotor 750 watt
Power Pemotong : Elektromotor 500 watt
Power Heater : 1000 watt
Kapasitas Produksi : 60-80 Kg / Jam
Fitur : Kontrol Suhu (Digital)
Harga : Hubungi Kami

MESIN CETAK PELET APUNG MPA-150

07.-MESIN-PELET-IKAN-TERAPUNG Mesin Cetak Pelet
Model & Tipe : MPA-150
Power Utama : Diesel 24 HP
Power Mixer : Elektromotor 750 watt
Power Pemotong : Elektromotor 750 watt
Power Heater : 1500 watt
Kapasitas Produksi : 120 – 150 Kg / Jam
Fitur : Kontrol Suhu (Digital)
Harga : Hubungi Kami

MESIN CETAK PELET MPP-50

MESIN-CETAK-PELET-ANDARO Mesin Cetak Pelet

Model & Tipe : MPP 50
Penggerak : Diesel 8 HP
Bahan Bakar : Solar
Material : Plat Mild Steel + Cat
Kapasitas Produksi : 50-75 Kg / Jam
Dimensi Mesin : 80 x 45 x 100 cm
Harga : Rp 12.500.000

MESIN CETAK PELET MPP-100

MESIN-CETAK-PELET-ANDARO Mesin Cetak Pelet

Model & Tipe : MPP-100
Penggerak : Diesel 12 HP
Bahan Bakar : Solar
Material : Plat Mild Steel + Cat
Kapasitas Produksi : 100-150 Kg / Jam
Dimensi Mesin : 130 x 65 x 115 cm
Harga : Rp 15.000.000

MESIN CETAK PELET MPP-200

Mesin-Cetak-Pelet-Andaro-Mesin Mesin Cetak Pelet

Model & Tipe : MPP-200
Penggerak : Diesel 16-20 HP
Bahan Bakar : Solar
Material : Plat Mild Steel + Cat
Kapasitas Produksi : 200-250 Kg / Jam
Dimensi Mesin : 140 x 80 x 125 cm
Harga : Rp 17.500.000

MESIN CETAK PELET MPP-300

Mesin-Cetak-Pelet-Andaro-Mesin Mesin Cetak Pelet

Model & Tipe : MPP-300
Penggerak : Diesel 24 HP
Bahan Bakar : Solar
Material : Plat Mild Steel + Cat
Kapasitas Produksi : 300-350 Kg / Jam
Dimensi Mesin : 140 x 100 x 125 cm
Harga : Rp 22.500.000

Mixer Pengaduk Adonan Pelet MXP-100

Mesin-Mixer-Pengaduk-Pelet-ANDARO Mesin Cetak Pelet

Model & Tipe : MXP-100
Penggerak : Diesel 8 HP
Bahan Bakar : Solar
Material : Plat Mild Steel
Kapasitas Produksi : 100 Kg / Jam
Dimensi Mesin : 95 x 85 x 125 cm
Harga : Rp 12.500.000

Mixer Pengaduk Adonan Pelet MXP-200

Mesin-Mixer-Pengaduk-Pelet-ANDARO Mesin Cetak Pelet

Model & Tipe : MXP-200
Penggerak : Diesel 12 HP
Bahan Bakar : Solar
Material : Plat Mild Steel
Kapasitas Produksi : 200 Kg / Jam
Dimensi Mesin : 110 x 90 x 135 cm
Harga : Rp 15.000.000

Mixer Pengaduk Adonan Pelet MXP-300

Mesin-Mixer-Pengaduk-Pelet-ANDARO Mesin Cetak Pelet

Model & Tipe : MXP-300
Penggerak : Diesel 16 HP
Bahan Bakar : Solar
Material : Plat Mild Steel
Kapasitas Produksi : 300 Kg / Jam
Dimensi Mesin : 110 x 90 x 135 cm
Harga : Rp 17.500.000

Mixer Pengaduk Adonan Pelet MXP-500

Mesin-Mixer-Pengaduk-Pelet-ANDARO Mesin Cetak Pelet

Model & Tipe : MXP-500
Penggerak : Diesel 20 HP
Bahan Bakar : Solar
Material : Plat Mild Steel
Kapasitas Produksi : 500 Kg / Jam
Dimensi Mesin : 125 x 100 x 140 cm
Harga : Rp 22.500.000

Mesin Hammer Mill Penepung Pelet HMP-50

Mesin-Hammer-Mill-Andaro Mesin Cetak Pelet

Model & Tipe : HMP-50
Penggerak : Diesel 8 HP
Bahan Bakar : Solar
Material : Plat Mild Steel
Kapasitas Produksi : 50-75 Kg / Jam
Dimensi Mesin : 130 x 65 x 115 cm
Harga : Rp 12.500.000

Mesin Hammer Mill Penepung Pelet HMP-100

Mesin-Hammer-Mill-Andaro Mesin Cetak Pelet

Model & Tipe : HMP-100
Penggerak : Diesel 16 HP
Bahan Bakar : Solar
Material : Plat Mild Steel
Kapasitas Produksi : 100 Kg / Jam
Dimensi Mesin : 130 x 75 x 135 cm
Harga : Rp 15.000.000

Mesin Hammer Mill Penepung Pelet HMP-200

Mesin-Hammer-Mill-Andaro Mesin Cetak Pelet

Model & Tipe : HMP-200
Penggerak : Diesel 20 HP
Bahan Bakar : Solar
Material : Plat Mild Steel
Kapasitas Produksi : 200 Kg / Jam
Dimensi Mesin : 135 x 85 x 135 cm
Harga : Rp 17.500.000

Mesin Hammer Mill Penepung Pelet HMP-300

Mesin-Hammer-Mill-Andaro Mesin Cetak Pelet

Model & Tipe : HMP-300
Penggerak : Diesel 24 HP
Bahan Bakar : Solar
Material : Plat Mild Steel
Kapasitas Produksi : 300 Kg / Jam
Dimensi Mesin : 140 x 90 x 140 cm
Harga : Rp 22.500.000

Mesin Hammer Mill Penepung Pelet HMP-500

Mesin-Hammer-Mill-Andaro Mesin Cetak Pelet

Model & Tipe : HMP-500
Penggerak : Diesel 30 HP
Bahan Bakar : Solar
Material : Plat Mild Steel
Kapasitas Produksi : 500 Kg / Jam
Dimensi Mesin : 150 x 95 x 145 cm
Harga : Rp 27.500.000

Oven Pengering Pelet OPP-20L

Oven-Pengering-ANDARO Mesin Cetak Pelet

Model & Tipe : OPP-20L
Penggerak : Blower 200 Watt
Bahan Bakar : LPG
Material : Plat Mild Steel
Kapasitas : 20 Loyang
Dimensi Mesin : 100 x 80 x 205 cm
Harga : Rp 12.500.000

Oven Pengering Pelet OPP-40L

Oven-Pengering-ANDARO Mesin Cetak Pelet

Model & Tipe : OPP-40L
Penggerak : Blower 300 Watt
Bahan Bakar : LPG
Material : Plat Mild Steel
Kapasitas : 40 Loyang
Dimensi Mesin : 205 x 80 x 205 cm
Harga : Rp 20.000.000

Oven Pengering Pelet OPP-60L

Oven-Pengering-ANDARO Mesin Cetak Pelet

Model & Tipe : OPP-60L
Penggerak : Blower 600 Watt
Bahan Bakar : LPG
Material : Plat Mild Steel
Kapasitas : 60 Loyang
Dimensi Mesin : 300 x 80 x 205 cm
Harga : Rp 27.500.000

Mesin Giling Padi

Gabah Padi

Mesin Giling Padi | Harga Alat Rice Milling Gilingan Padi | Andaro

Mesin Giling Padi atau rice milling merupakan alat yang dibutuhkan dalam membangun usaha pengolahan gabah menjadi beras. Seperti yang kita ketahui bahwa padi menjadi tanaman penghasil beras yang merupakan bahan pangan utama hampir seluruh masyarakat Indonesia. Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat akan makanan pokok ini, setidaknya persediaan beras harus mencapai lebih dari 100 kg untuk setiap tahunnya untuk menjamin ketahanan pangan.

Menggingat tanaman ini memiliki peranan yang sangat penting, tidak mengherankan jika bisnis ini membuka peluang keuntungan yang besar. Padi harus diolah terlebih dahulu dengan menggunakan mesin giling padi agar dapat menjadi beras agar dapat dikonsumsi. Penggunaan mesin penggilingan padi ini membuat proses pengupasan kulit gabah menjadi lebih cepat dengan hasil yang memuaskan sehingga keuntungan yang diperoleh pun menjadi lebih besar.

Manfaat dan Fungsi Mesin Giling Padi | Rice Milling

Seiring dengan semakin pesatnya perkembangan di dunia pertanian pada saat ini banyak bermunculan teknik dan metode mutakhir yang bertujuan untuk memenuhi permintaan atas berbagai produk pertaniaan yang membludak termasuk beras. Adapun salah satu inovasi yang sudah dirasakan manfaatnya adalah mesin giling padi. Mesin ini memiliki banyak manfaat dan sangat praktis dalam meningkatkan produksi beras dibandingkan dengan cara manual.

Mesin giling padi berfungsi untuk mengupas kulit gabah kering dengan teknik penggilingan, hingga diperoleh beras yang nantinya akan diolah masyarakat menjadi nasi. Penggunaan mesin ini dalam proses pengolahan padi tentu menjadi pilihan yang tepat bukan hanya sangat praktis dan cepat, hasil beras yang diperoleh juga utuh dan bersih. Kelebihan lainnya yang ditawarkan mesin ini adalah cara pengoperasian yang mudah. Mesin dilengkapi dengan pelat yang berfungsi sebaagi wadah penampung gabah yang kulitnya akan dikupas, Anda dapat mengatur sendiri kecepatannya sebelum bahan masuk bagian pengupas.

Mesin-Giling-Padi-Andaro Mesin Giling Padi

Peluang Usaha Menggunakan Mesin Rice Milling

Mengupas padi menjadi bagian dari rangkaian proses pengolahan tamanan padi menjadi beras,  dimana pada tahapan akhir ini seringkali menjadi bagian yang paling melelahkan dan juga memakan waktu cukup lama. Para petani biasanya melakukan proses pengelupasan kulit gabah secara tradisional yaitu dengan cara menumbuk padi tersebut setelah sebelumnya di keringkan terlebih dahulu dibawah sinar matahari hingga kering.

Meskipun cara-cara tradisional tersebut masih dapat ditemui di beberapam namun dewasa ini semakin banyak petani yang sudah menggunakan mesin untuk membantu mengupas kulit gabah.  Proses penggilingan gabah dengan menggunakan mesin bukannya tanpa alasan, ada banyak pertimbangan yang membuat mesin giling padi dianggap sebaagi pilihan yang tepat dalam membantu melancarkan proses produksi beras yang pada awalnya terasa melelahkan.

Menggunakan mesin dalam proses produksi beras membuat Anda dapat lebih menghemat waktu dan tenaga, karena memang prosesnya yang mudah dan cepat berbeda jika mengupas kulit gabah dengan cara manual. Keuntungan lainnya yang bisa didapatkan adalah lebih ekonomis dan beras yang dihasilkan jauh lebih banyak. Sudah banyak petani dan pengusahan beras yang merasakan keuntungan dari penggunaan mesin penggiling padi ini, mesin bukan hanya mampu menghasilkan kupasan gabah yang jauh lebih banyak namun juga dapat manjaga kualitas dari beras tersebut hingga terasa lebih enak dan juga pulen.

Tidak jauh berbeda dengan jenis usaha pada umumnya, sangat penting untuk memperhitungkan segala sesuatu yang berperan penting dalam menjalankan usaha ini termasuk peralatan untuk kegiatan produksi. Disarankan untuk lebih teliti dalam memilih rice millingpilihlah mesin berkualitas bagus dan sesuai dengan kebutuhan Anda hal ini dimaksudkan untuk memastikan proses penggilingan padi dapat berjalan tepat dengan biaya operasional yang hemat. By Produsen Alat Mesin Pertanian Andaro.

SPESIFIKASI MESIN GILING PADI

Mesin Giling Padi & Pemutih Beras YMM 20

Mesin-Penggiling-Padi-Kombinasi Mesin Giling Padi

Model & Tipe : ADR YMM 20
Penggerak : Diesel 20 HP
Bahan Bakar : Solar
Berat Mesin : 272 Kg
Putaran Poros Utama : 750-800 rpm
Kapasitas Produksi : 500-750 Kg / Jam
Dimensi Mesin : 128 x 150 x 130 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Pemecah Kulit Gabah HW 60 AN

Mesin-Pemecah-Kulit-Gabah Mesin Giling Padi

Model & Tipe : ADR HW 60 AN
Penggerak : Diesel 8.5 HP
Bahan Bakar : Solar
Berat Mesin : 155 Kg
Putaran Poros Utama : 1100-1200 rpm
Kapasitas Produksi : 1000-1200 Kg / Jam
Dimensi Mesin : 138 x 84 x 158 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Pemutih Beras YCP 220

Mesin-Pemutih-Beras-Yanmar Mesin Giling Padi

Model & Tipe : ADR YCP 220
Penggerak : Diesel 12 HP
Bahan Bakar : Solar
Berat Mesin : 146 Kg
Putaran Poros Utama : 750-800 rpm
Kapasitas Produksi : 600-900 Kg / Jam
Dimensi Mesin : 140 x 62 x 132 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Pengupas Kopi

Biji Kopi Basah

Mesin Pengupas Kopi | Harga Alat Pulper Kopi Kering & Basah | Andaro

Mesin Pengupas Kopi & Kakao Atau Mesin Pulper Kopi – Aroma dan cita rasa khas pada kopi membuat beberapa orang begitu gemar menikmati minuman yang umumnya berwarna hitam ini, terbukti dengan semakin banyaknya cafe yang menawarkan kopi sebagai menu andalan mereka. Indonesia sendiri merupakan salah satu negara penghasil kopi terbaik, bahkan kopi asal Indonesia sudah terkenal hingga skala internasional. Tingginya permintaan kopi membuat bisnis dibidang ini memiliki peluang keuntungan yang cermelang.

Mesin pengupas kopi menjadi salah satu mesin yang banyak dicari oleh pengusaha kopi, agar proses produksi kopi dapat berjalan dengan lebih efektif dengan hasil produksi yang lebih maksimal. Penggunaan mesin ini membuat pekerjaan pengupasan kulit kopi dapat dilakukan dengan lebih mudah dan cepat jika dibandingkan dengan mengupas kulit kopi secara manual. Mesin pulper kopi yang ada di pasaran tersedia dari dalam dua jenis yaitu mesin pengupas kulit kopi basah atau Pulper dan mesin pengupas kulit kopi kering. Secara umum kedua mesin memiliki sistem kerja yang sama yaitu mengupas kulit terluar pada buah kopi agar terpisah dari bijinya.

Manfaat dan Fungsi Alat Pulper Kopi

Mesin pengupas kopi berfungsi untuk mengupas atau memisahkan kulit kopi dari biji kopi yang sudah kering, alat ini juga digunakan untuk menghilangkan kulit kopi yang masih menempel setelah panen. Cara mengoperasikan mesin yang satu ini sangat mudah, hanya perlu masukkan biji kopi yang sudah kering ke dalam mesin, setelah itu mesin akan mulai menggiling kopi dan berputar searah jarum jam.

Ada beberapa manfaat yang bisa Anda peroleh dengan menggunakan alat pulper kopi diantaranya adalah proses yang sangat cepat dan tidak memerlukan banyak tenaga, hasil pengolahan biji kopinya pun sangat memuaskan dengan mutu biji bagus dan keseragamannya yang konsisiten. Dengan body yang kuat dan kompak, alat ini juga tidak banyak memakan banyak tempat.

Peluang Usaha Menggunakan Mesin Pengupas Kopi

Seiring dengan semakin tingginya tingkat kegemaran masyarakat akan kopi, membuat bisnis pengolahan biji kopi memiliki peluang yang sangat besar untuk berkembang dan meraup keuntungan yang besar pula. Tidak mengherankan jika beberapa orang mencoba peruntungan mereka di bidang ini. Membuka usaha pengolahan kopi tentu memerlukan persiapan yang matang, selain mencari biji kopi berkualitas terbaik melengkapi proses produksi dengan berbagai sarana dan prasarana pendukung juga bagian benting yang tidak bisa lepaskan dari bisnis ini. Untuk memastikan kelancaran bisnis, mesin pengupas kopi menjadi salah satu mesin yang harus dimiliki dalam mendukung proses produksi pengolahan kopi secara efektif dengan hasil yang optimal.

Alat pulper kopi dilengkapi sistem operasional yang  sederhana dengan cara penggunaan yang relatif mudah dan praktis, selain itu penggunaan mesin ini juga dapat menghemat energi. Dalam mengupas kulit kopi, mesin didukung dengan motor penggerak yang akan memudahkan proses pengupasan kulit kopi menjadi lebih dengan mudah dan juga cepat, hasil dari biji yang dikupas dengan mesin ini juga terlihat bagus dan utuh.

Kecanggihan yang ditawarkan oleh mesin pengupas kopi atau mesin pulper kopi  otomatis ini, menjadi plihan yang tepat dalam mengembangkan bisnis kopi. Tidak sedikit para petani yang merasa pekerjaannya dalam menghasilkan produk kopi menjadi lebih mudah dan cepat, menariknya keuntungan yang bisa diraih juga menjadi lebih banyak. Sangat penting untuk memilih mesin mengupas kulit kopi otomatis yang berkualitas bagus, mengingat mesin ini menjadi salah satu faktor yang akan mempengaruhi keberhasilan bisnis. By Toko Mesin Pertanian Andaro.

SPESIFIKASI MESIN PENGUPAS KOPI & KAKAO

Mesin Pencuci Lendir Kopi MLK-400

Mesin-Pencuci-Lendir-Kopi Mesin Pengupas Kopi

Model & Tipe : MLK-400
Merek : Andaro
Penggunaan Daya : Listrik
Penggerak : Motor Listrik 5.5 Hp
Kapasitas Produksi : 400-500 Kg / Jam
Material Pembuat : Stainless Steel
Rangka : Besi Plat Stainless
DImensi Prosuk : 270 x 90 x 145 Cm
Harga : Hubungi Kami

MESIN PENGUPAS KOPI KERING MPKK 100

Mesin-Pengupas-Kopi-Kering Mesin Pengupas Kopi

Model & Tipe : MPKK 100
Merek : Andaro
Penggerak : Engine 5.5 HP
Bahan Bakar : Bensin
Material : Besi Mild Steel + Cat
Rangka : Besi UNP
Kapasitas Produksi : 100 Kg / Jam
Dimensi Mesin : 90 x 60 x 110 cm
Harga : Rp. 9.250.000

MESIN PENGUPAS KOPI Basah MPKS 100

Mesin-Pengupas-Kulit-Kopi Mesin Pengupas Kopi

Model & Tipe : MPKS 100
Merek : Andaro
Penggerak : Engine 6.5 HP
Bahan Bakar : Bensin
Material : Stainless Steel (Kontak Produk)
Rangka : Besi UNP
Kapasitas Produksi : 100-200 Kg / Jam
Dimensi Mesin : 73 x 44 x 105 cm
Harga : Rp. 11.000.000

Mesin Pemisah Kulit & Biji Kopi MPK-50

Mesin-Pemisah-Kulit-Kopi Mesin Pengupas Kopi

Model & Tipe : MPK-50
Merek : Andaro
Penggunaan Daya : Listrik
Penggerak : Motor Listrik 2 Hp
Kapasitas Produksi : 50-100 Kg / Jam
Material Pembuat : Stainless Steel
Rangka : Besi Plat Stainless
DImensi Prosuk : 80 x 60 x 100 Cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Penetas Telur

Ayam Menetas

Mesin Penetas Telur | Harga Alat Tetas Telur Egg Hatcher | Andaro

Mesin Penetas Telur atau Mesin Tetas Telur – Telur merupakan salah satu bahan makanan yang sangat populer di dunia, secara umum telur banyak digunakan sebagai bahan penting dalam olahan pastry dan tidak sedikit juga yang mengolahnya menjadi beraneka ragam jenis makanan yang sangat lezat dikonsumsi. Selain enak, kandungan protein yang tinggi membuat para ibu seringkali menambahkan telur pada menu  makanan sang anak, mengingat senyawa ini sangat diperlukan untuk mendukung tubuh kembang anak.

Telur tidak akan sepi peminat, mulai dari ibu rumah tangga sampai pengusaha kuliner dan pastry membutuhkan bahan makanan yang satu ini. Seiring dengan semakin tingginya kebutuhan akan telur, dewasa ini semakin banyak saja peternak telur di Indonesia dimana beberapa diantaranya memiliki mesin penetas telur untuk mendukung kelancaran bisnis dengan mempercepat proses menghasilkan telur. Keuntungan yang bisa diperoleh pun jauh lebih besar.

Manfaat dan Fungsi

Seiring dengan semakin pesarnya perkembangan di dunia peternakan, pada saat ini banyak bermunculan teknik dan metode mutakhir yang bertujuan untuk memenuhi permintaan atas berbagai produk peternakan yang membludak termasuk telur. Adapun salah satu inovasi yang sudah dirasakan manfaatnya adalah Mesin Penetas Telur / Mesin Tetas Telur / Egg Hatcher. Mesin ini memiliki banyak manfaat dan sangat praktis dalam meningkatkan produksi telur, dibandingkan dengan cara manual.

Beberapa diantara Anda mungkin masih asing dengan mesin ini, apa fungsi dan bagaimana cara kerjanya? Mesin penetas telur merupakan mesin berteknologi canggih yang dirancang untuk  menetaskan telur secara otomatis, dengan Anda tidak perlu repot-repot membalikkan telur satu per satu karena secara telur akan membalik secara otomatis. Mesin yang satu ini sangat cocok bagi para pengusaha telur karena mesin dapat bekerja dengan cepat dan dengan jumlah telur yang relatif banyak. Bukan hanya itu saja mesin juga mudah dioperasikan dan juga relatif mudah dalam perawatannya.

Mesin tetas telur dilengkapi dengan pengatur suhu yang bertujuan untuk memastikan telur-telur tersebut mendapatkan suhu hangat yang sama seperti sedang dierami oleh induk ayam. Proses mengerami telur secara tradisional tentu tidak praktis dan terlalu efektif dalam menghasilkan produk pertenakan dalam jumlah yang banyak, berbeda jika menggunakan mesin otomatis. Mesin penetas ini dapat menetaskan telur yang sudah memenuhi syarat yang siap untuk dierami

Peluang Usaha Menggunakan Mesin Tetas Telur

Teknologi dan spesifikasi tinggi yang terdapat pada mesin penetas telur, menjadikan mesin yang satu ini dianggap dapat mendukung kelancaran bisnis Anda. Kemampuannya yang bisa menghasilkan telur dalam waktu yang relatif cepat tentu akan mendatangkan keuntungan yang lebih banyak. Mesin ini bekerja untuk mempersingkat waktu hewan unggas dalam menghasilkan telur, mesin akan mengerami telur yang baru dilahirkan dengan suhu yang sama seperti sedang dierami oleh induk unggas.

Secara umum proses mengerami telur oleh induk membutuhkan waktu yang cukup lama, hal ini pun berpengaruh besar pada waktu yang diperlukan sang induk untuk menghasilkan telur kembali. Mesin ini akan membuat proses penetasan telur menjadi lebih cepat dan tidak perlu mengandalkan induk untuk pengeraman sehingga induk dapat dipersiapkan untuk menghasilkan telur kembali. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan. By Andaro Mesin.

Spesifikasi Mesin Penetas Telur Terbaru

Mesin-Penetas-Telur Mesin Penetas Telur

Model & Tipe : ADR MPT 1000
Pemanas : 60 Watt / 220 Volt
Penggunaan Energi : Listrik
Material : Plat Mild Steel
Kapasitas Produksi : 1000 Butir / Proses
Dimensi Mesin : 90 x 60 x 90 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Vacuum Frying

Mesin-Vacuum-Frying

Mesin Vacuum Frying | Harga Alat Pembuat Keripik Buah | Andaro

Apa itu Mesin Vacuum Frying?

Pernahkah anda mendengar istilah mesin vacuum frying? Bagi para pengusaha keripik, mungkin istilah ini tidak terdengar asing lagi. Di zaman sekarang yang serba canggih, tentunya ada berbagai alat yang bisa digunakan untuk membantu usaha kita. Termasuk mesin canggih bernama vacuum frying. Vacuum Fryer adalah mesin yang berguna untuk menggoreng sayuran atau pun buah dalam kondisi vacuum. Nantinya buah atau sayuran akan berubah dalam bentuk keripik.

Menurut istilahnya sendiri, mesin ini seharusnya bernama vacuum fryer. Namun karena masyarakat sudah terbiasa dengan nama vacuum frying, akhirnya mesin ini pun terkenal dengan istilah tersebut. Secara singkat, kita bisa menyebut mesin ini sebagai mesin penggorengan dengan model deep frying. Deep frying adalah proses penggorengan dimana bahan yang digoreng tercelup semua dalam minyak. Namun bedanya, dalam mesin ini bahan yang akan digoreng dimasukkan ke dalam tabung penggorengan dalam kondisi vacuum sehingga bisa menghasilkan keripik yang jauh lebih berkualitas.

Apa Kegunaan Mesin Vacuum Frying?

Keripik-Pisang Mesin Vacuum Frying

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, alat ini digunakan sebagai mesin penggorengan. Dan perlu kita ketahui bahwa mesin ini memiliki konsep penggorengan suhu rendah. Seperti yang kita tahu, suhu yang digunakan dalam proses penggorengan biasanya bisa mencapai 160o C, namun hal tersebut tak berlaku pada mesin ini. Mesin ini menggunakan suhu rendah untuk menggoreng sayuran maupun buah-buahan. Mesin ini akan membuat kita bisa menggoreng buah-buahan maupun sayuran dalam suhu rendah, sekitar 70o atau 80o C.

Mesin ini memakai  hukum Gay Lussac sebagai prinsip utamanya. Hukum tersebut mengatakan bahwa semakin tinggi tekanan udara pada ruang tertutup, maka semakin tinggi suhu pada ruang tersebut. Sebaliknya semakin rendah tekan udara pada ruang tertutup, maka semakin menurun pula suhu pada ruang tersebut. Dengan begitu pada saat tekanan udara diturunkan dalam vaccum frying, maka suhu rendah akan tercipta sehingga kita bisa menggoreng berbagai sayuran dan buah-buahan yang umumnya tidak bisa digoreng. Hal inilah yang membuat mesin ini sangat berguna karena bisa melakukan hal yang tidak bisa dilakukan oleh penggorengan biasa.

Peluang Usaha Menggunakan Mesin Keripik Buah

Sebagian orang mungkin berpikir bahwa buah-buahan atau sebagian sayuran tidak bisa digoreng dan diolah menjadi keripik. Padahal, hal tersebut bisa dilakukan dengan menggunakan alat pembuat keripik buah ini. Vacuum frying adalah mesin yang sangat berguna dan tentunya bisa membantu usaha anda. Anda bisa mencoba untuk mengolah berbagai buah-buahan atau sayuran sehingga menjadi keripik unik. Seperti yang kita tahu, saat ini hal-hal unik telah menjadi trend dan tentunya bisa kita jadikan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan besar. Begitupun dengan mesin ini.

Mesin pembuat keripik buah bisa kita gunakan semaksimal mungkin untuk menciptakan berbagai keripik buah-buahan dan sayuran. Keripik yang dihasilkan dari vacuum frying juga memiliki aroma yang enak, warnanya bagus dan lebih renyah. Dengan begitu, pastinya peminat keripik ini akan sangat banyak. Anda hanya tinggal memutar otak untuk menentukan jenis sayuran atau buah-buahan yang akan anda olah dengan mesin ini. Lalu, nantinya anda akan bisa mendapatkan keuntungan yang besar setelah memasarkan keripik buatan anda.

Nah, itulah informasi tentang vacuum frying. Jadi tunggu apalagi? Jika anda tertarik untuk menciptakan keripik yang unik dan beda dari yang lain, anda bisa segera membeli mesin vacuum frying dan menggunakan mesin itu sebaik mungkin. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda, terutama untuk anda yang sedang mencari mesin canggih untuk menciptakan produk makanan berkualitas. By Toko Mesin Pertanian Andaro.

Mesin vacuum frying adalah mesin keripik buah untuk membuat aneka keripik buah dan sayur dengan sistim vakum atau hampa udara dimana dengan penggorengan sistem ini produk yang dihasilkan akan tetap terjaga bentuk warna rasa dan juga kandungan gizinya.

Spesifikasi & Harga Mesin Vacuum Frying | Mesin Keripik Buah

Mesin Vacuum Frying MVF-01

Mesin-Vacuum-Frying-andaro-768x768 Mesin Vacuum Frying

Model & Tipe : MVF-01
Merek : ANDARO
Kapasitas : 1,5kg
Penggerak Vakum : Sistem Single Water Jet
Daya Listrik : 200Watt
Material : Stainless Steel
Kontrol Suhu : Digital Otomatis
Volume Minyak : 12Lt
Dimensi Tabung : 33×47cm
Dimensi Bak Air : 87×170×50cm
Dimensi Total : 87×87×118cm
Burner : 1 buah
Harga : Hubungi Kami

Mesin Vacuum Frying MVF-03

Mesin-Vacuum-Frying-andaro-768x768 Mesin Vacuum Frying

Model & Tipe : MVF-03
Merek : ANDARO
Kapasitas : 3,5kg
Penggerak Vakum : Sistem Single Water Jet
Daya Listrik : 0,75Hp
Material : Stainless Steel
Kontrol Suhu : Digital Otomatis
Volume Minyak : 35Lt
Dimensi Tabung : 38×70×53cm
Dimensi Bak Air : 122×122×65cm
Dimensi Total : 122×122×118cm
Burner : 2 buah
Harga : Hubungi Kami

Mesin Vacuum Frying MVF-05

Mesin-Vacuum-Frying-andaro-768x768 Mesin Vacuum Frying

Model & Tipe : MVF-05
Merek : ANDARO
Kapasitas : 5kg
Penggerak Vakum : Sistem Single Water Jet
Daya Listrik : 0,75Hp – 1Hp
Material : Stainless Steel
Kontrol Suhu : Digital Otomatis
Volume Minyak : 40 Lt
Dimensi Tabung : 45×80×60cm
Dimensi Bak Air : 182×122×65cm
Dimensi Total : 182×125×125cm
Burner : 2 buah
Harga : Hubungi Kami

Mesin Vacuum Frying MVF-10

Mesin-Vacuum-Frying-andaro-768x768 Mesin Vacuum Frying

Model & Tipe : MVF-10
Merek : ANDARO
Kapasitas : 10kg
Penggerak Vakum : Sistem Single Water Jet
Daya Listrik : 2,1 Kw / 2,5 Hp
Material : Stainless Steel
Kontrol Suhu : Digital Otomatis
Volume Minyak : 80 Lt
Dimensi Tabung : 50×90×65cm
Dimensi Bak Air : 182×122×65cm
Dimensi Total : 182×130×135cm
Burner : 2 buah
Harga : Hubungi Kami

Mesin Spinner Peniris Minyak

Bawang Goreng

Mesin Spinner Peniris Minyak | Harga Alat Pengering Minyak | Andaro

Mesin Spinner Peniris Minyak – Seiring dengan berkembangnya teknologi, terdapat banyak sekali mesin – mesin yang dapat membantu kegiatan dan pekerjaan manusia sehari – hari. Mesin – mesin tersebut sangat beraneka ragam bentuk dan ukurannya. Kegunaan mesin – mesin tersebut pun sangat beraneka ragam.

Mesin yang akhir – akhir ini sangat dicari ialah mesin yang berkaitan dengan proses pengolahan makanan. Perkembangan sosial media saat ini ternyata sangat berimbas pada semakin terbukanya peluang usaha dalam bidang makanan, khususnya makanan ringan. Dengan maraknya sosial media, setiap orang dapat memasarkan makanan hasil produksinya ke manapun. Baik di kotanya sendiri, di luar kota, atau bahkan di luar negeri.

Melihat perkembangan bisnis makanan saat ini dapat kita lihat bahwa yang cukup berkembang ialah bisnis makanan ringan. Untuk membuat makan ringan yang  gurih dan renyah, produsen membutuhkan alat peniris yang disebut dengan alat pengering minyak.

Manfaat Mesin Peniris Minyak

Mesin peniris minyak sangat bermanfaat bagi para pengusaha makanan. Dengan adanya mesin spinner, kandungan minyak dalam makanan akan dapat dikurangi. Apalagi bagi pengusaha makanan ringan dimana kandungan air dan juga minyak harus sangat diminimalisir demi menjaga kerenyahan makanan tersebut. Mesin peniris minyak ini akan sangat dibutuhkan.

Bagian – Bagian dari Alat Pengering Minyak:

  • Keranjang berlubang: terdapat dalam berbagai macam ukuran
  • Body spinner: Merupakan tabung tanpa menggunakan tutup. Terdapat pegangan pada body spinner untuk memudahkan anda memindahkan mesin.
  • Poros as: Berfungsi memutar keranjang berlubang dengan kecepatan sekitar 2800 rpm.
  • V- Belt
  • Motor listrik: Merupakan sumber tenaga untuk menggerakkan mesin peniris minyak

Mesin spinner bekerja dengan cara mengeluarkan air dan minyak dari makanan menggunakan prinsip sentrifugal. Makanan yang akan ditiriskan akan diletakkan dalam keranjang berlubang kecil yang telah disediakan. Keranjang tersebut akan diputar menggunakan tenaga listrik.

Hal tersebut akan membuat minyak dan air yang ada dalam makanan keluar melalui lubang – lubang kecil di keranjang. Kemudian akan jatuh pada wadah yang khusus menampung air dan minyak.

Peluang Usaha Bawang Goreng & Keripik

Makanan merupakan kebutuhan utama masyarakat. Itulah kenapa bisnis makanan menjadi bisnis yang sangat menarik. Cukup banyak pengusaha yang memusatkan perhatiannya di bisnis makanan ini.

Saat ini makanan ringan juga telah memperoleh tempat tersendiri di dalam masyarakat. Dapat kita lihat banyak sekali jenis makanan ringan yang beredar dalam masyarakat. Tak hanya produsen – produsen besar yang mengolah peluang di bisnis makanan ringan tersebut. Insutri kecil dan rumahan pun turut memulai usaha di bidang makanan ringan.

Dengan semakin majunya teknologi saat ini, pemasaran berbagai barang dapat menjadi sangat luas. Tak hanya dapat diapsarkan di luar kota, namun juga bisa sampai di luar negeri. Itulah kenapa semakin banyak saja orang yang berusaha memulai bisnis di bidang makanan ringan.

Makanan ringan tentu harus fresh dan renyah. Masyrakat Indonesia memang menyukai makanan ringan yang cenderung renyah. Untuk mendapatkan makanan ringan dengan tekstur yang renyah tentu saja harus mengurangi kadar minyak dan juga kadar air dalam makanan tersebut.

Salah satu cara untuk dapat mengurangi kadar air dan kadar minyak dalam makanan ialah dengan menggunakan mesin peniris minyak. Mesin spinner akan mengurangi air dan minyak dari makanan hasil produksi anda dengan cepat dan mudah. Harga mesin spinner cukup murah. Anda tak perlu berpikir dua kali untuk memiliki mesin pengering minyak ini. By Toko Mesin Pertanian Andaro.

SPESIFIKASI & HARGA MESIN SPINNER PENIRIS MINYAK

Mesin ini berfungsi untuk meniriskan minyak dari produk setelah proses penggorengan sehingga produk yang dihasilkan lebih renyah dan rendah kolesterol.

Mesin Spinner Peniris Minyak MSP-15

Mesin-Peniris-Minyak-Spinner Mesin Spinner Peniris Minyak

Model & Tipe : MSP-15
Merek : Andaro
Kapasitas Produksi : 1.5 Kg / Proses
Motor Listrik : 125 Watt
Material Silinder : Stainless Steel 304
Material Keranjang : Vorporasi Stainless Steel
Material Tabung : Stainless Steel 304
Dimensi Produk : 40 x 28 x 43 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Spinner Peniris Minyak MSP-35

Mesin-Peniris-Minyak-Spinner Mesin Spinner Peniris Minyak

Model & Tipe : MSP-35
Merek : Andaro
Kapasitas Produksi : 3.5 Kg / Proses
Motor Listrik : 200 Watt
Material Silinder : Stainless Steel 304
Material Keranjang : Vorporasi Stainless Steel
Material Tabung : Stainless Steel 304
Dimensi Produk : 55 x 35 x 53 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Spinner Peniris Minyak MSP-50

GAMBAR-MESIN-SPINNER-PENIRIS-MINYAK Mesin Spinner Peniris Minyak

Model & Tipe : MSP-50
Merek : Andaro
Kapasitas Produksi : 5 Kg / Proses
Motor Listrik : 200 Watt
Material Silinder : Stainless Steel 304
Material Keranjang : Vorporasi Stainless Steel
Material Tabung : Stainless Steel 304
Dimensi Produk : 60 x 50 x 53 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Spinner Peniris Minyak MSP-100

GAMBAR-MESIN-SPINNER-PENIRIS-MINYAK Mesin Spinner Peniris Minyak

Model & Tipe : MSP-100
Merek : Andaro
Kapasitas Produksi : 10 Kg / Proses
Motor Listrik : 500 Watt
Material Silinder : Stainless Steel 304
Material Keranjang : Vorporasi Stainless Steel
Material Tabung : Stainless Steel 304
Dimensi Produk : 65 x 55 x 60 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Spinner Peniris Minyak MSP-250

GAMBAR-MESIN-SPINNER-PENIRIS-MINYAK Mesin Spinner Peniris Minyak

Model & Tipe : MSP-250
Merek : Andaro
Kapasitas Produksi : 25 Kg / Proses
Motor Listrik : 500 Watt
Material Silinder : Stainless Steel 304
Material Keranjang : Vorporasi Stainless Steel
Material Tabung : Stainless Steel 304
Dimensi Produk : 80 x 60 x 75 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Perontok Jagung

Jagung Kering

Mesin Perontok Jagung | Harga Alat Pemipil Jagung Terbaru | Andaro

Mesin Perontok Jagung – Jagung saat ini merupakan salah satu komoditas pangan yang cukup dicari di Indonesia. Pemanfaatan jagung yang sangat luas dan beranekaragam menjadikan bahan pangan ini menjadi laku di pasaran. Mungkin anda belum mengetahui bahwa setiap bagian dari jagung dapat dimanfaatkan. Dari mulai bongkol jagung, biji jagung, kulit, bahkan kelobotnya semua dapat dimanfaatkan. Oleh karena itu jagung harus dimanfaatkan secara maksimal.

Salah satu bagian dari jagung yang kerap dimanfaatkan tentu saja biji jagung. Ya biji jagung tak hanya dimanfaatkan sebagai jagung bakar saja, tapi juga bisa diolah menjadi pati jagung atau tepung jagung. Permintaan akan jagung kian hari kian meningkat. Hal itulah yang menyebabkan mesin perontok jagung sangat dibutuhkan.

Manfaat Mesin Pemipil Jagung

Mesin perontok jagung aka mesin pemipil jagung aka Corn Kernel Huller adalah sebuah mesin yang bermanfaat untuk merontokkan biji jagung dari bongkolnya atau biasa disebut dengan pemipilan. Pemipilan memang sangat disarankan untuk dilakukan segera setelah panen dilakukan oleh para petani. Apalagi jika panen dilakukan dengan kadar air yang tinggi. Jika tidak segera dilakukan pemipilan, dikhawatirkan jagung akan mudah terkena jamur.

Dengan menggunakan Mesin Perontok Jagung, proses pemipilan yang tadinya dilakukan oleh petani secara manual akan menjadi lebih cepat. Jumlah jagung yang bisa dipili juga menjadi jauh lebih meningkat. Pada pemipilan secara manual, setiap orang hanya akan mampu memipil 10 hingga 20 kilo gram jagung setiap jamnnya. Sedangkan jika menggunakan Mesin Perontok Jagung, jagung yang bisa dipipil akan mencapai 100 hingga 500 kilo gram per jam.

Cara kerja Mesin Pemipil Jagung ini sangat mudah. Anda hanya perlu memasukkan jagung ke dalam corong yang ada di mesin. Jagung akan otomatis masuk ke tabung pemipil yang segera melakukan proses pemipilan jagung dari bongkolnya.

Mesin Pemipil Jagung juga dapat bekerja tanpa ada harus mengupas kelobot terlebih dahulu. Dengan demikian proses pemipilan akan berlangsung jauh lebih cepat. Apalagi mesin perontok jagung ini dapat bekerja untuk jagung dengan kadar air tinggi, kadar air sedang maupun pada jagung kering. Dengan demikian lebih banyak lagi waktu yang bisa dihemat jika anda memiliki alat pemipil jagung ini.

Peluang Usaha Jagung Kering

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, jagung saat ini menjadi komoditi pangan yang cukup diminati. Bahkan di Indonesia jagung merupakan komoditi pangan nomor dua setelah beras. Pemanfaatan jagung yang sangat luas dan bahkan lebih luas daripada pemanfaatan beras membuat peluang usaha yang berkaitan dengan komoditas satu ini menjadi terbuka.

Dengan memiliki Mesin Pemipil Jagung, anda akan memperoleh sangat banyak keuntungan. Yang pertama tentu saja anda akan memperoleh biji jagung yang bisa anda manfaatkan. Dimana selanjutnya biji jagung tersebut dapat diolah menjadi tepung jagung dan juga pati jagung. Pati jagung itu sendiri bisa diolah lebih lanjut menjadi sirup gula atau dekstrin.

Jika anda berpikir bahwa Mesin Pemipil Jagung hanya akan bermanfaat dari sisi tersebut, tentu tidak betul. Alat pemipil jagung akan memberikan anda sisa pemipilan berupa bongkol jagung yang juga bisa anda manfaatkan. Tomgkol jagung akan dapat dijadikan sebagai bahan bakar, furfural dan silosa.

Demikian banyak peluang usaha yang bisa anda ciptakan dari jagung. Dengan memiliki Mesin Perontok Jagung yang harganya terjangkau, anda akan bisa mendapatkan keuntungan berkali – kali lipat. Waktu dan tenaga yang dikeluarkan juga dapat diminimalisir. By Toko Mesin Pertanian Andaro

Spesifikasi Mesin Pemipil Jagung Terbaru

Mesin Pemipil Jagung MPJ-100

Mesin-Perontok-Jagung Mesin Perontok Jagung

Model & Tipe : MPJ-100
Merek : Andaro
Bahan Bakar : Bensin
Penggerak : Engine 5.5 Hp
Kapasitas Produksi : 100-200 Kg / Jam
Material Pembuat : Besi Plat Mild Steel
Rangka : Besi Plat
Dimensi Prosuk : 90 x 75 x 120 Cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Pemipil Jagung MPJ-200

Mesin-Pemipil-Jagung Mesin Perontok Jagung

Model & Tipe : MPJ-200
Merek : Andaro
Bahan Bakar : Bensin
Penggerak : Engine 8 Hp
Kapasitas Produksi : 200-300 Kg / Jam
Material Pembuat : Besi Plat Mild Steel
Rangka : Besi Plat
Dimensi Prosuk : 105 x 85 x 130 Cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Peras Santan

VCO Coconut

Mesin Peras Santan | Harga Alat Pemeras Santan Terbaru | Andaro

Mesin peras santan dan buah merupakan alat produksi yang sangat penting untuk menjamin hasil berkualitas dari bahan-bahan olahan untuk berbagai bisnis kuliner. Penggunaan mesin sekarang ini sudah bukan hal yang asing lagi karena kian banyak pelaku usaha yang membutuhkan proses kerja yang lebih cepat serta efisien. Pentingnya penggunaan mesin peras santan dan buah sangat terasa setelah banyak pihak yang mengeluhkan betapa lambannya proses manual untuk memeras santan kelapa atau mengupas buah. Dengan adanya sebuah unit alat yang berteknologi terbaru, hasilnya jadi lebih bisa diandalkan untuk produksi bahan-bahan kuliner dari sayur atau buah-buahan.

Fungsi dan Manfaat Mesin Peras Santan dan Buah

Fungsi utama dari mesin ini ialah menghasilkan santan yang murni dan bebas dari ampas. Begitu pula untuk pengupas atau pemotong daging buah yang lebih lembut, serta sayuran yang terpotong secara rapi. Alat pemeras santan dan buah biasanya digunakan untuk industri kuliner berskala menengah atau skala besar. Tingkat operasionalnya akan semakin efektif jika memiliki lebih dari satu unit untuk produksi dalam jumlah besar. Tapi tidak menutup kemungkinan jika mesin ini digunakan oleh rumah tangga atau bisnis kuliner yang dikelola secara individu. Hasilnya pun sangat memuaskan dan menjamin kualitas terbaik dari perasan santan, potongan buah, dan sayur-sayuran. 

Tips Perawatan Mesin Peras Santan dan Buah

Kalau untuk menggunakan mesin ini, disarankan supaya membaca instruksi dari buku panduan manual. Cara operasional alat ini sangat gampang karena setiap orang dengan mudahnya bisa menyesuaikan diri pada teknik operasional sesuai fitur dan spesifikasinya. Hanya dari cara penggunaan yang tepat, mesin ini akan selalu terjamin kualitasnya. Tidak akan ada masalah selama pemakaian selalu berdasarkan pada aturan yang ditetapkan dalam buku panduan.

Selalu hindari kebiasaan yang bisa merusak mesin seperti membiarkannya masih menyala padahal tidak ada buah atau sayuran yang diproses. Mesin ini harus selalu dicek demi menghindari kesalahan pemakaian. Sementara itu, cara merawatnya pun harus berdasarkan pada teknik membersihkan yang ideal. Yaitu dengan selalu mengelapnya dengan kain lembut pada mata pisau pemotong serta tidak membiarkanya terkena debu atau kotoran. Cara menempatkan mesin ini pun berpengaruh pada kualitas. Mesin ini harus diletakkan dalam tempat yang berdasarkan suhu ruangan serta dijauhkan dari jangkauan anak-anak. Asalkan merawatnya dengan tepat, mesin ini akan selalu bisa digunakan dalam waktu yang lama. 

Peluang Usaha Pengolahan Santan

Banyak orang yang tertarik untuk menggunakan mesin ini sebagai alat produksi utama yang menunjang bisnis kuliner mereka. Banyak sekali peluang usaha yang bisa dijadikan terobosan dengan menggunakan alat pemeras santan dan pemotong buah ini. Uniknya lagi, berbagai jalur bisnis alternatif di bidang kuliner bisa ditempuh dengan menggunakan mesin ini sebagai alat produksi utama.

Jika sudah memiliki modal yang cukup, unit mesin ini bisa ditambah sesuai kebutuhan. Tujuannya untuk meningkatkan angka produksi yang lebih optimal serta menjaring segmentasi yang lebih luas. Selain untuk membuka usaha kuliner, mesin ini pun sangat bisa diandalkan sebagai jalur usaha jasa pemotongan buah yang profesional. Hal itu akan sangat membantu banyak pelaku usaha yang menginginkan kecepatan dan ketepatan dalam produksi dan penyediaan bahan-bahan buah atau sayuran. Dengan menjalin kerjasama pada beberapa usaha kuliner, profit besar bisa diperoleh hanya dengan menggunakan alat ini.

Mesin Peras Santan dan Buah: Berikut spesifikasi & harga alat press santan baik manual maupun otomatis. Mesin sangat efektif ini digunakan untuk mengambil sari dari buah. By Toko Mesin Pertanian Andaro.

Spesifikasi & Harga Mesin Peras Santan

Mesin Peras Santan Manual MPS-10

Mesin-Press-Santan-Manual-Peras-Kelapa Mesin Peras Santan

Type Product : MPS-10
Merek : Andaro
Penggerak : Dongkrak
Sistem Kerja : Manual
Production : 5-10 Butir / Press
Material : Tabung Stainless
Overal Dimension : 50 x 42 x 65 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Peras Santan Otomatis MPS-20A

Mesin-Pemeras-Santan-Listrik Mesin Peras Santan

Type Product : MPS-20A
Merek : Andaro
Penggerak : Motor Listrik 2 Hp
Sistem Kerja : Otomatis
Production : 20-30 Kg / Jam
Material : Stainless Steel
Overal Dimension : 98 x 58 x 108 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Peras Santan Otomatis MPS-50A

Mesin-Pemeras-Press-Santan-Otomatis Mesin Peras Santan

Type Product : MPS-50A
Merek : Andaro
Penggerak : Motor Bensin 5.5 Hp
Sistem Kerja : Otomatis
Production : 30-50 Kg / Jam
Material : Stainless Steel + Rangka Besi
Overal Dimension : 90 x 60 x 105 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Peras Santan Otomatis MPS-100A

Mesin-Pemeras-Press-Santan-Otomatis Mesin Peras Santan

Type Product : MPS-100A
Merek : Andaro
Penggerak : Motor Bensin 6.5 Hp
Sistem Kerja : Otomatis
Production : 50-75 Kg / Jam
Material : Stainless Steel + Rangka Besi
Overal Dimension : 100 x 65 x 115 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Hammer Mill

Tepung

Mesin Hammer Mill | Harga Alat Giling Tepung Terbaru | Andaro

Mesin Hammer Mill merupakan mesin untuk mengolah bahan pangan kering sehingga menjadi butiran-butiran halus atau yang lebih dikenal dengan nama tepung. Selain dengan menggunakan mesin, sebenarnya proses menumbuk bahan-bahan kering ini sudah sejak lama dilakukan oleh masyarakat hanya saja dengan menggunakan alat-alat yang masih sederhana. Salah satu proses penumbukan yang dilakukan secara tradisional adalah dengan menggunakan alu dan lumpang untuk keperluan menumbuk beras, proses ini tentu dapat menghasilkan tepung beras, namun hal ini dirasa kurang efektif ditengah kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju dan tersebar rata hingga keberbagai bidang, muncul mesin-mesin mutakhir yang dianggap sebagai solusi jitu untuk mendapatkan hasil produksi yang melipah namun dapat menghemat biaya operasional produksi. Dengan didukung penggunaan teknologi yang lebih tepat guna, kehadiran alat giling tepung dinilai dapat membantu proses penggilingan dan penumbukan menjadi lebih cepat dengan hasil yang lebih optimal. Proses kerja yang mudah dan juga praktis menjadikan mesin penggiling yang dirancang untuk bahan baku kering ini menjadi investasi yang tepat bagi para pembisnis.

Manfaat dan  Fungsi Hammer Mill

Alat giling tepung kami memiliki kualitas yang sangat baik dengan didukung desain yang tidak kalah menarik. Alat giling tepung ini dirancang agar mampu mengolah bahan pangan kering secara cepat dengan butiran yang sangat halus, sangat ideal dan efisien untuk mendukung usaha produksi tepung Anda. Tepung yang dihasilkan bukan hanya sangat halus, namun juga terjamin kebersihannya. Sudah seharusnya berbagai bahan makanan melalui proses pengolahannya yang higienis, mengingat pengaruh yang sangat besar pada kesehatan.

Hammer Mill kami bisa dikatakan sebagai alat penggiling yang serbaguna karena dapat digunakan untuk beberapa jenis bahan-bahan kering diantaranya biji-bijian kering, umbi yang telah dikeringkan, gula pasir, bahan-bahan obat dan sebagainya. Cara penggunaannya juga biasa dikatakan mudah dan juga praktis, sebelumnya Anda hanya perlu memastikan bahan-bahan yang hendak dihaluskan dalam keadaan benar-benar kering. Setelah itu sambungkan kabel power pada socket listrik, kemudian masukkan bahan pangan dalam mesin pembuat tepung dan tunggu hingga beberapa menit hingga bahan makanan tersebut berubah menjadi serbuk.

Peluang Usaha Pengolahan Tepung

Mesin Hammer Mill sangat tepat untuk dijadikan sebagai sebuah investasi, dengan kinerja yang tinggi dan manfaat serbaguna alat yang satu ini efektif dalam membantu kelancancaran bisnis Anda. Bagi Anda para pebisnis kuliner atau sedang menjalankan usaha di bidang industry pengolahan tepung, mesin tepung tentu menjadi salah satu alat yang harus dimiliki untuk mendukung proses pengolahannya hingga menjadi tepung. Jenis alat ini juga dapat digunakan untuk usaha jamu maupun minuman serbuk dari pangan organik lainnya, industry kosmetik sampai obat-obatan.

Penggunaan Mesin Penepung Hammer Mill menjadikan proses pengolahan tepung menjadi lebih cepat dan mudah sehingga membuat Anda dapat menghemat waktu dan tenaga, tidak hanya sebatas itu saja keuntungan yang bisa diperoleh juga lebih menjanjikan dengan biaya operasional yang bisa ditekan sehemat mungkin. Anda tentu dapat membayangkan selisih waktu antara menggiling bahan-bahan keringmenggunakan Hammer Mill dengan menggunakan teknologi sederhana.

Dengan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan, tidak mengeherankan jika mesin Hammer Mill merupakan pilihan yang tepat untuk industri tepung yang ada di Indonesia. Mesin Penepung sendiri tersedia dalam jenis dan ukuran yang beragam, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan. By Toko Mesin Pertanian Andaro.

Spesifikasi Hammer Mill Penepung Bahan

Mesin Hammer Mill Penepung Bahan MHM-50

ANDARO-MESIN-HAMMER-MILL Mesin Hammer Mill

Model & Tipe : MHM-50
Merek : Andaro
Bahan Bakar : Solar
Penggerak : Engine Diesel 8 Hp
Kapasitas Produksi : 50 Kg / Jam
Material Pembuat : Besi Mild Steel
Rangka : Besi Plat
Tingkat Kehalusan : 20 Mesh
DImensi Prosuk : 130 x 65 x 115 Cm
Harga : Rp 12.500.000

Mesin Hammer Mill Penepung Bahan MHM-100

ANDARO-MESIN-HAMMER-MILL Mesin Hammer Mill

Model & Tipe : MHM-100
Merek : Andaro
Bahan Bakar : Solar
Penggerak : Engine Diesel 16 Hp
Kapasitas Produksi : 100 Kg / Jam
Material Pembuat : Besi Mild Steel
Rangka : Besi Plat
Tingkat Kehalusan : 20 Mesh
DImensi Prosuk : 140 x 70 x 120 Cm
Harga : Rp 15.000.000

Mesin Hammer Mill Penepung Bahan MHM-200

ANDARO-MESIN-HAMMER-MILL Mesin Hammer Mill

Model & Tipe : MHM-200
Merek : Andaro
Bahan Bakar : Solar
Penggerak : Engine Diesel 20 Hp
Kapasitas Produksi : 200 Kg / Jam
Material Pembuat : Besi Mild Steel
Rangka : Besi Plat
Tingkat Kehalusan : 20 Mesh
DImensi Prosuk : 145 x 80 x 125 Cm
Harga : Rp 17.500.000

Mesin Hammer Mill Penepung Bahan MHM-500

ANDARO-MESIN-HAMMER-MILL Mesin Hammer Mill

Model & Tipe : MHM-500
Merek : Andaro
Bahan Bakar : Solar
Penggerak : Engine Diesel 30 Hp
Kapasitas Produksi : 500 Kg / Jam
Material Pembuat : Besi Mild Steel
Rangka : Besi Plat
Tingkat Kehalusan : 20 Mesh
DImensi Prosuk : 175 x 90 x 145 Cm
Harga : Rp 27.500.000

Mesin Hammer Mill Penepung Bahan MHM-250

ANDARO-MESIN-PENEPUNG-HAMMER-MILL Mesin Hammer Mill

Model & Tipe : MHM-250
Merek : Andaro
Bahan Bakar : Solar
Penggerak : Engine Diesel 24 Hp
Kapasitas Produksi : 250 Kg / Jam
Material Pembuat : Besi Mild Steel
Rangka : Besi Plat
Tingkat Kehalusan : 20 Mesh
DImensi Prosuk : 100 x 80 x 120 Cm
Harga : Rp 25.000.000

Mesin Disk Mill

MESIN PENEPUNG DISK MILL

Mesin Disk Mill | Harga Alat Pembuat Tepung Terbaru | Andaro

Mesin Disk Mill – Saat ini banyak sekali bahan yang dapat diolah menjadi bubuk halus. Sebut saja beras, jagung, kopi, kedelai dan masih banyak lagi yang lainnya. Tepung beras bisa dijadikan sebagai bahan dasar pembuatan makanan. Tepung jagung dapat dijadikan campuran bubur atau bahkan menjadi makanan pokok di daerah – daerah tertentu. Sedangkan bubuk kopi dan bubuk kedelai tentu saja bermanfaat untuk dijadikan minuman.

Pengolahan bahan – bahan pangan tersebut menjadi bubuk tentu membutuhkan waktu yang cukup lama jika dilakukan secara manual. Belum lagi tenaga yang dibutuhkan tentu sangat besar. Namun sekarang sudah ada alat pembuat tepung yang dapat membuat proses tersebut menjadi lebih cepat dan mudah.

Tepung-1 Mesin Disk Mill

Manfaat Alat Pembuat Tepung

Disk Mill merupakan alat yang akan membantu anda memproduksi tepung atau bubuk halus. Sebenarnya proses pembuatan tepung dpat dilakukan secara manual dan sederhana tanpa menggunakan bantuan mesin. Namun tentu saja hasil yang didapat jauh lebih sedikit.

Dengan menggunakan mesin penepung disk mill, anda akan dapat mengolah bahan baku baik jagung, beras maupun kedelai hingga 300 kilo gram setiap jamnya. Bahkan untuk kapasitas mesin yang lebih besar, pengolahan dapat mencapai 650 kilo gram per jam. Tentu akan sangat membantu anda yang memiliki usaha dalam bidang penepungan.

Mesin pembuat tepung ini sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu memasukkan bahan baku yang hendak anda jadikan tepung, misalnya biji jagung, biji kopi, atau beras ke dalam corong yang ada di mesin. Tepung yang dihasilkan akan keluar melalui bagian output mesin tersebut. Siapkan wadah untuk menampung hasil tepung tersebut agar tidak tercecer. Jangan lupa bersihkan mesin setiap kali selesai digunakan.

Alat ini juga memiliki penyaring. Hal tersebut akan sangat membantu ada. Anda tak perlu lagi bekerja 2 kali untuk menyaring hasil tepung anda untuk memisahkan tepung yang masih kasar. Dengan adanya penyaring tersebut anda juga dapat menentukan kadar kehalusan tepung yang anda inginkan.

Ada satu hal yang harus anda perhatikan. Untuk mendapatakan tepung yang berkualitas dan tahan lama, anda harus mengeringkan bahan baku yang hendak anda olah terlebih dahulu.

Peluang Usaha Pengolahan Tepung

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, banyak sekali bahan baku yang dapat diolah menjadi tepung atau bubuk halus. Permintaan masyarakat akan tepung – tepung tersebut pun sangat tinggi. Lihat saja hampir semua makanan dan minuman menggunakan bahan baku berjenis tepung.

Hal tersebut tentu saja akan membuka peluang usaha bagi anda yang jeli. Jika anda sedang mencari peluang usaha yang memiliki prospek baik, anda dapat mencoba terjun ke dalam usahaa penepungan ini. Dengan memiliki mesin pembuat tepung, anda dapat membuat tepung dari berbagai komoditi yang anda inginkan.

Jika anda saat ini sudah bergerak dalam bidang pengolahan bahan baku menjadi tepung, anda pasti akan sangat tertarik dengan mesin ini. Dengan memiliki mesin penepung ini hasil produksi anda akan meningkat sangat signifikan. Keuntungan yang anda peroleh juga tentu akan bertambah.

Waktu dan tenaga yang anda keluarkan juga akan jauh lebih berkurang dengan adanya mesin penepung dikmill ini. Efisiensi dalam perusahaan anda menjadi dapat dimaksimalkan.

Itulah sedikit penjelasan mengenai manfaat dan keuntungan yang dapat anda peroleh dengan memiliki mesin disk mill. By Toko Mesin Pertanian Andaro.

Spesifikasi & Harga Disk Mill

Mesin Penepung Disk Mill DSC-15

Mesin-Disk-Mill-Mesin-Penggiling-Tepung Mesin Disk Mill

Model & Tipe : DSC-15
Merek : Andaro
Bahan Bakar : Solar
Penggerak : Engine Diesel 5.5 Hp
Kapasitas Produksi : 30-40 Kg / Jam
Material Pembuat : Besi Plat Mild Steel
Rangka : Besi UNP
Tingkat Kehalusan : 20-40 Mesh
DImensi Prosuk : 60 x 40 x 85 Cm
Harga : Rp 6.500.000

Mesin Penepung Disk Mill DSC-23

Mesin-Disk-Mill-Mesin-Penggiling-Tepung Mesin Disk Mill

Model & Tipe : DSC-23
Merek : Andaro
Bahan Bakar : Solar
Penggerak : Engine Diesel 8 Hp
Kapasitas Produksi : 40-50 Kg / Jam
Material Pembuat : Besi Plat Mild Steel
Rangka : Besi Plat
Tingkat Kehalusan : 20-40 Mesh
DImensi Prosuk : 70 x 45 x 95 Cm
Harga : Rp 8.500.000

Mesin Pemecah Kemiri

Mesin Pemecah Kemiri

Mesin Pemecah Kemiri | Harga Alat Pengupas Kemiri Terbaru | Andaro

Mesin Pemecah Kemiri – Kemiri (Aleurites Moluccana) menjadi salah satu jenis tanaman yang cukup populer, bijinya bukan hanya dapat digunakan untuk menambah cita rasa pada suatu masakan namun juga untuk kecantikan. Kandungan minyak dalam biji kemiri bisa mencapai 66% dan bagian inilah yang diambil, kerena mengandung banyak manfaat. Agar dapat diolah, biji kemiri harus dikeluarkan terlebih dahulu dari cangkangnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa cangkang yang melindungi biji kemiri sangat keras dan bertekstur kasar, tentu sangat sulit untuk dapat mengeluarkan biji kemiri terutama dalam kondisi utuh. Seiring dengan pekembangan zaman, kemunculan teknologi-teknologi canggih turut membantu pekerjaan manusia menjadi lebih mudah dan cepat tidak terkecuali dengan adanya mesin pemecah kemiri. Untuk mendapatkan hasil yang lebih banyak dan cepat perlu didukung oleh sebuah alat yang akan membuat pekerjaan menjadi lebih efektif. Bukan hanya efektif, mesin yang satu ini juga mudah digunakan.

Biji-Kemiri-1 Mesin Pemecah Kemiri

Manfaat dan  Fungsi Mesin Pengupas Kemiri

Mesin pemecah biji kemiri menjadi solusi yang tepat untuk untuk usaha pengolahan kemiri yaitu dengan memecah kulit biji kemiri  untuk mendapatkan biji kemiri yang siap pakai. Penggunaan alat kupas ini bukan hanya membuat pekerjaan produksi menjadi lebih cepat dan mudah namun juga menghasilkan biji kemiri yang utuh. Untuk meminimalisir kemungkinan biji kemiri akan hancur atau pecah saat dikeluarkan, alat di lengkapi dengan ruang atau jarak antara roda penggilas dan landasannya yang dapat diatur sesuai dengan ukuran dari bahan baku kemiri tersebut.

Mesin pemecah kemiri tersedia dalam berbagai jenis yang didasarkan atas kapasitas energi dan banyaknya jumlah kemiri yang dapat diolah, sehingga membuat para petani memiliki lebih banyak pilihan dalam menentukan jenis mesin pengupas kemiri yang dapat sesuai dengan kebutuhannya.

Peluang Usaha Kemiri Kupas

Indonesia menjadi salah satu negara yang cukup aktif memasok kebutuhan dunia akan berbagai jenis rempah-rempah termasuk kemiri, hal ini tidak terlepas dari kontribusi para petani kemiri yang menjadikannya sebagai tanaman utama. Tingginya pemintaan dari pasar internasional ternyata belum dapat dibarengi peningkatan produktivitas tanaman kemiri dan juga pendapatan petani,

Meskipun memilik peluang yang bagus  bertani kemiri bukan tanpa hambatan, khususnya pasca panen. Sulitnya mengeluarkan biji kemiri dari dalam cangkangnya yang keras membuat mereka harus bekerja ekstra dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar, walaupun sudah dibantu dengan teknologi sederhana.

Memecahkan kemiri / candlenut secara manual cukup menyita waktu dan tenaga, selain itu hasil produksinya pun menjadi tidak optimal, bukan hanya saat proses pemecahan saja namun juga proses penjemuran sebelum pemecahan yang dimaksudkan agar biji kernel dengan kulitnya dapat dengan benar.Berbeda halnya jika menggunakan alat pengupas biji kemiri.

Mesin pengupas kemiri merupakan alat yang sangat membantu mempermudah proses pengolahan biji kemiri hingga siap pakai, pengoperasian alat ini pun sangat mudah. Dengan menggunakan alat ini para petani diuntungkan dengan tiga hal sekaligus yaitu mengupas kulit kemiri menjadi lebih mudah, tidak perlu repot-repot memisahkan biji kulit luar dengan biji kupas dan yang paling penting kapasitas produksi menjadi meningkat.

KEMIRI Mesin Pemecah Kemiri

Mesin pemecah biji mampu meningkatkan produksi biji kemiri dengan langkah-langkah yang lebih praktis, tidak mengherankan jika mesin ini bisa menjadi investasi yang menguntungkan. Dengan mutu dan kualitas terbaik Mesin pengupas biji kami memiliki kinerja yang efektif dalam memperlancar untuk kemudahan proses produksi, sehingga membuat proses kerja menjadi semakin singkat dan juga praktis. By Toko Mesin Pertanian Andaro.

Harga Alat Pemecah Kulit Biji Kemiri

Mesin Pengupas Biji Kemiri MBK-50

Mesin-Pemecah-Kemiri Mesin Pemecah Kemiri

Model & Tipe : MBK-50
Bahan Bakar : Listrik
Penggerak : Motor Listrik 0.5 Hp
Kapasitas Produksi : 100 Kg / Jam
Material Pembuat : Besi Plat Mild Steel
Rangka : Besi UNP
Efisiensi : 90%
DImensi Prosuk : 100 x 50 x 100 Cm
Harga : Rp 10.000.000

Mesin Pengupas Biji Kemiri MBK-100

Mesin-Pemecah-Kemiri Mesin Pemecah Kemiri

Model & Tipe : MBK-100
Bahan Bakar : Listrik
Penggerak : Motor Listrik 0.5 Hp
Kapasitas Produksi : 100 Kg / Jam
Material Pembuat : Besi Plat Mild Steel
Rangka : Besi UNP
Efisiensi : 90%
DImensi Prosuk : 110 x 60 x 110 Cm
Harga : Rp 12.800.000

Mesin Pengupas Biji Kemiri MBK-200

MESIN-PEMECAH-BIJI-KEMIRI-ANDARO Mesin Pemecah Kemiri

Model & Tipe : MBK-200
Bahan Bakar : Listrik
Penggerak : Motor Listrik 1 Hp
Kapasitas Produksi : 200-300 Kg / Jam
Material Pembuat : Besi Plat Mild Steel
Rangka : Besi UNP
Efisiensi : 90%
DImensi Prosuk : 120 x 90 x 140 Cm
Harga : Rp 17.200.000

Juice Dispenser

Jus Buah

Juice Dispenser | Harga Mesin Pendingin Minuman Jus | Andaro

Juice Dispenser Atau Mesin Pendingin Minuman Jus By Toko Mesin Andaro – Usaha minuman merupakan sebuah usaha yang sangat menjanjikan, bayangkan, semua orang butuh minum, dokter bahkan menganjurkan minum beberapa liter sehari, tetapi masyarakat modern suka dengan minuman minuman yang sehat dan menyegarkan seperti jus, susu kacang kedelai, teh, dan lain lain. Bahkan usaha minuman seperti ini bisa lebih menarik dari usaha makanan, karena minuman minuman ringan yang menyehatkan ini selalu ada pembelinya. Selain itu, minuman ringan merupakan teman makan, teman nongkrong yang menyenangkan dan menyehatkan.

Mesin Pendingin Minuman Juice Dispenser sangat cocok bagi anda yang mau membuka atau telah memiliki usaha minuman ringan ataupun restoran, karena ukuran tersebut merupakan ukuran yang pas dan efisien untuk disimpan di bar atau dimanapun sesuka anda, warna hijaunya yang menarik juga dapat memberikan efek natural, dan menarik untuk mendukung desain interior yang alami.

Juice Dispenser merupakan perlengkapan wajib bagi anda untuk mengembangkan usaha anda dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan gizi, kelezatan, dan juga kenikmatan meminum berbagai jenis minuman. Juice Dispenser ini memiliki berbagai macam kelebihan disbanding jus dispenser lainnya, yaitu lebih ringan, lebih elegan, lebih natural, lebih canggih, memiliki penggunaan daya listrik yang stabil, dan juga sangat awet dan tahan lama.

Manfaat & Fungsi Dispenser Jus

Mesin Pendingin Minuman merupakan barang yang umum bagi anda yang bergerak di bisnis minuman kecil, ataupun restoran yang menyediakan minuman minuman kecil. Juice Dispenser digunakan untuk menyimpan dan mendinginkan aneka minuman seperti jus, susu kacang, teh dan lain lain. Mesin Pendingin Minuman Jus didesain dengan berbagai pilihan warna antara lain hijau, kuning, dan ungu.

Selain itu, mesin ini menggunakan dua sistem pengadukan yaitu sistem aduk (stir) dan sistem semprot (spray). Disamping itu, alat ini memiliki pilihan kapasitas 1 hingga 3 tabung untuk mendinginkan minuman. Tabung tersebut memiliki kapasitas 12 hingga 15 liter. Mesin Pendingin Minuman ini pun hemat energy sehingga menguntungkan bagi anda yang bergerak di bisnis restoran ataupun minuman, Mesin Pendingin Minuman dapat menampung dan mendinginkan berbagai macam minuman pilihan anda.

Proses penggunaan mesin ini sangat mudah, hanya tinggal menghubungkannya dengan sumber listrik, anda sudah bisa menikmati jus dingin atau minuman apapun yang anda mau dengan menarik tuas di bawah tabungya. Mesin ini wajib dimiliki bagi anda yang suka memanjakan lidah dan tenggorokan dengan minuman minuman yang enak dan menyehatkan.

Mesin Minuman ini juga sangat cocok bagi anda yang mau membuka usaha minuman atau restoran, ataupun anda yang sudah memulai usaha tetapi belum memiliki Mesin Pendingin Minuman ini, Mesin Pendingin Minuman pasti akan mengembangkan bisnis anda dan memberikan kesegaran bagi tenggorokan dan dompet anda.

Berikut daftar harga juice dispenser atau mesin pendingin minuman jus murah. Dispenser jus adalah tabung pendingin minuman untuk usaha komersil & promosi.

Mesin Dispenser Jus

MESIN-JUICE-DISPENSER-LP-121 Juice Dispenser

JUICE-DISPENSER-LS122-ANDARO Juice Dispenser

MESIN-JUICE-DISPENSER-121-ANDARO Juice Dispenser

JUICE-DISPENSER-122-ANDARO Juice Dispenser

JUICE-DISPENSER-123-ANDARO Juice Dispenser

mesin-juice-dispenser-fomac-1 Juice Dispenser

mesin-juice-dispenser-fomac-2 Juice Dispenser

mesin-juice-dispenser-fomac-3-1 Juice Dispenser

Brosur Mesin Dispenser Juice

Brochure-Juice-Dispenser Juice Dispenser

Mesin Penyaring Minyak

Minyak Goreng

Mesin Penyaring Minyak Goreng | Harga Alat Penjernih Minyak | Andaro

Pengenalan Tentang Oil Filter

Mesin Penyaring Minyak Goreng, Mesin penjernih Minyak Atau Oil Filter / Alat Penyaring Minyak Goreng By Toko Mesin Andaro – Usaha makanan adalah salah satu usaha yang selalu menjanjikan karena manusia selalu membutuhkan makanan setiap harinya. Namun untuk dapat bertahan dalam industri makanan bukanlah hal yang mudah, Anda harus bersaing dengan puluhan pebisnis lain. Oleh karena itu Anda tentunya harus memiliki strategi bisnis yang berbeda.

Untuk usaha dalam bidang makanan yang digoreng maka Anda bisa menciptkan konsep makanan gorengan yang sehat. Masalah makanan  yang digoreng ada pada minyak penggorengannya yang bisa menyebabkan terlalu banyak lemak dan kolesterol yang ada dalam makanan tersebut. Anda bisa menggunakan Vacuum Oil Filter untuk dapat menyaring minyak yang akan digunakan untuk menggoreng sehingga makanan yang digoreng itu bisa menjadi lebih terjamin sehatnya. Dengan konsep itu tentunya akan menarik pelanggan.

Menggunakan Mesin Penyaring Minyak Goreng

Pada saat ini tidak banyak usaha yang mau menggunakan Oil Filter karena dirasa terlalu merepotkan dan tentunya Anda juga harus mengeluarkan biaya lebih banyak karena harus membelinya, namun pikirkanlah manfaat jangka panjang yang bisa Anda dapatkan. Gorengan dan segala jenis makanan yang Anda jual menjadi lebih sehat karena minyaknya langsung difilter menggunakan Alat penyaring minyak goreng tersebut. Anda bisa memasukkan informasi tentang penggunaan Mesin Oil Filter itu di brosur usaha Anda sehingga dengan demikian pelanggan bisa mengetahui tentang keunggulan tersebut.

Tentunya bagi pelanggan yang bermasalah dengan kolesterol dan menyukai makanan gorengan selama ini menjadi dilemma karena tidak bisa sering memakannya, nah dengan usaha Anda yang menggunakan Mesin Vacuum Oil Filter ini maka tentu bisa menjadi solusi bagi para pelanggan yang takut akan kolesterol yang ada dalam gorengan.

Hasil-Mesin-Penjernih-Minyak-Goreng-Bekas Mesin Penyaring Minyak

Alat Penjernih Minyak By Andaro

Oil Filter atau mesin penyaring minyak ini sangat mudah digunakan, di sekelilingnya diberi pelindung sehingga tidak akan terasa panas saat terkena tangan Anda, namun bagaimana pun harus tetap diperhatikan penggunaannya agar tetap aman. Andaro menghadirkan mesin vacuum oil filter atau alat penyaring minyak goreng.

Baca Juga: Mesin Ekstrasi Minyak

Alat ini digunakan untuk menyaring minyak dan memisahkan (seperator) hasil filtrasi tersebut (berupa ampas) sehingga di hasilkan minyak jernih atau berkualitas seperti sedia kala sebelum digunakan atau membuat baru kembali (diperbaharui). Harga yang kami tawarkan sangat bersaing dengan harga dipasaran, tentunya dengan kualitas produk lebih unggul dan lebih baik. Kami memberikan garansi produk selama 1 tahun dengan ketersediaan sparepart lengkap.

Broshur Mesin Penyaring Minyak

Broshur-Mesin-Penyaring-Minyak Mesin Penyaring Minyak

Mesin Molen Beton

Mesin Molen Beton

Mesin Molen Beton | Harga Molen Pengaduk Adonan Semen | Andaro

Industri Pengguna Mesin Molen Beton

Molen Pengaduk Semen atau Mesin Molen Beton By Toko Mesin Andaro – Dalam hal membangun bangun bangunan tentunya banyak sekali pekerjaan yang sulit yang harus dilakukan oleh pekerja bangunan tersebut. Maka dari itu tentunya pada saat melakukan pekerjaan membangun sebuah bangunan akan lebih baik lagi jika terdapat beberapa buah mesin yang bisa digunakan untuk bisa meringankan pekerjaan tersebut.

Untuk pembangunan dalam skala besar biasanya ada banyak alat yang akan digunakan untuk berbagai kebutuhan. Salah satu alat yang sering Anda lihat dalam pengerjaan sebuah bangunan adalah Molen Pengaduk Semen. Dengan Alat Pengaduk Semen ini maka pekerja bisa dengan mengaduk semen dan mendapatkan semen yang benar-benar diolah dengan sangat baik dengan mesin tersebut.

Kegunaan Molen Pengaduk Semen

Tentunya sebagai manusia yang memiliki tenaga Anda pun bisa mengaduk semen sendiri, namun untuk pembangunan dalam skala besar jika pekerjanya harus terus menerus mengaduk semennya sendiri dengan tenaganya maka pembangunan bisa saja terhambat. Karena manusia pastinya memiliki rasa lelah dan batasan tersendiri.

Sedangkan dengan Molen Pengaduk Semen maka Anda bisa melakukan pengadukan semen secara non stop selama seharian, alhasil pembangunan bisa menjadi lebih cepat terlaksana. Seperti yang disebutkan karena perputaran yang stabil dari Molen Pengaduk Semen itu maka semen yang teraduk akan sangat bagus dan berkualitas untuk digunakan menjadi salah satu pondasi utama dalam pembangunan.

Mesin-Molen-Beton-Murah Mesin Molen Beton

Praktis Dengan Alat Aduk Semen

Sangat praktis menggunakan Mesin ini asalkan pasokan listrik di tempat pembangunan itu bisa selalu tersedia. Ada beberapa Mesin Molen Beton yang bisa digunakan dengan kapasitas yang berbeda tergantung dengan ukuran dari Alat Pengaduk Semen tersebut. Jika dibandingkan dengan semen yang diaduk secara manual, maka mesin yang stabil ini bisa mengaduk semen dengan baik sehingga hasilnya juga sudah pasti baik. Untungnya Mesin Molen Beton ini tidak begitu banyak memakan daya listrik sehingga sangat tepat untuk menggunakan Molen Pengaduk Semen ini di berbagai pembangunan berskala kecil maupun besar yang sedang berlangsung.

Andaro menghadirkan mesin molen beton, terdapat beberapa pilihan molen pengaduk semen. Pilihan manual maupun otomatis, menggunakan sistem pengangkut seperti molen atau langsung dalam wadah adukan. Kami menawarkan molen pengaduk semen dengan harga bersaiang dengan kualitas lebih unggul dan lebih baik dari produk lain dipasaran. Selain itu kami memberikan garansi selama 1 tahun untuk seluruh produk yang kami jual serta jaminan ketersedian sparepart lengkap.

Mesin Pengaduk Semen Andaro Terbaru

Mesin-Molen-Beton-Andaro Mesin Molen Beton

Harga-Mesin-Molen-Beton Mesin Molen Beton

Mesin Kabut Walet

Rumah Burung Walet

Mesin Kabut Walet | Harga Alat Pendingin Rumah Walet | Andaro

Sekilas Tentang Mesin Kabut Walet | Humidifier

Mesin Kabut Walet atau mesin pendingin rumah walet hunidifier by Toko Mesin Andaro – Burung wallet adalah salah satu hewan yang memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan. Karena sarang burung wallet yang mengandung air liur burung wallet bisa dijadikan sebagai obat yang sangat baik untuk kesehatan manusia. Burung wallet biasanya bersarang di tebing-tebing dekat laut yang memiliki kelembaban yang tinggi. Karena daerah yang lembab itulah yang kemudian menjadikan burung wallet selalu mengeluarkan liur yang kemudian sangat berguna untuk kesehatan manusia.

Karena terkadang mengambil langsung dari alamnya sedikit sulit karena habitat aslinya itu, maka dari itu kini ada juga banyak pebisnis yang melakukan budidaya wallet dengan menggunakan sebuah bangunan yang difungsikan sebagai gua yang dihuni oleh puluhan wallet. Namun untuk dapat melakukan budidaya wallet dan mendapat hasilnya Anda harus bisa menyesuaikan tempat bersarang bagi burung wallet yang sesuai dengan habitat aslinya. Untuk itu Anda pasti akan membutuhkan Mesin Kabut Walet.

Sarang-Walet Mesin Kabut Walet

Apa Itu Humidifier?

Tentu tidak semua orang mengetahui tentang Mesin ini. Mesin Kabut Walet ini adalah mesin yang sangat penting untuk mengatur kelembaban suhu dimana burung wallet tersebut dibudidayakan. Keadaan ruangan harus sama persis seperti di habitat aslinya, dengan suhu udara yang lembab itulah burung wallet dapat menghasilkan air liur dan kualitas sarang burung wallet pun terjaga dengan baik.

Mesin Pendingin Rumah Walet ini akan difungsikan dengan tenaga listrik, biasanya alat ini ini akan digunakan di wktu siang hingga menjelang malam karena pada waktu itulah keadaan di sekitar pastinya lebih kering dan dibutuhkan sebuah alat yang bisa mengatur suhu agar menjadi selalu lembab. Untuk di malam hari yang memang sudah lembab tidak perlu menggunakan Alat Pembuat Kabut Walet.

Kemudian juga jika sedang musim hujan dan udara sudah lembab secara alami maka juga tidak perlu menggunakan Mesin Pendingin Rumah Walet, sebaliknya suhu ruangan akan menjadi lembab secara alami tanpa perlu bantuan. Anda bisa meletakkan Mesin Pelambab Rumah Walet ini pada ruangan tempat burung wallet bersarang.

Mesin Pembuat Kabut Burung Walet ANDARO

Andaro menjual alat pembuat kabut burung walet dengan harga terjangkau dan kualitas lebih unggul dibandingkan dengan produk yang berada dipasaran. Alat pembuat kabut kami menghasilkan kabut secara maksimal dan sangat digemari oleh burung walet, dimana tingkat kelembaban cukup dan membuat walet senang untuk bersarang.

Katalog Produk

Katalog-Mesin-Kabut-Walet Mesin Kabut Walet

Mesin Pengempa Lemak

Lemak Kakao

Mesin Pengempa Lemak Kakao & Coklat | Andaro

Pengenalan Tentang Mesin Pengempa Lemak Kakao

Mesin Pengempa Lemak Kakao – Dalam industri makanan terdapat banyak sekali jenis mesin yang digunakan untuk membuat proses pembuatan makanan tersebut menjadi lebih mudah dilakukan dan juga lebih menghemat waktu. Dengan mesin-mesin itu pun semua pekerjaan dan makanan yang dihasilkan bisa menjadi lebih baik kualitasnya. Untuk Anda yang bergerak dalam industri pengolahan makanan yang berasal dari biji coklat atau kakao.

Maka tentunya pada saat Anda hendak mengemas makanan tersebut Anda harus melakukan pengolahan kakaonya terlebih dulu. Untuk itu salah satu mesin yang pasti akan Anda butuhkan adalah Mesin Pengempa Lemak Coklat. Mesin ini sangat berguna agar coklat yang dihasilkan bisa menjadi lebih sehat dan tentunya enak saat dikonsumsi.

Fungsi Alat Tempa Lemak Kakao

Bagi Anda yang tidak begitu tahu tentang industri pengolahan coklat maka tentunya tidak akan tahu bagaimana dan apa saja proses yang akan dilakukan saat hendak mengolah coklat itu sehingga menjadi produk makanan yang Anda jumpai saat ini. Salah satu mesin yang dibutuhkan yaitu Alat Pengempa Lemak ini adalah mesin yang akan digunakan pada awal proses pengolahan biji kakao.

Dengan Mesin Kakao ini maka lemak dan ampas bisa dipisahkan sehingga nantinya coklat yang dihasilkan sudah tidak mengandung lemak yang banyak. Karena jumlah lemak yang ada dalam biji kakao memang sangat banyak jumlahnya sehingga harus diminimalisir dengan menggunakan Mesin tersebut.

Mesin Press Lemak Kakao)merupakan mesin pengolahan yang berfungsi untuk memisahkan minyak coklat dengan ampas coklat, mesin ini bekerja secara hidrrolik.

Penggunaan Alat Sangat Praktis

Alat ini digunakan dengan sistem hydraulic, untuk Anda yang ingin menggunakannya maka kapasitas biji kakao yang bisa dihasilkan menggunakan alat ini bisa dibedakan berdasarkan dari ukuran mesin yang digunakan, karena tentunya berbeda ukuran mesinnya bisa berbeda juga kapasitas yang bisa dimasukkan dalam satu waktu.

Namun pada umumnya untuk sekali pengolahan maka Mesin ini bisa mengolah sebanyak 5 kilogram kakao sekali proses. Termasuk cepat dan bisa menghemat waktu sehingga biji kakao bisa kembali diolah ke proses selanjutnya. By Produsen Mesin Alat Pertanian Andaro.

Mesin-Pengempa-Lemak-Kakao Mesin Pengempa Lemak

Mesin-Pengempa-Lemak-Kakao Mesin Pengempa Lemak

Mesin Tempering Coklat

Coklat Manis

Mesin Tempering Coklat | Harga Alat Pelapis Coklat | Andaro

Deskripsi Tentang Mesin Tempering Coklat

Mesin tempering coklat adalah mesin yang berfungsi untuk mencairkan dan melunakan coklat untuk memudahkan proses pelapisan, pengisian ke roti, pencetakan permen coklat ke mould dll.Mesin ini sering kali digunkan para pelaku industri coklat yang menjual coklat aneka bentuk dan rasa maupun menjadikan coklat sebagai bahan baku dari produk yang dibuat. Alat tempering cokelat terbilang lebih praktis dibandingkan dengan alat pemanas coklat lainnya, karena coklat tidak akan terkontaminasi makanan atau bahan-bahan lain.

Seperti yang telah disinggung, mesin pencair tempering coklat mampu membuat adonan coklat yang Anda olah secara maksimal. Pasalnya, alat tersebut dibekali dengan fitur yang memungkinkan Anda untuk melakukan dua tahap pencairan. Pertama adalah tahap pelunakan sendiri kemudian adalah tahap penggeteran untuk menghindari coklat berongga.

Keuntungan Menggunakan Mesin Pencari Coklat

  • Menunjang pembuatan produk berbahan dasar coklat secara optimal, terutama bagi Anda yang memang berniat menjalankan usaha di bidang kuliner. Kualitas coklat yang bagus pastinya akan mengundang minat dan kepercayaan dari konsumen;
  • Menjaga kualitas coklat yang diolah. Jika Anda melunakn dan melelehkan coklat, kemungkinan coklat tercampur bakteri dan jamur akan lebih besar. Kalau sudah begitu, mutu produk bakal ikut turun;
  • Mesin pencair coklat didesain khusus untuk pembuatan coklat, maka Anda dapat memasukkan coklat dalam jumlah yang lebih banyak.

Keunggulan Alat

Mesin pencair coklat dari toko mesin Andaro sudah dilengkapi dengan pengatur suhu (thermostat) dan panel pengontrol, sehingga Anda dapat mengatur sendiri temperatur yang dibutuhkan. Sementara material yang digunakan untuk membuat konstruksimesin adalah stainless steel tipe 304. Kedua bahan ini tidak hanya berbobot ringan, tapi juga mampu menjaga kualitas coklat dan tentunya lebih higienis.

Broshur Mesin Pencair & Pelunak Coklat

Mesin-Tempering-Coklat Mesin Tempering Coklat

Mesin Pengayak Kompos

Pengayak Kompos

Mesin Pengayak Kompos | Harga Ayakan Pupuk Organik | Andaro

Deskripsi Tentang Mesin Pengayak Kompos Terbuka

Mesin pengayak kompos terbuka merupakan alat pengolah yang berfungsi untuk mengayak pupuk organik. Berbeda dengan versi tertutup, perangkat ini memungkinkan Anda melihat proses pengayakan yang berlangsung di dalam silinder berlubang. Di sisi lain, seperti pengayak tertutup, mesin pengayak terbuka pun termasuk ke rangkaian peralatan produksi kompos atau pupuk organik maupun pengolah sampah seperti pencacah sampah organik, mixer, dan lain sebagainya.

Selain itu, mesin ayakan kompos digunakan oleh berbagai pihak. Sebut saja produsen pupuk organik seperti KSM, TPSY, Pengolahan dan Bank Sampah, petani, Dinas Pasar, Dinas Kebersihan dan Pertamanan, lembaga pendidikan, dan unit pengolahan sampah lainnya. Hal ini dikarenakan pengayak kompos terbuka mempunyai kapasitas yang relatif besar, yakni dari 100 sampai 500 kilogram per jam.

Untuk penggeraknya, ada motor listrik dan mesin diesel yang disematkan pada mesin. Mesin ayakan kompos pun menggunakan material seperti besi siku untuk tangka dan perforated plate SS untuk pengayaknya, sehingga mampu menghasilkan ayakan yang merata dan sempurna.

Keuntungan Menggunakan Mesin Terbuka

  • Mempunyai bentuk dan desain sederhana. Hal ini akan memudahkan Anda mengoperasikan mesin walau Anda belum berpengalaman menggunakannya. Meski demikian, konstruksi mesin tetap kokoh agar mampu menampung kapasitas ayakan kompos sampai 500 kilogram;
  • Seperti halnya pengayak tertutup, mesin pengayak terbuka pun mampu mempercepat proses pengayakan sekaligus hemat tenaga;
  • Hasil ayakan yang merata dan maksimal memudahkan tahap-tahap selanjutnya sampai ke pengemasan pupuk organik, sehingga terlihat menjanjikan di pasaran.

Cara kerja mesin ayakan kompos pun tak terlalu sulit. Anda perlu menyiapkan bahan baku kompos yang hendak diayak, lalu sediakan wadah/tempat untuk menampung hasil ayakan. Nyalakan alat pengayak dan masukkan bahan baku pupuk organik sedikit demi sedikit. Pastikan pula tidak ada benda atau material keras yang ikut masuk. Terakhir, begitu proses pengayakan selesai dan hasil ayakan sudah tertampung, matikan mesin untuk menghemat listrik. By Produsen Mesin Teknologi Tepat Guna Andaro.

Spesifikasi Mesin Pengayak Kompos

Mesin Pengayak Kompos Tertutup MSCX 500

Mesin-Pengayak-Kompos Mesin Pengayak Kompos

Model & Tipe : MSCX 500
Penggerak : Electric Motor 1.5 HP
Bahan Bakar : Listrik
Material : Plat Mild Steel + Cat
Rangka : Besi UNP
Kapasitas Produksi : 500-1000 Kg / Jam
Dimensi Mesin : 250 x 100 x 150 cm
Harga : Hubungi Kami

Mesin Pengayak Kompos Terbuka MSCX 1000

Mesin-Scanner-Ayakan Mesin Pengayak Kompos

Model & Tipe : MSCX 1000
Penggerak : Electric Motor 2 HP / Motor Diesel 8 hp
Bahan Bakar : Listrik / Solar
Material : Plat Mild Steel + Cat
Rangka : Besi UNP
Kapasitas Produksi : 1000-2000 Kg / Jam
Dimensi Mesin : 380 x 120 x 145 cm
Harga : Hubungi Kami